OKEx mengumumkan peluncuran mainnet OKExChain – serta cara mendapatkan token OKT aslinya 

Victoria, SEYCHELLES


VICTORIA, Seychelles, Jan. 05, 2021 (GLOBE NEWSWIRE) -- OKEx (www.okex.com), spot pertukaran uang kripto dan derivatif terkemuka di dunia, dengan bangga mengumumkan peluncuran mainnet OKExChain. Tidak seperti jaringan pertukaran lain, OKEx ingin mewujudkan kualitas inti blockchain yaitu keterbukaan dan desentralisasi pada OKExchain. Setelah lebih dari 10 iterasi pada testnet dan pengembangan berkelanjutan yang melelahkan, visi ini akhirnya membuahkan hasil.

OKExChain akan diluncurkan dalam empat tahap, diawali dengan tahap Genesis dari 31 Desember 2020 hingga 14 Januari 2021, diikuti tahap kedua, yang akan berfokus pada pengujian stabilitas mainnet. Pada tahap ketiga, fungsi transaksi akan dibuka, dan pengguna bisa menarik OKT mereka dari OKEx ke OKExChain. Selama tahap keempat dan tahap final, mesin kontrak virtual pintar akan dijalankan, dan OKExChain akan kompatibel dengan semua proyek Ethereum di mana jejaring utama sepenuhnya diluncurkan secara resmi.

Sejak awal testnet diluncurkan, OKExChain telah mengalami peningkatan signifikan, termasuk komitmen pengembangan kontrak pintar EVM secara open-source, iterasi untuk mengurangi biaya perdagangan, dan kemitraan dengan proyek termasuk Waves, Achain, dan DoraHacks. OKExChain juga memperluas ekosistem aplikasi terdesentralisasi-nya lewat pengembangan berkelanjutan dan hackathon yang amat sukses

“2020 adalah tahun transformasi yang luar biasa dan, walau kita melihat banyak kesusahan karena pandemi, kita juga melihat perkembangan luar biasa di uang kripto. Untuk OKEx, ini adalah tahun refleksi dan pembelajaran, dan kami dengan bangga meluncurkan OKExChain di mainnet, melanjutkan sistem finansial masa depan,” ucap CEO OKEx, Jay Hao.

Mencetak OKT lewat OKEx Jumpstart

Pencetakan token OKExChain asli, OKT, akan dimulai pada pukul 4:00 sore UTC tanggal 31 Desember 2020, dan diakhiri pada pukul 16:00 UTC tanggal 14 Januari 2021, dengan penerbitan awal sebanyak 10 juta. OKT akan diterbitkan secara proporsional bagi pemegang OKB via OKEx Jumpstart. Pemegang OKB bisa menyerahkan OKB untuk mengklaim OKT dan menyerahkan dan mengambilnya kapan pun.

Tentang OKEx

OKEx menawarkan pasar yang paling beragam di mana pedagang kripto, penambang dan investor institusi datang untuk mengelola aset kripto, meningkatkan peluang investasi dan membatasi risiko.Kami menyediakan perdagangan spot dan derivatif - termasuk futures, perpetual swap dan options - dari uang kripto utama, menawarkan fleksibilitas bagi investor dalam merumuskan strateginya untuk memaksimalkan keuntungan dan memitigasi risiko.

 

Contact Data