Appear Inc akan Meluncurkan Smartphone 5G Berdaya Baterai Grafena Pertama dan Teringan di Dunia

San Francisco, California, UNITED STATES


SAN FRANCISCO, Jan. 08, 2021 (GLOBE NEWSWIRE) -- Appear Inc. mengumumkan peluncuran smartphone berdaya baterai grafena pertama dan teringan di dunia dengan inovasi teknologi tahan air.Smartphone ini sudah banyak diminati.Appear mulai menerima pesanan dan panggilan proyeksi untuk penjualan sebanyak satu juta unit dalam enam bulan pertama.Smartphone akan tersedia di toko dan pengecer online besar pada bulan Maret 2021.

Appear adalah perusahaan teknologi terkemuka pembuat produk elektronik yang inovatif.Perusahaan memiliki kantor pusat di San Francisco serta beroperasi secara internasional di berbagai negara seperti Singapura, UEA, Hong Kong, dan India.Appear merupakan perusahaan spesialis dalam bidang pengembangan inovasi B2B IoT.Perusahaan telah menciptakan beragam teknologi inovatif seperti smartphone, aplikasi baterai pengisian cepat grafena, serta speaker apung dan melayang. 

Appear Bermitra dengan Foxconn untuk Proses Manufaktur

Untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat, Appear bermitra dengan Foxconn India dalam proses manufaktur.Foxconn adalah perusahaan terkenal serta tepercaya, produsen dari berbagai merek smartphone dan produk elektronik konsumen terkemuka.Perusahaan memiliki pengalaman, keahlian, dan fasilitas yang sesuai dengan standar kualitas tinggi Appear.

Pengisian Cepat Grafena

Appear selalu berupaya untuk menciptakan produk inovatif dengan memanfaatkan sains material yang canggih.Pola pikir ini terwujud dalam smartphone barunya.Smartphone didukung dengan prosesor Qualcomm.Appear terkenal berkat produk Power Bank Grafena Super 20, yang baterainya dapat terisi penuh dalam 20 menit menggunakan teknologi baterai Fast Charge miliknya.Kini, teknologi berhak paten tersebut berhasil diintegrasikan ke dalam smartphone.

Grafena adalah bahan murni mirip grafit yang terdiri dari karbon.Grafena telah merevolusi beragam bidang manufaktur karena sifatnya yang unik.Meskipun lebih kuat dari baja, grafena adalah bahan ringan yang termasuk dalam salah satu bahan paling konduktif.Oleh sebab itu, grafena dapat menjadi kapasitor super untuk Teknologi Fast Charge revolusioner milik Appear.Baterai Li-ion yang ditingkatkan dengan grafena memiliki masa pakai yang lebih lama, kapasitas yang lebih tinggi, dan waktu pengisian yang lebih cepat, sekaligus tetap fleksibel dan ringan.

Smartphone yang Dilengkapi dengan Teknologi Inovatif

Salah satu fitur yang paling menarik dari smartphone baru ini adalah teknologi tahan air.Setiap tahun, 11% smartphone rusak akibat terkena air.Itu berarti 165 juta ponsel per tahun atau 452.000 ponsel per hari!Karena konsumen jadi semakin tergantung pada smartphone, perlindungan terhadap air merupakan fitur yang wajib dimiliki.Ponsel yang lebih tahan lama juga dapat mengurangi limbah elektronik yang terus bertambah.Smartphone baru ini merupakan pilihan sempurna bagi konsumen yang sadar lingkungan.

Smartphone juga dilengkapi dengan aplikasi seluler Appear.Aplikasi akan di-prainstal pada produk. 

Didesain oleh Perusahaan yang Juga Menciptakan Speaker Apung dan Melayang

Teknologi tahan air memanfaatkan sains material yang canggih.Appear pertama kali meluncurkan teknologi ini dalam bentuk Speaker Apung.Speaker tersebut telah membuktikan sifat tahan air di kolam renang seluruh dunia.Namun, pencuri perhatian yang sesungguhnya adalah speaker melayang Appear.Saat dinyalakan, speaker akan naik dan melayang di atas kotak speaker.Speaker yang menakjubkan ini dapat digunakan untuk memutar lagu dengan penuh gaya!

Teknologi melayang dapat diterapkan di berbagai industri, seperti otomasi rumah, olahraga, dan otomotif.Appear berencana untuk mematenkan teknologinya di berbagai industri dan negara.

Smartphone Appear akan Tersedia pada Bulan Maret 2021

Untuk mengantisipasi permintaan konsumen yang tinggi, Appear telah bermitra dengan pengecer terkemuka seperti Amazon dan Sharaf DG, salah satu distributor terbesar di kawasan MENA, serta berbagai pengecer elektronik lainnya.Perusahaan akan bekerja sama dengan 70+ distributor untuk memastikan ketersediaan smartphone di seluruh dunia.Smartphone rencananya akan mulai dijual pada bulan Maret 2021.Kunjungi Appear untuk mendaftar dan menerima notifikasi pembaruan.