InvestorBrandNetwork (IBN) Rangkum Pencapaian Tahun 2020 dan Beberkan Inisiatif untuk Tahun 2021

Los Angeles, California, UNITED STATES


NEW YORK, Jan. 22, 2021 (GLOBE NEWSWIRE) -- via-InvestorWire -- InvestorBrandNetwork (“IBN”), agensi inovatif yang bergerak di bidang komunikasi perusahaan dan distribusi beragam konten, hari ini menyampaikan pencapaiannya pada tahun 2020 serta gambaran umum rencananya untuk tahun 2021. Informasi tersebut disebarluaskan melalui Rilis Global InvestorWire yang telah diterjemahkan ke dalam 12 bahasa di 56 negara.

Pengumuman lengkapnya dalam bahasa Inggris tersedia di tautan berikut:https://IBN.fm/2020Recap

Sebagai spesialis bidang komunikasi yang memulai kiprahnya pada tahun 2006, IBN telah menunjukkan pertumbuhan yang berkelanjutan dan transformatif. Kini, IBN telah menaungi lebih dari 50 merek dengan audiens media sosial kolektif yang mencakup jutaan pengikut. Dengan menjangkau lebih dari 500 mitra klien, IBN menegaskan proposisi nilainya yang tak tertandingi bagi perusahaan publik dan swasta, didukung jaringan besar yang beranggotakan lebih dari 5.000 mitra sindikasi utama.

Sepanjang tahun 2020, IBN terus melebarkan sayapnya demi menjangkau audiens dan jaringan sindikasi yang lebih luas seraya membantu mitra kliennya menghadapi berbagai tantangan. Perkembangannya yang paling signifikan terdapat dalam area berikut:

  • Solusi Podcast untuk Eksekutif dan Perusahaan Relasi Investor – Hingga saat ini, IBN telah membuat dan mendistribusikan lebih dari 485 episode ke berbagai direktori podcast, seperti Apple Podcast, Spotify, iHeartRadio, dan Stitcher.
  • Distribusi Siaran Pers Audio dan Wawancara – IBN meluncurkan total enam saluran podcast baru pada tahun 2020. Pada tahun 2021, IBN berencana meluncurkan Podcast Bell2Bell, yang menghadirkan informasi terbaru dan wawancara eksklusif dengan para eksekutif dalam bidang industri yang serba cepat.
  • Semakin Banyak Acara Virtual bagi Investor – Pandemi ini tidak menghalangi keberhasilan penyelenggaraan konferensi IBN, meski harus dialihkan dari acara tatap muka menjadi acara virtual. Kalender 2020 IBN dipadati dengan beragam acara virtual bagi investor yang diikuti oleh perusahaan publik dan swasta.
  • Apple TV, Roku, dan lebih dari 90 Jaringan OTT Tambahan – Pada tahun 2020, jaringan sindikasi IBN merambah saluran media streaming populer, termasuk Platform Solusi Media Over the Top(OTT), seperti Roku dan Amazon Fire TV.
  • Merek Tambahan – Dengan merek khusus untuk pemirsa tertentu, IBN berhasil mencapai tingkat interaksi yang luar biasa. Pada tahun 2020, IBN mengumumkan peluncuran merek baru dengan target sektor pergerakan cepat yang terdiri dari berbagai perusahaan berprospek besar, seperti PsychedelicNewsWire,MiningNewsWire, danBioMedWire.
  • Peluncuran InvestorWire – InvestorWire, yaitu layanan distribusi siaran pers IBN, menawarkan layanan jaringan kawat lengkap dengan manfaat eksklusif, seperti peningkatan siaran pers, berita lanjutan via InvestorNewsBreaks, dan layanan distribusi khusus.

Lihat linimasa virtual mengenai riwayat IBN yang telah malang melintang selama lebih dari 15 tahun di: https://IBN.fm/TimeLine

Tentang InvestorBrandNetwork

 InvestorBrandNetwork (“IBN”) terdiri dari berbagai merek jaringan keuangan yang diperkenalkan kepada khalayak investor dalam kurun lebih dari 15 tahun. Dengan IBN, kami berhasil mengumpulkan jutaan pengikut di berbagai saluran media sosial. Setiap merek investor bertujuan untuk memenuhi kebutuhan unik setiap mitra klien yang jumlahnya terus bertambah. IBN akan senantiasa memperluas jaringan merek yang terdiri dari beragam properti berpengaruh tinggi dengan memanfaatkan pengetahuan dan tim ahli khusus untuk melayani berbagai klien.

Untuk informasi lebih lanjut tentang IBN, kunjungi https://www.InvestorBrandNetwork.com

Baca ketentuan penggunaan dan penafian lengkap yang berlaku atas semua konten IBN, baik dalam bentuk publikasi awal maupun publikasi ulang, di situs web InvestorBrandNetwork: https://IBN.fm/Disclaimer

InvestorBrandNetwork (IBN)
Los Angeles, California
www.InvestorBrandNetwork.com
310.299.1717 Kantor
Editor@InvestorBrandNetwork.com