LeddarTech Umumkan Penunjukan Yann Delabrière sebagai Anggota Dewan Direksi

Quebec, Quebec, CANADA


QUEBEC CITY, Feb. 03, 2021 (GLOBE NEWSWIRE) -- LeddarTech®, sebuah perusahaan global terkemuka di bidang teknologi pengindraan ADAS dan AD Level 1-5, mengumumkan penunjukanYann Delabrière sebagai anggota Dewan Direksi. Penunjukan ini diharapkan dapat meningkatkan keragaman dan keahlian industri Dewan Direksi.

Delabrièreyang saat ini menjabat sebagai Direktur Non-Eksekutif ST Microelectronics,sudahmalang melintang di industri kedirgantaraan, identitas, keamanan, dan otomotif selama lebih dari 30 tahun sebagai eksekutif senior.Sebelum diangkat sebagai Ketua Dewan Direksi IDEMIA, sebuah perusahaan global terkemuka dalam bidang realitas tertambah, beliau menjabat sebagai Presiden dan CEO.Delabrièrejuga menjabat sebagai Lead Independent Director di Alstom S.A., sebuah perusahaan terkemuka yang mengembangkan dan memasarkan sistem terintegrasi dengan memelopori transportasi masa depan yang berkelanjutan.

Pengalamansenior dan C-level di bidang otomotif yang beliau miliki meliputi:

  • Faurecia: Ketua dan CEO Faurecia, perusahaan terkemuka di industri peralatan otomotif.Berkat kepemimpinanDelabrière, organisasi ini mengalami pertumbuhan yang pesat khususnya di Amerika Utara dan Asia. Profitabilitas dan kemampuan menghasilkan kas organisasi pun kembali pulih.
  • PSA Peugeot Citroën: Diangkat sebagai Chief Finance Officer, yang akhirnya mengantar beliau untuk bergabung dengan Komite Eksekutif Grup yang baru dibentuk oleh Perusahaan.Terkait dengan posisinya sebagai CFO,beliau kemudian ditunjuk menjadi Ketua dan Direktur Eksekutif unit pembiayaan konsumen PSA.

Antara tahun 1983 dan 2018,Delabrière juga memanfaatkan pengalaman eksekutifnya di industri kedirgantaraan, identitas, dan keamanan.

  • Zodiac Aerospace: Penasihat Dewan, kemudian menjadi CEO perusahaan.Selamamenjabat, beliau merestrukturisasi dan mengawasi penjualan perusahaan keSafran Group pada tahun 2018.
  • Capgemini: Menjabat sebagai Direktur Non-Eksekutif dan Ketua komite audit perusahaan.
  • Société Générale: Direktur Non-Eksekutif.
  • Printemps: Grup CFO untuk grup ritel kelas atas yang sekarang dikenal sebagai Kering.
  • COFACE: Menjabat sebagai CFO untuk lembaga kredit ekspor Prancis setelah bekerja di Pengadilan Auditor Prancis dan tiga tahun di Kementerian Perdagangan Luar Negeri Prancis pada awal 1983.

“Dewan Direksi LeddarTech menyambut bergabungnya Yann Delabrière ke dalam tim LeddarTech,” ujarMichel Brûlé, ketua Dewan Direksi LeddarTech.“Yann akan menjadi aset yang luar biasa bagi dewan direksi LeddarTech; pengalamannya di bidang kecerdasan buatan, perdagangan luar negeri, otomotif, dan manufaktur akan berkontribusi besar terhadap keberlanjutan pertumbuhan dan kesuksesan LeddarTech," pungkasBrûlé.

“Selama setahun terakhir, LeddarTech makin berkembang, yaitu dengan mengakuisisi dua perusahaan dan kerja sama dengan beberapa pelanggan utama, dan mitra strategis,” ujar Charles Boulanger, CEO LeddarTech.“Saya bahagia karena kami dan OSRAM telah menandatangani kesepakatan jangka panjang. Dengan kesepakatan yang diumumkan secara publik pada 20 Januari 2021 tersebut, komponen perangkat keras dan perangkat lunak LiDAR termutakhir kami akan dipasang di platform PERCEPT™ LiDAR milik OSRAM.Keahlian Yann yang luas di bidang industri sekaligus statusnya sebagai anggota Dewan Direksi, dapat mengembangkan strategi pertumbuhan kami sebagai pemimpin pasar di solusi pengindraan untuk aplikasi ADAS dan AD,” pungkasBoulanger.

Delabrièremendapatkan gelar PhD di bidang Matematika setelah lulus dari École Normale Supérieure dan École Nationale d’Administration.Beliau juga menyandang gelar Chevalier de la Légion d’Honneur (Knight of the Legion of Honor) dan Officier de l’Ordre National du Mérite (Officer of the National Order of Merit).

Tentang LeddarTech

LeddarTech adalah perusahaan terkemuka dalam platform pengindraan lingkungan untuk kendaraan otonom dan sistem bantuan pengemudi yang canggih.Didirikan pada tahun 2007, LeddarTech telah berevolusi menjadi perusahaan pengindraan lingkungan end-to-end yang komprehensif dengan memberdayakan pelanggan agar dapat mengatasi tantangan dalam pengindraan dan persepsi penting di seluruh rantai nilai segmen pasar otomotif dan mobilitas.Dengan platform fusi sensor dan persepsi LeddarVision™ serta solusi pengembangan LiDAR yang ekonomis, terukur, dan serbaguna untuk LiDAR solid-state kelas otomotif berbasis platform LeddarEngine™, LeddarTech memungkinkan integrator sistem otomotif Tier 1-2 untuk mengembangkan solusi pengindraan full-stack dari Level 1 hingga 5.Solusi ini secara aktif digunakan dalam angkutan otonom, truk, bus, kendaraan pengiriman, kota/pabrik pintar, dan aplikasi robotaxi.LeddarTech juga memperkenalkan beberapa inovasi dalam aplikasi pengindraan jarak jauh termutakhir untuk otomotif dan mobilitas, dengan lebih dari 95 teknologi paten (resmi dan dalam proses) yang meningkatkan kemampuan ADAS dan kemudi otonom.

Informasi tambahan mengenai LeddarTech dapat diakses di www.leddartech.com serta di LinkedInTwitterFacebook, dan YouTube.

Kontak:
Daniel Aitken, Vice-President, Global Marketing, Communications, and Product Management, LeddarTech Inc.
Tel.: + 1-418-653-9000 ext.232
daniel.aitken@leddartech.com

Leddar, LeddarTech, LeddarEngine, LeddarVision, LeddarSP, LeddarCore, VAYADrive, VayaVision, dan logo terkait merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar milik LeddarTech Inc. dan anak perusahaannya.Semua merek, nama produk, dan merek lain merupakan atau mungkin merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar yang digunakan untuk mengidentifikasi produk atau layanan dari pemiliknya masing-masing.