LeddarTech Bermitra Dengan Seoul Robotics untuk Memberikan Solusi Persepsi Berbasis LiDAR Solid-State yang Kokoh

Quebec, Quebec, CANADA


QUEBEC CITY dan SEOUL, Korea, Feb. 16, 2021 (GLOBE NEWSWIRE) -- LeddarTech®, perusahaan terkemuka dalam bidang industri solusi sensor kendaraan otonom dan sistem bantuan kendaraan lanjutan Level 1 hingga Level 5 dengan bangga mengumumkan bahwa Seoul Robotics, perusahaan visi komputer 3D terkemuka yang memanfaatkan AI dan pembelajaran mesin untuk menggerakkan masa depan mobilitas, telah bergabung bersama Leddar™ Ecosystem. Leddar Ecosystem terdiri dari perusahaan-perusahaan teknologi terkemuka yang telah bermitra dengan LeddarTech melalui kontribusi keahlian mereka dalam berbagai teknologi yang meningkatkan solusi ADAS dan AD.

Seoul Robotics, yang berkantor pusat di Seoul, Korea Selatan, telah menunjukkan keahlian dalam teknologi persepsi LiDAR yang memanfaatkan perangkat lunak SENSR 3D miliknya. Platform ini menganalisis dan memproses data LiDAR dengan akurasi yang tinggi, memungkinkan lebih banyak industri, termasuk ritel, logistik, dan kota pintar untuk menerapkan wawasan 3D. Seoul Robotics telah menerima banyak perhatian dalam beberapa tahun terakhir, sehingga perusahaan ini mendapatkan penghargaan “No. 1 Tech Startup” untuk Korea Selatan dari DB-Stars pada tahun 2019.

LeddarTech dan Seoul Robotics berkolaborasi untuk mengembangkan solusi persepsi tingkat lanjut real-time untuk melengkapi Leddar™ Pixell milik LeddarTech yang dirancang untuk kendaraan pengiriman, robotaxi, ADV, bus, dan kendaraan komersial berat. Leddar Pixell adalah sensor 3D flash solid-state 180 derajat yang dianggap sebagai LiDAR terkuat yang pernah tercipta. Produk ini baru saja menerima penghargaan Outstanding & Innovative Product Award dari Shenzhen Automotive Electronics Industry Association dan pengakuan Best of Innovation Award Honoree di CES 2020. Kemitraan LeddarTech dan Seoul Robotics memanfaatkan keahlian teknis keduanya untuk memberikan solusi berbasis LiDAR yang lebih baik kepada pelanggan yang akan meningkatkan kinerja dan ketangguhan sekaligus mempersingkat waktu pemasaran dan mengurangi biaya.

“Sensor LiDAR yang kokoh seperti Leddar Pixell membutuhkan perangkat lunak persepsi 3D paling canggih untuk memproses dan menafsirkan data secara real time,” ujar HanBin Lee, co-founder dan CEO Seoul Robotics. “Platform persepsi terkemuka di industri kami, SENSR, memungkinkan pemahaman dan penafsiran data 3D yang lebih baik, serta melayani pasar dengan persepsi berbasis LiDAR yang sangat detail. Melalui kolaborasi dengan Leddar Ecosystem, kami akan memberikan deteksi dan klasifikasi objek, serta pengukuran kecepatan, arah, dan informasi lokasi tanpa memerlukan data peta, sekaligus mengurangi biaya dan meningkatkan efisiensi.”

“Dengan bermitra bersama Seoul Robotics, pemimpin terkemuka dalam perangkat lunak persepsi 3D untuk sensor LiDAR, LeddarTech dan pelanggan kami mendapatkan keuntungan dari teknologi persepsi berbasis LiDAR yang canggih dan inovatif dari Seoul Robotics,” ucap Charles Boulanger, CEO LeddarTech. “Kolaborasi ini menghasilkan solusi untuk memudahkan dan mempercepat integrasi Leddar Pixell dalam berbagai aplikasi di pasar mobilitas dan industri,” tegas Boulanger.

Tentang Seoul Robotics

Seoul Robotics adalah perusahaan visi komputer 3D yang membangun platform persepsi yang memanfaatkan AI dan pembelajaran mesin untuk mendukung masa depan mobilitas. Seoul Robotics didirikan pada tahun 2017 dan telah bermitra dengan OEM, integrator sistem, dan lembaga pemerintah di seluruh dunia untuk mendiversifikasi penggunaan data 3D. Perusahaan ini telah mengembangkan perangkat lunak miliknya, yang kompatibel dengan hampir semua sensor data LiDAR dan 3D, untuk meningkatkan akurasi dan efisiensi serta memastikan keamanan di berbagai industri dan aplikasi. Seoul Robotics memiliki kantor di Seoul, Silicon Valley, Munich, dan Detroit serta didukung oleh lembaga keuangan global terkemuka. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.seoulrobotics.org.

Kontak: LaunchSquad untuk Seoul Robotics di seoulrobotics@launchsquad.com.

Tentang LeddarTech

LeddarTech adalah perusahaan terkemuka dalam platform pengindraan lingkungan untuk kendaraan otonom dan sistem bantuan pengemudi yang canggih. Didirikan pada tahun 2007, LeddarTech telah berevolusi menjadi perusahaan pengindraan lingkungan end-to-end yang komprehensif dengan memberdayakan pelanggan agar dapat mengatasi tantangan dalam pengindraan dan persepsi penting di seluruh rantai nilai segmen pasar otomotif dan mobilitas. Dengan platform fusi sensor dan persepsi LeddarVision™ serta solusi pengembangan LiDAR yang ekonomis, terukur, dan serbaguna untuk LiDAR solid-state kelas otomotif berbasis platform LeddarEngine™, LeddarTech memungkinkan integrator sistem otomotif Tier 1-2 untuk mengembangkan solusi pengindraan full-stack dari Level 1 hingga 5. Solusi ini secara aktif digunakan dalam angkutan otonom, truk, bus, kendaraan pengiriman, kota/pabrik pintar, dan aplikasi robotaxi. LeddarTech juga memperkenalkan beberapa inovasi dalam aplikasi pengindraan jarak jauh termutakhir untuk otomotif dan mobilitas, dengan lebih dari 95 teknologi paten (resmi dan dalam proses) yang meningkatkan kemampuan ADAS dan kemudi otonom.

Informasi tambahan tentang LeddarTech dapat diakses di www.leddartech.comserta di LinkedIn, Twitter, Facebook, dan YouTube.

Kontak:
Daniel Aitken, Vice-President, Global Marketing, Communications, and Product Management, LeddarTech Inc.
Tel.: + 1-418-653-9000 ext. 232
daniel.aitken@leddartech.com

Leddar, LeddarTech, LeddarEngine, LeddarVision, LeddarSP, LeddarCore, VAYADrive, VayaVision, dan logo terkait merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar milik LeddarTech Inc. dan anak perusahaannya. Semua merek, nama produk, dan merek lain merupakan atau mungkin merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar yang digunakan untuk mengidentifikasi produk atau layanan dari pemiliknya masing-masing.