Bahas Dampak COVID-19 pada Strategi Kota Cerdas, LeddarTech Himpun Para Pakar Industri di MOVE America Virtual 2021 17-18 Maret 2021

Quebec, Quebec, CANADA


QUEBEC CITY, March 03, 2021 (GLOBE NEWSWIRE) -- LeddarTech®, sebuah perusahaan global terkemuka dalam bidang teknologi pengindraan ADAS dan AD Level 1-5, dengan bangga mengumumkan keikutsertaannya dalam MOVE America 2021 sebagai Sponsor Utama Diskusi. Dengan fokus pada teknologi mobilitas dan otomotif otonom, MOVE America Virtual 2021 dipastikan akan menjadi salah satu acara paling informatif pada tahun 2021. Acara ini diyakini akan menarik para profesional dan perusahaan yang sedang berupaya memberi makna baru pada industri teknologi transportasi.

Sebagai sponsor diskusi, LeddarTech akan menjadi tuan rumah dalam presentasi menarik dan interaktif bertajuk “AD Technology Continues to Accelerate Despite COVID-19. How Is This Acceleration and the Pandemic Affecting Smart City Strategies?” pada 17 Maret pukul 11.20 PST. Daniel Sisco (Senior Director – Automotive Systems di Renesas). Pierre Lefevre (CTO COAST Autonomous), Pierre Olivier (CTO LeddarTech), dan Eric Hoarau (Senior Director of Technology & Business Development di Flex) adalah sejumlah nama yang menjadi pembicara tamu dalam diskusi ini. Perhelatan ini akan membahas lebih dalam rencana Kota Cerdas pascapandemi COVID-19 dan bagaimana inisiatif ini akan mendorong pertumbuhan ekonomi. Selain itu, topik lainnya mencakup sejumlah tantangan dan ketergantungan yang perlu dikenali dan diminimalkan demi mendukung kemajuan inisiatif ini, termasuk 5G, insfrastruktur legislasi, serta tingkat implementasi masyarakat.

Selama acara ini berlangsung, LeddarTech akan menjadi tuan rumah stan virtual dengan menampilkan berbagai teknologi platform pengindraan lingkungan menyeluruh yang komprehensif. Teknologi ini menjadi solusi bagi pelanggan dalam menjawab tantangan besar dalam bidang pengindraan dan persepsi di seluruh rantai nilai segmen pasar otomotif dan mobilitas. Berbagai solusi yang ditampilkan meliputi platform fusi sensor dan persepsi LeddarVision™ serta platform persepsi dan platform pengembangan LiDAR yang ekonomis, terukur, dan serbaguna berbasis teknologi LeddarEngine™ yang telah dipatenkan. Dengan LeddarTech, Tier 1-2 dan integrator sistem otomotif akan mampu mengembangkan solusi pengindraan full-stack untuk level otonomi 1 hingga 5.

Registrasikan diri di MOVE America.

“Saya sangat senang LeddarTech kembali berpartisipasi dalam acara MOVE America,” ujar Daniel Aitken, Vice President Global Marketing, Communications, and Product Management LeddarTech. “Sebagai sebuah perusahaan, kami sangat yakin bahwa model ekosistem penyediaan solusi memberikan keberhasilan lebih besar bagi pelanggan kami sekaligus meminimalkan risiko, menekan biaya, dan mempercepat proses time to market. Merupakan sebuah kehormatan bagi kami karena selain dihadiri dua anggota Leddar™ Ecosystem, yaitu Flex dan Renesas, acara diskusi ini juga akan diikuti oleh COAST Autonomous, sebuah merek terdepan dalam bidang mobilitas angkutan antar-jemput otonom sekaligus pelanggan setia LeddarTech. Tak hanya seru, ada banyak informasi yang akan beredar di MOVE America 21. Kami senang dapat menjadi bagian dari acara ini,” tutupAitken.

Tentang LeddarTech

LeddarTech adalah perusahaan terkemuka dalam platform pengindraan lingkungan untuk kendaraan otonom dan sistem bantuan pengemudi yang canggih. Didirikan pada tahun 2007, LeddarTech telah berevolusi menjadi perusahaan pengindraan lingkungan menyeluruh yang komprehensif dengan memberdayakan pelanggan agar dapat mengatasi tantangan besar dalam pengindraan dan persepsi di seluruh rantai nilai segmen pasar otomotif dan mobilitas. Dengan platform fusi sensor dan persepsi LeddarVision™ serta solusi pengembangan LiDAR yang ekonomis, terukur, dan serbaguna untuk LiDAR solid-state kelas otomotif berbasis platform LeddarEngine™, LeddarTech memungkinkan integrator sistem otomotif Tier 1-2 untuk mengembangkan solusi pengindraan full-stack dari Level 1 hingga 5.Solusi ini secara aktif digunakan dalam angkutan otonom, truk, bus, kendaraan pengiriman, kota/pabrik pintar, dan aplikasi robotaxi. LeddarTech juga memperkenalkan beberapa inovasi dalam aplikasi pengindraan jarak jauh termutakhir untuk otomotif dan mobilitas, dengan lebih dari 95 teknologi paten (resmi dan dalam proses) yang meningkatkan kemampuan ADAS dan kemudi otonom.

Informasi lain tentang LeddarTech dapat diakses di www.leddartech.com dan di LinkedInTwitterFacebook, dan YouTube.

Kontak:
Daniel Aitken, Vice-President, Global Marketing, Communications, and Product Management, LeddarTech Inc.
Tel.: + 1-418-653-9000 ext.232
daniel.aitken@leddartech.com

Leddar, LeddarTech, LeddarEngine, LeddarVision, LeddarSP, LeddarCore, VAYADrive, VayaVision, dan logo terkait merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar milik LeddarTech Inc. dan anak perusahaannya.Semua merek, nama produk, dan merek lain merupakan atau mungkin merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar yang digunakan untuk mengidentifikasi produk atau layanan dari pemiliknya masing-masing.

Foto yang disertakan dalam artikel ini tersedia di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/26b86702-1714-40ab-9766-261d5e1abe10/id


LeddarTech di Move America 2021