pH Miners Inc. menawarkan diskon Mining Hardware Bitcoin/Litecoin

Perusahaan menawarkan diskon bagi para pelanggan yang memesan lebih dari dua unit sekaligus


NEW YORK, April 07, 2016 (GLOBE NEWSWIRE) -- Dua miner cryptocurrency yang baru dari pH Miners Inc. memudahkan para pengguna untuk memproses transaksi digital dan melacak rilis koin digital yang baru.

Sebuah foto yang menyertai pengumuman ini tersedia dihttp://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/801bffee-c73e-4b87-8033-53b50543b00c

Miner-miner yang sangat kuat telah dikembangkan untuk Bitcoin dan Litecoin, dua dari mata uang cyber yang paling terkenal di pasar global. pH Miners juga menawarkan diskon khusus bagi para pelanggan yang membeli lebih dari dua unit sekaligus.

“Inilah saat yang menyenangkan di pasar cryptocurrency, dan inilah kesempatan yang bagus bagi kita untuk merilis dua miner ini bagi orang-orang di seluruh dunia,” ujar Eric Franklin, CEO dari pH Miners. “Nilai dan popularitas Bitcoin serta Litecoin telah meningkat dalam beberapa tahun belakangan ini, dan lebih banyak orang, institusi finansial, serta organisasi menganggapnya sebagai alternatif yang dapat terus berjalan dibandingkan mata uang-mata uang yang dibuat oleh pemerintah secara lebih tradisional. Setelah tim kami bekerja sangat keras, kami sangat puas untuk secara resmi meluncurkan miner-miner mata uang cyber yang sangat inovatif ini.”

Bitcoin Miner 25TH/s memberi kemampuan bagi banyak orang untuk secara cepat dan efisien memproses transaksi digital, sembari memantau koin-koin digital yang baru dengan lebih mudah. Dengan harga retail $3,000, Bitcoin Miner 25TH/s sangat memenuhi kebutuhan para pengguna untuk mengoperasikan miner, termasuk pengabelan, pemasangan casing, dan unit pengendali. Oleh sebab itu, unit tersebut cepat dan mudah untuk dipersiapkan serta dioperasikan.

Litecoin Miner 1000MH/s menawarkan kemampuan yang hampir sama, ketika para pengguna bisa menambang Litecoin maupun beberapa mata uang cyber lainnya di skala global. Seperti Bitcoin Miner 25TH/s, Litecoin Miner 1000MH/s sudah melalui pengujian yang ekstensif pada beberapa tahap proses manufaktur sehingga membuat pH Miner memastikan standar kualitas dan jaminan terbaik.

Berbasis di New York, pH Miners Inc. menggunakan komponen dan material terbaik dalam menciptakan miner cryptocurrency yang sangat efektif. Hal ini membuat produk perusahaan ini sangat kuat dan tahan lama, dengan didukung oleh kemahiran tim ahli yang berpengalaman bertahun-tahun menangani perangkat keras Litecoin dan Bitcoin.

pH Miners hanya menerima pembayaran dalam Bitcoin dan bersedia mengirimkan ke seluruh dunia—melalui FedEx atau UPS—tanpa biaya tambahan. Miner-minernya juga disertai dengan garansi panjang selama 15 tahun.

Selain itu, tim di pH Miners bertujuan meningkatkan hak paten komponen untuk memberikan solusi berteknologi tinggi para bagi pengguna untuk menambang mata uang cyber secara menguntungkan. Seluruh perangkat kerasnya, termasuk chip-chip yang menjalankan berbagai minernya, dibuat di fasilitas-fasilitas mitra perusahaan di Asia, yang memungkinkan pH Miners membuat produk berkualitas tinggi, tetapi masih terjangkau.

Para pelanggan bisa mengetahui lebih banyak mengenai berbagai diskon setelah membeli dan berbicara dengan anggota tim pH Miners. Untuk mengetahui lebih banyak tentang perusahaan dan produk yang baru saja diluncurkan, kunjungi http://www.phminers.com.

Silakan mengajukan pertanyaan kepada:
Eric Franklin, pH Miners Inc.
eric@phminers.com