Isola Menunjuk Ken Rizvi sebagai CFO

Mantan eksekutif Micron memimpin operasi finansial di pabrik bahan-bahan laminasi PCB

Chandler, Arizona, UNITED STATES


CHANDLER, Ariz, Aug. 16, 2016 (GLOBE NEWSWIRE) -- Isola, pemimpin pasar laminasi klad-tembaga dan bahan dielektrik prepreg yang digunakan untuk membuat Papan Sirkuit Cetak/Printed Circuit Boards (PCB) multilapis canggih, mengumumkan penunjukan Ken Rizvi sebagai Kepala Bagian Finansial yang segera efektif . Rizvi menggantikan CFO Interim Donald Colvin, yang akan melanjutkan jabatan di dewan direksi Isola, jabatan yang dipegangnya sejak 2010.

CEO Isola, Jeff Waters mengatakan, “Kami mengharapkan Ken bisa bergabung dengan Isola yang saat ini bertepatan dengan perubahan finansial dan operasional perusahaan. Latar belakang industri dan peran kepemimpinan senior sebelumnya di industri teknologi membuat beliau jelas mumpuni untuk menjadi Kepala Bagian Finansial kami.”

Rizvi bergabung dengan Isola dari Micron, yang posisi sebelumnya adalah wakil presiden keuangan dan bendahara perusahaan. Sebelum bekerja di Micron, Rizvi adalah bendahara dan wakil presiden keuangan di ON Semiconductor. Dia juga memiliki jabatan sebagai mitra bersama Technology Crossover Ventures, perusahaan kapital modal ventura dan ekuitas swasta terkemuka yang berfokus pada pertumbuhan perusahaan teknologi, serta sebagai bankir investasi di Morgan Stanley di Kota New York dan Menlo Park, California.

Rizvi memiliki gelar MBA dari W.P. Carey School of Business di Arizona State University dan Sarjana Sains di bidang Ekonomi dari Yale University.

Tentang Isola
Isola, berkantor pusat di Chandler, Arizona, yang berfokus pada perancangan, pengembangan, produksi, dan pemasaran laminasi klad-tembaga serta bahan dielektrik prepreg yang digunakan untuk membuat papan sirkuit cetak multilapis yang canggih. Bahan-bahan berperforma tinggi perusahaan digunakan dalam aplikasi elektronik mutakhir dalam infrastruktur komunikasi, komputasi/jaringan, militer, medis, kedirgantaraan, dan industri otomotif. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi situs web kami di http://www.isola-group.com/.

Ikuti Isola di Twitter: https://twitter.com/IsolaGroup
Sukai Isola di Facebook: https://www.facebook.com/IsolaGroup
Ikuti Isola di LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/isola-group
Berlangganan Isola di YouTube: https://www.youtube.com/user/IsolaGroup

Isola dan logo Isola adalah merek dagang terdaftar untuk ISOLA USA Corp. di A.S dan negara-negara lainnya. Semua merek dagang lain yang disebutkan di sini adalah milik perusahaan masing-masing. Hak Cipta © 2016 Isola Group. Semua hak cipta dilindungi.

 


        

Contact Data