Barings Terbaru Diluncurkan Hari Ini

Kombinasi dari afiliasi MassMutual menghasilkan manajer aset global dengan nilai $275B+ dengan keahlian yang berbeda pada ragam kelas aset tradisional dan alternatif


CHARLOTTE, N.C., Sept. 13, 2016 (GLOBE NEWSWIRE) -- Babson Capital Management  hari ini mengumumkan kesuksesannya dalam menyelesaikan integrasi empat afiliasi institusional Massachusetts Mutual Life Insurance Company (MassMutual) (sebelumnya diumumkan pada 9 Maret). Babson Capital Management LLC, dan anak perusahaannya, Cornerstone Real Estate Advisers LLC dan Wood Creek Capital Management, LLC, dan Baring Asset Management Limited sekarang beroperasi dalam satu kesatuan perusahaan di bawah nama Barings. 

Merek dan logo Barings telah diperbarui kembali untuk merefleksikan perusahaan modern manajemen aset dan berpandangan maju yang berkomitmen untuk menumbuhkan investasi dan kebutuhan modal klien.  

“Merger ini menandai saat yang paling menggembirakan dalam sejarah kami, dan hal ini akan meningkatkan kemampuan kami dalam memberikan solusi yang komprehensif dan inovatif dalam membantu klien kami memenuhi tujuan investasinya,” jelas Tom Finke, Chairman dan Chief Executive Officer Barings. “Barings yang baru memiliki kedalaman dan keluasan keahlian dalam hal pendapatan tetap, ekuitas, real estate, dan pasar aset alternatif yang bersifat global. Selain itu, jejak kami dalam aspek global yang terintegrasi memberikan kami perspektif yang lebih luas, akses ke peluang yang lebih beragam dan memperkuat kemampuan kami dalam berinvestasi dalam cakupan lintas pasar global.”

Dengan integrasi ini, Barings menjadi salah satu organisasi terbesar dan paling beragam di seluruh dunia yang memiliki:

  • Lebih dari $275 milyar aset klien yang sedang dalam pengelolaan
  • Lebih dari 1.700 karyawan di 41 kantor di 17 negara
  • Lebih dari 600 ahli investasi profesional yang bekerja secara global dalam beragam kelas aset

Dengan organisasi yang baru, setiap area investasi memiliki kepemimpinan yang terdedikasi:

  • Russ Morrison akan bertanggung jawab sebagai Presiden perusahaan dan memimpin pendapatan tetap, ekuitas, dan strategi multi aset global;
  • Scott Brown akan memimpin real estate global; dan
  • Anthony Sciacca akan memimpin investasi alternatif dan ekuitas swasta global.

Roger Crandall, Chairman, Presiden dan CEO, MassMutual, memberikan komentar:  “Kami sangat bergembira dengan tercapainya titik yang penting ini, menyatukan afiliasi pengelolaan aset institusional kelas dunia menjadi satu perusahaan pengelola aset kelas dunia sehingga dapat memperluas layanan dan komitmen kami pada klien yang ada di seluruh dunia. Yang terpenting, peluncuran Barings ‘baru’ menciptakan penerus empat perusahaan tersebut, merepresentasikan langkah strategis penting yang memberikan keunggulan di pasar dan memantapkan posisi kami sebagai operasi pengelolaan aset untuk terus sukses dan menjadi yang terdepan di tahun-tahun yang akan datang.”

Tentang Barings, LLC

Barings yang merupakan perusahaan pengelolaan aset global dengan nilai $275 milyar* didedikasikan untuk memenuhi perkembangan kebutuhan investasi dan kebutuhan modal klien. Kami membangun kemitraan yang meningkatkan keahlian kami melintasi kelas aset tradisional dan alternatif untuk menghadirkan solusi inovatif dan layanan yang tiada tanding. Sebagai anggota dari MassMutual Financial Group, Barings memiliki pengaruh global yang kuat dengan 1.700 karyawan dan 600 ahli investasi profesional di 41 kantor di 17 negara. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi kami di www.barings.com.

*Sejak 30 Juni 2016.

Kontak Media:

Barings:

MassMutual:

FTI Consulting:

AS: Raina Gajjar, FTI Consulting, 1-212-850-5724, raina.gajjar@fticonsulting.com

Inggris: James Cheston, FTI Consulting, +44 (0) 203 727 1620, james.cheston@fticonsulting.com

Asia: RLM Finsbury: Asia: Karen Yu, RLM Finsbury, +852 3166  9866, karen.yu@finsbury.com