Mengikuti Land Rover Brick Road: New Discovery Melakukan Debut di Giant Lego Tower Bridge


  • New Land Rover Discovery menunjukkan kemampuan yang tak tertandingi dalam struktur LEGO yang memecahkan Rekor Dunia Guinness
  • Saat peluncuran Land Rover terlihat pelanggan setia seperti Bear Grylls, Sir Ben Ainslie dan Zara Phillips MBE
  • Fleksibilitas tujuh-kursi dengan ukuran penuh didemonstrasikan oleh Sir Ben Ainslie dan tim pelayaran Land Rover BAR, penantang dari Inggris Raya untuk kompetisi ke-35 America’s Cup
  • London Tower Bridge dibuat dari 5.805.846 batu bata LEGO, mengalahkan rekor sebelumnya dengan 470.646 buah
  • Untuk informasi selengkapnya tentang New Land Rover Discovery kunjungi www.media.landrover.com

SOLIHULL, Kerajaan Inggris, Sept. 29, 2016 (GLOBE NEWSWIRE) -- Land Rover telah menunjukkan SUV tujuh-kursi New Discovery dengan memecahkan Rekor Dunia Guinness untuk struktur LEGO yang pernah dibangun.

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/4d374d62-1f31-4659-ae79-cd92580eb74c 

Pemilik Land Rover Discovery jangka panjang Bear Grylls, Sir Ben Ainslie dan Zara Phillips menjadi bagian dalam peluncuran langsung dinamis model Land Rover paling serba guna dengan ketinggian London Tower Bridge versi LEGO sekitar 13 meter.

New Discovery mewujudkan pengemudian Land Rover yang Melampaui Harapan, mengombinasikan keinginan Inggris Raya dengan semangat petualang yang tak terhentikan. Hal ini sangat diinginkan dengan kemampuan dan teknologi yang tak tertandingi oleh kompetitor.

Gerry McGovern, Direktur Perancangan Land Rover, mengatakan: “New Discovery mengubah SUV besar. Tim teknik dan desain Land Rover telah merevolusi DNA Discovery untuk membuat SUV premium yang sangat diidamkan, sangat fleksibel dan sangat mampu diandalkan."

Kecerdasan harian telah menjadi jantung Discovery selama 27 tahun terakhir ini, dengan lebih dari 1,2 juta pelanggan saat ini. Discovery terbaru diciptakan untuk era digital. Teknologi pintar menjaga keluarga Anda tetap aman, terhubung dan percaya diri pada semua permukaan, semua medan dan dalam segala cuaca untuk memastikan tujuan Anda tercapai.

Manfaat dari model generasi kelima Land Rover yang memiliki arsitektur SUV ukuran penuh yang kuat, aman dan ringan, memberikan kenyamanan dan kemampuan beradaptasi tanpa tandingan.

Set peluncuran yang terbuat dari 5.805.846 kepingan LEGO individu ini, memecahkan Guinness World Record dengan 470.646 kepingan. Jika direntangkan dari ujung ke ujung, kepingan LEGO akan mencapai panjang hampir 200 mil, atau dari Tower Bridge di London hingga Paris.

Dipimpin oleh satu-satunya Profesional LEGO Bersertifikat, Duncan Titmarsh, dibutuhkan waktu lima bulan bagi ahli Perakit LEGO di Inggris untuk membangun struktur Tower Bridge yang luar biasa. Tower ini didirikan di lapangan Packington Hall, Warwickshire, UK - dekat dengan kawasan Land Rover Solihull, di mana New Discovery akan diproduksi.

Sebagai bagian dari rangkaian peluncuran yang dramatis, petualang asal Inggris Bear Grylls muncul dengan pakaian yang menarik dari atas Bangunan Tower Bridge, turun ke jembatan terbuka menuju panggung di samping New Discovery.

Diakhiri dengan Ketua Tim BAR Land Rover Sir Ben Ainslie berkendara bersama tim pelayaran melalui kedalaman air 900mm di bawah jembatan - menunjukkan kemampuan dan fleksibilitas yang tak tertandingi dari SUV baru Land Rover. Sir Ben menarik replika LEGO dari perahu Land Rover BAR, sebuah model perahu yang sangat apik dari 186.500 kepingan yang akan ditantang untuk Piala Amerika tahun depan.

Model Tower Bridge diapit oleh dua LEGO 'Discovery Zones' untuk merayakan 27 tahun warisan Land Rover Discovery. Zona Equestrian, dipimpin oleh pembalap handal Zara Phillips, menampilkan adegan piknik orang Inggris yang seluruhnya terbuat dari kepingan LEGO. Zona Petualangan Bear Grylls termasuk LEGO api dan batu-batu untuk menggambarkan adegan eksplorasi khas gunung.

New Discovery merupakan langkah berikutnya dalam perjalanan transformasi Land Rover dari gigi roda menjadi kode dan dirancang, direkayasa dan diproduksi dengan bantuan dari 1.300 insinyur muda berbakat yang saat ini menjalani program pelatihan perusahaan. Jaguar Land Rover adalah salah satu perekrut lulusan dan pekerja magang terkemuka di Inggris: 3.000 orang telah bergabung dalam waktu enam tahun dan 400 rekrutan baru telah memulai karirnya di tahun 2016.

Bear Grylls mengatakan: “Saya telah mengembangkan ikatan yang kuat dengan kendaraan Land Rover selama bertahun-tahun dan bagi saya mereka mewujudkannya dengan semangat petualangan yang diperkuat dengan keandalan yang kokoh juga diperlukan oleh keluarga muda. Land Rover Discovery adalah petualangan tak ternilai, apakah membuat film di gurun pasir, hutan, atau gunung, dan sampai saat ini adalah kendaraan yang sempurna untuk penggunaan harian oleh keluarga. Ini adalah momen yang membanggakan bisa di sini dengan Land Rover dalam peluncuran New Discovery ke dunia.” 

Emma Owen, Juru bicara LEGO UK dan Irlandia, mengatakan: “Kami sangat gembira bahwa Jaguar Land Rover telah menggunakan batu bata LEGO untuk menambahkan beberapa kreativitas pemecahan Rekor Dunia Guinness pada peluncuran Discovery mereka yang terbaru. Hebat sekali, bangunan handal yang sepenuhnya menangkap imajinasi dalam cara yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Dengan batu bata LEGO dan imajinasi Anda dapat membangun apa pun!"

Untuk informasi selengkapnya tentang New Land Rover Discovery kunjungi www.media.landrover.com.

Foto juga tersedia melalui AP PhotoExpress.


            

Contact Data