IMImobile menandatangani Perjanjian Kerangka Kerja Global dengan Telenor Group


LONDON, March 16, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- IMImobile (LSE:IMO), penyedia solusi dan perangkat lunak komunikasi cloud pada hari ini mengumumkan bahwa pihaknya telah menandatangani Perjanjian Kerangka Kerja Global dengan Telenor Group setelah mengikuti proses tender yang kompetitif.

Berdasarkan perjanjian tersebut, IMImobile akan menyediakan Platform Pengiriman Layanan Digital cloud, Sistem Virtualisasi VAS (Layanan Nilai Tambah -"VAS"), dan layanan untuk Unit Bisnis di seluruh Telenor Group. Platform ini akan diimplementasikan dalam lingkungan cloud yang aman dan akan mendukung visi jangka panjang Telenor dalam memvirtualisasikan kemampuan jaringan dan meningkatkan efisiensi bisnis intinya.

Telenor Group adalah salah satu operator seluler terkemuka yang menyediakan layanan telekomunikasi, data, dan media bagi 214 juta pelanggannya yang tersebar di 13 pasar di seluruh Skandinavia, Eropa Tengah, dan Eropa Timur, serta Asia.

Nitin Gupta, Sr. selaku Group Expert Business Applications dari Telenor Group berkomentar: “Selama proses tender, IMImobile mampu menunjukkan bahwa produk Platform Pengiriman Layanan Digital dan Virtualisasi VAS miliknya berhasil memenuhi kriteria yang kami tetapkan untuk meningkatkan implementasi layanan digital di seluruh Telenor Group. Kemitraan ini akan memungkinkan Telenor Group untuk menanggapi peningkatan permintaan untuk secara digital mengubah dan mengoptimalkan proses bisnis kami yang memungkinkan pengiriman layanan menjadi lebih cepat dan lebih efisien.”

Jay Patel selaku Pejabat Eksekutif Tertinggi dari IMImobile berkomentar: “Kami sangat senang dapat bekerja dengan Telenor di salah satu proyek transformasi bisnis utama yang mereka miliki. Dengan mengintegrasikan Platform Pengiriman Layanan Digital cloud kami, Telenor dapat mendorong penghematan biaya dan waktu yang lebih cepat ke pasar untuk layanan pelanggan terpadu dan digital yang yang baru.

Catatan untuk Editor

IMImobile merupakan suatu penyedia solusi dan perangkat lunak komunikasi cloud yang memungkinkan perusahaan untuk menggunakan teknologi seluler dan digital dalam berkomunikasi dan terlibat dengan para pelanggan mereka.

Organisasi-organisasi yang mempercayai kami untuk memberikan solusi keterlibatan pelanggan digital yang lebih cerdas di antaranya ialah: Vodafone Group, O2, Telefonica, Aircel, Airtel, EE, AT&T, MTN, Orange Group, Centrica, Universal Music, Tata, AA, BBC, dan lembaga-lembaga keuangan yang besar.

Kantor pusat IMImobile berada di London dengan kantor-kantor lain yang tersebar di Hyderabad, Atlanta, Dubai, dan Johannesburg, dengan jumlah karyawan lebih dari 850 orang di seluruh dunia. IMImobile terdaftar di pasar AIM Bursa Saham London dengan kode TIDM “IMO”.


            

Contact Data