Panggilan untuk Entri yang Diterbitkan untuk Penghargaan Bisnis Internasional Keempat Belas

Tenggat Waktu Entri di-Awal adalah tanggal 12 April


FAIRFAX, Va., March 23, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- Penghargaan Stevie® telah menerbitkan panggilan untuk entri Penghargaan Bisnis Internasional tahunan ke-14, kompetisi penghargaan bisnis perdana dunia, yang menarik nominasi dari organisasi di lebih dari 60 negara dan wilayah setiap tahunnya.

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/8540ffb4-6337-429d-9f7c-3574f68f49c3

Semua individu dan organisasi di seluruh dunia -- publik atau swasta, profit dan non-profit, besar dan kecil -- dapat mengirimkan nominasi ke Penghargaan Bisnis Internasional. Tenggat waktu entri di-awal, dengan biaya entri yang dikurangi, adalah tanggal 12 April. Tenggat waktu entri terakhir adalah tanggal 10 Meni, dan entri berikutnya akan diterima hingga 14 Juni dengan pembayaran biaya keterlambatan. Rincian entri tersedia di www.StevieAwards.com/IBA.

Panel penjurian internasional dengan lebih dari 150 eksekutif akan menentukan pemenang Penghargaan Stevie. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 10 Agustus. Pemenang Penghargaan Steview akan menampilkan penghargaan mereka di gala banquet di Hotel W di Barcelona, Spanyol pada tanggal 21 Oktober.

Penghargaan Bisnis Internasional mengakui prestasi dalam setiap aspek tempat kerja. Kategorinya termasuk:

Pemenang Penghargaan Steview di IBA tahun 2016 termasuk ABS-CBN Corporation (Filipina), BSES Yamuna Power Limited (India), Clickky (Ukraina), Dogus Group (Turki), Dubai Statistics Center (Uni Emirat Arab), Forter (AS), Foundation Telefónica (Spanyol), Freelancer.com (Australia), Itaú Unibanco Holding S.A. (Brasil), KEPCO Nuclear Fuel Company (Korea Selatan), Mondelez International (Inggris Raya), Ooredoo (Qatar), PJSC Aeroflot - Russian Airlines (Rusia), Polystar (Swedia), PRIZM (Hong Kong), QLess, Inc. (AS), RheinBrücke IT Consulting (Jerman), Roshan (Afghanistan), SABC Pension Fund (Afrika Selatan), SUNNY SIDE UP, Inc. (Jepang), Telkom Indonesia (Indonesia) dan TELUS International (Kanada), dan masih banyak lainnya.

Tentang Penghargaan Stevie

Penghargaan Stevie dianugrahkan dalam tujuh program: Penghargaan Stevie Asia-Pasifik, Penghargaan Stevie Jerman, Penghargaan Bisnis Amerika, Penghargaan Bisnis Internasional, Penghargaan Stevie untuk Perempuan dalam Bisnis, Penghargaan Stevie untuk Layanan Penjualan & Pelanggan dan Penghargaan Stevie untuk Karyawan Terbaik. Kompetisi Penghargaan Stevie menerima lebih dari 10.000 entri setiap tahun dari organisasi di lebih dari 60 negara. Stevie mengakui performa yang luar biasa di tempat kerja di seluruh dunia. Pelajari selengkapnya di http://www.StevieAwards.com.


            

Contact Data