Awan Pribadi Funambol Kini Tersedia bagi Jutaan Orang Indonesia

Telkom luncurkan IndiHOME Cloud bagi jutaan pelanggan


FOSTER CITY, California, July 24, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- Funambol, penyedia platform operator terkemuka yang memiliki sejumlah layanan awan label putih, hari ini mengumumkan bahwa solusi awan pribadi mereka kini tersedia bagi jutaan pelanggan seluler di Indonesia. Funambol OneMediaHub adalah layanan utama dalam Layanan IndiHOME Cloud Telkom yang belum lama ini diluncurkan.  Telkom adalah penyedia telekomunikasi terbesar di Indonesia dan OneMediaHub memungkinkan jutaan pelanggan Telkom menyimpan foto, video, dan konten seluler lain di awan secara otomatis. Pilihan ini memberikan beberapa manfaat, termasuk mengosongkan ruang pada ponsel mereka, mengamankan konten pribadi, dan memungkinkan berbagi di semua perangkat.

“IndiHOME Telkom diposisikan sebagai layanan Pita Lebar Tetap utama di Indonesia dan kami memilih Funambol OneMediaHub karena sangat tepat melengkapi pemosisian produk kami,” ungkap Bapak Jemy Confido, VP Consumer Marketing di Telkom. “Funambol OneMediaHub dipilih karena rangkaian fitur komprehensif mereka jika dibandingkan dengan OTT Cloud. Selanjutnya, integrasi aplikasi pihak ketiga yang dimungkinkan oleh serangkai API yang luas akan memastikan kami selalu memiliki layanan tambahan yang dihargai pelanggan kami.”

Funambol OneMediaHub menyederhanakan kehidupan digital seseorang dengan memusatkan konten digital secara otomatis dari semua sumber, termasuk perangkat seluler, komputer, jaringan sosial, dan surel. I  Layanan ini menyediakan cara sederhana dan aman untuk mendukung konten digital pelanggan dan mengaksesnya lewat sejumlah perangkat. OneMediaHub cocok untuk operator jalur tetap dan seluler karena berbasis label putih yang memungkinkannya untuk memberi merek, mengintegrasikannya dengan layanan lain, dan menyesuaikannya dengan kebutuhan spesifik operator.

“Kami senang Telkom telah memilih Layanan IndiHOME Cloud di platform industri terkemuka Funambol,” ungkap Amit Chawla, CEO Funambol. “Kami berharap dapat bekerja sama dengan Telkom untuk memungkinkan pelanggan mereka mengelola aset digital mereka dan memberikan kemampuan terbaik di kelasnya dan fleksibel dalam platform awan pribadi.”

Tentang Telkom
PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk, yang biasa disebut Telkom Indonesia atau Telkom, adalah perusahaan jasa telekomunikasi terbesar di Indonesia. Telkom merupakan badan usaha dengan mayoritas kepemilikan oleh negara bersifat semiprivatisasi yang terdaftar di berbagai bursa.  IndiHome Fiber adalah layanan digital terdepan yang menggunakan teknologi serat optik yang menyediakan layanan Triple Play yang terdiri dari Internet Pita Lebar Tetap, Telepon Rumah (Telepon Tetap), dan TV Interaktif (UseeTV). IndiHome Fiber juga menyediakan layanan Dual Play yang meliputi Internet Fiber dan Telepon Tetap, atau Internet Fiber dan TV Interaktif (UseeTV).

Kontak Media
Telkom: Mustakim Wahyudi, mustakim@telkom.co.id

Tentang Funambol
Funambol adalah penyedia platform terkemuka yang memiliki sejumlah awan label putih. Funambol memungkinkan operator seluler, integrator sistem dan penyedia layanan lain untuk memasuki pasar secara cepat dengan beragam layanan awan pribadi dan bisnis. Solusi Funambol telah disebarkan oleh sejumlah perusahaan terkemuka di industri jalur tetap dan seluler yang berjumlah lebih dari dua miliar orang. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.funambol.com.

Kontak Media
Funambol Steve Tomasini, steve@funambol.com

Funambol dan OneMediaHub adalah merek dagang dari Funambol, Inc. Semua merek dagang, produk, dan nama perusahaan lain yang disebutkan adalah merek dagang dari pemiliknya masing-masing.