Sky9 Capital Mengumumkan Penambahan Chay, Teh, Xu, dan Zeng sebagai Dewan Penasihatnya


HONG KONG, Aug. 10, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- Sky9 Capital, sebuah perusahaan modal ventura mengumumkan bahwa veteran industri Tiongkok, KS Chay, Dr. Kok Peng Teh, Bob Xu, dan Jason Zeng, bergabung dalam Dewan Penasihat untuk memberikan saran strategis dan membina hubungan jangka panjang.

KS Chay adalah Pendiri dan Komisaris Utama Enspire Capital dan sebelumnya bersama-sama mendirikan perusahaan teknologi Singapura pertama yang terdaftar di Nasdaq, Creative Technology Ltd (SGX:C76). Sekarang Dr. Kok Peng Teh adalah Penasihat Senior dan Komisaris di China International Capital Corporation, dan sebelumnya adalah Presiden Government of Singapore Special Investments (GIC) selama lebih dari 10 tahun sampai tahun 2011. Mr. Bob Xu bersama-sama mendirikan New Oriental Education & Technology Group (NYSE:EDU), penyedia pendidikan swasta terbesar di Tiongkok dan satu dari pemodal malaikat paling sukses di Tiongkok yang mendirikan ZhenFund di tahun 2010. Mr. Jason Zeng mendirikan Tencent Holdings Ltd (HK:0700) dan sekarang menjabat sebagai Komisaris Utama perusahaan modal tingkat malaikat Decent Capital.

“Kami merasa terhormat veteran industri seperti KS Chay, Dr. Kok Peng Teh, Bob Xu, dan Jason Zeng bergabung dengan perusahaan kami sebagai dewan penasihat,” kata Ron Cao, Pendiri dan Direktur Utama Sky9 Capital. “Tn. Chay dan Dr. Teh datang dari pendekatan kelembagaan investasi yang kuat dan bersedia untuk membimbing kita dengan baik dalam cara membangun perusahaan kita. Bob dan Jason adalah dua wirausahawan paling sukses di Tiongkok, jadi kita mendapatkan wawasan bagus dari pengalaman operasional mereka serta inspirasi bagaimana membangun bisnis yang bagus bersama dengan wirausahawan.”

Didirikan oleh veteran modal ventura Ron Cao, misi Sky9 Capital adalah untuk bermitra dengan wirausahawan generasi selanjutnya untuk mendirikan perusahaan kelas dunia yang juga memiliki dampak sosial. Dengan lebih dari 17 tahun pengalaman modal ventura di A.S. dan Tiongkok, Ron telah berinvestasi pada beberapa perusahaan teknologi Tiongkok seperti: Tujia, pemain AirBnB terbesar Tiongkok; FangDuoDuo, platform transaksi real estate daring-ke-luring terbesar Tiongkok; PPDai, platform mikro kredit daring terbesar Tiongkok; dan QingCloud, platform komputer awan tingkat usaha terbesar di Tiongkok.  Forbes Tiongkok menyebut Ron sebagai “Pemodal Ventura Teratas” selama bertahun-tahun dan dihormati oleh Forum Ekonomi Dunia sebagai salah satu “Pemimpin Global Muda”.

Tim senior Sky9 Capital terdiri dari mitra tambahan dengan modal ventura dan pengalaman rintisan yang kuat. Tim Wei Hao, Jing Wang, Jonathan Qiu, dan Tony Lo, memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman modal ventura di A.S. dan Tiongkok, dan mereka sebelumnya bekerja di perusahaan teknologi kelas dunia seperti Intel, Trilogy, Cisco, dan Tencent. Investasi mereka meliputi PinDuoDuo, FaceU, Rong360, ZhaoGangWang, MaMaDaV, FangDuoDuo, JuMei, JingFuZhi, LuckyPai, dan Dianping.

Sky9 Capital telah menyelesaikan enam investasi dana baru, yang meliputi ZhaoYouWang, pasar B2B terbesar untuk produk yang terkait dengan petroleum di Tiongkok; EZbuy, platform perdagangan elektronik lintas batas terdepan Tiongkok dengan target pasar Asia Tenggara; dan eBroker, platform daring terdepan untuk manajemen kekayaan.

Mengenai Sky9 Capital
Sky9 Capital adalah perusahaan modal ventura teknologi tingkat pemula yang memfokuskan diri di Tiongkok. Memiliki misi untuk bermitra dengan inovator besar untuk membangun perusahaan kelas dunia dan memberi dampak positif kepada dunia, Sky9 Capital mengkhususkan diri di sektor Internet konsumen, usaha, dan teknologi dalam.  Berpusat di Beijing, Shanghai, Shenzhen, dan Silicon Valley, pendekatan perusahaan kami adalah investasi berpandangan global dan secara selektif bermitra dengan perusahaan tingkat awal yang memiliki tim pendiri yang luar biasa, model bisnis disruptif dan terukur, atau teknologi yang inovatif dan dapat berubah. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.sky9capital.com.


            

Contact Data