14th Annual International Business Awards Mengumumkan Pemenang Stevie Award Dari Seluruh Dunia

Program Penghargaan Bisnis akan Merayakan Keunggulan dari Seluruh Dunia dalam Acara yang diselenggarakan di Barcelona


FAIRFAX, Va., Aug. 11, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- organisasi dan eksekutif dengan pencapaian tinggi di seluruh dunia menjadi pemenang Stevie® Award Emas, Perak, dan Perunggu dalam The 14th Annual International Business Awards, satu-satunya program penghargaan bisnis internasional dan berskala global.

Foto yang menyertai pengumuman ini dapat dilihat di http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/fc78c8ee-aaa5-47cb-8465-d085f2a36841

Biasa disebut Stevies, berasal dari kata dalam bahasa Yunani, yang berarti "dianugerahkan," penghargaan ini akan diberikan di pesta, tanggal 21 Oktober di Hotel W Barcelona, Spanyol. Tiket acara ini dapat dibeli di www.StevieAwards.com/IBA.

Semua organisasi dari seluruh dunia dapat bersaing di The International Business Awards dan dapat ikut berkompetisi dalam banyak kategori.

Lebih dari 200 eksekutif dari seluruh dunia berpartisipasi di 12 juri untuk menentukan pemenang Stevie Award Emas, Perak, dan Perunggu dari lebih dari 3900 nominasi yang dikirim oleh organisasi di lebih dari 60 negara.

Beberapa pemenang Stevie Awards Emas terbanyak di antaranya MSLGROUP, global, dengan 13 penghargaan; Cisco System, global (10); Weber Shandwick, global (sembilan); CallidusCloud, Dublin, California A.S. (delapan); Telkom Indonesia (delapan); LLORENTE & CUENCA, Madrid, Spanyol (tujuh); dan Deutsche Post DHL, global, dengan enam penghargaan.

Organisasi lainnya yang memenangkan 10 atau lebih Stevie Emas, Perak, dan Perunggu meliputi, di antaranya, ASDA'A Burson Marsteller, Dubai, Uni Emirat Arab; FIS, St. Petersburg, Florida AS; Jeunesse Global, Lake Mary, Florida A.S.; Marico Ltd, Mumbai, India; Odea Bank A.S., Istanbul, Turki; Ooredoo Group, global; and PRIZM, Hong Kong.

Daftar lengkap pemenang Stevie Award Emas, Perak, dan Perunggu dapat dilihat di www.StevieAwards.com/IBA.

Pemenang trofi Grand Stevie Award, pemenang utama dalam kompetisi, akan diumumkan pada tanggal 21 Agustus.

Mengenai Stevie Awards
Stevie Awards dibagi dalam tujuh program: Asia-Pacific Stevie Awards, the German Stevie Awards, The American Business Awards, The International Business Awards, the Stevie Awards for Women in Business, the Stevie Awards for Great Employers and the Stevie Awards for Sales & Customer Service. Kompetisi Stevie Awards menerima lebih dari 10.000 nominasi tiap tahunnya dari organisasi yang berasal dari lebih dari 60 negara. Dengan memberikan penghargaan kepada semua jenis dan ukuran organisasi serta orang-orang di belakangnya, Stevies mengakui kinerja luar biasa di tempat kerja. Pelajari lebih lanjut mengenai Stevie Awards di www.StevieAwards.com.

Hubungi
Maggie Gallagher
Maggie@StevieAwards.com
(703) 547-8389