Luster Bergabung dengan Dewan Direksi MoCA

San Ramon, California, UNITED STATES


SAN RAMON, Calif. Dan BEIJING, Sept. 20, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- Luster LightTech Corpyang berlokasi di Beijing, Tiongkok adalah anggota Promoter terbaru MoCA dan akan menduduki kursi Dewan Direksi MoCA. Luster diundang untuk menjadi anggota Promoter berkat kontribusi mereka terhadap pengembangan MoCA Access™ dan promosi jaringan rumah MoCA di antara operator di Tiongkok.

Luster merancang, memproduksi, dan memasarkan portofolio peralatan jaringan yang luas dengan menargetkan penyedia layanan TV berbayar dan Internet di Tiongkok, A.S., dan Eropa.

Luster telah menjadi anggota MoCA selama tiga tahun, baru saja menjadi anggota Contributor, dan telah membantu mengamankan adopsi teknologi oleh beberapa MSO kabel di Tiongkok. Selain itu, Luster menjadi perantara saat melakukan negosiasi Memorandum of Understanding (MoU) dengan Academy of Broadcast Planning (ABP), unit milik SARPPFT. ABP adalah agen pemerintah yang menyediakan riset dan evaluasi dari beragam standar jaringan rumah.

Luster juga diharapkan memainkan peran kunci dalam permintaan uji coba dan pengadopsian MoCA Access di Tiongkok dan di seluruh dunia.

Keanggotaan Promoter hanya dapat diperoleh melalui undangan dan merupakan hasil pemungutan suara dari semua anggota Dewan Direksi. Suara yang diperoleh telah bulat.

“Kami meminta Luster untuk menjadi anggota Promoter dan bergabung dengan Dewan Direksi kami atas dasar kontribusi mereka yang berkelanjutan dalam pengembangan spesifikasi dan pasar,” ungkap Charles Cerino, Direktur MoCA. “Pengetahuan dan reputasi mereka di antara operator di Tiongkok adalah keuntungan yang besar bagi Alliance karena kami sedang mempromosikan jaringan rumah MoCA dan mengenalkan MoCA Access.”

“Kami sangat bahagia untuk dapat bergabung dengan Dewan Direksi MoCA karena Tiongkok mewakili pasar yang tumbuh untuk solusi akses jaringan rumah dan broadband MoCA,” ujar Dr. Yates Yao, Direktur Luster. “Kami telah lama memberikan solusi berbasis FTTH serta MoCA, dan akan terus melanjutkan hubungan operator dan nama merek kami di Tiongkok untuk membantu Alliance meraih kesuksesan dalam solusi rumah dan broadband.”

Mengenai MoCA®

Teknologi MoCA® adalah tulang punggung jaringan Wi-Fi® rumah yang tercepat dan dapat diandalkan--seperti yang telah dibuktikan oleh beragam tes lapangan--dan telah diadopsi oleh operator kabel, telco/IPTV, serta satelit di penjuru dunia.  MoCA 2.0 menawarkan laju data aktual hingga 1 Gbps. MoCA 2.5 menawarkan laju data aktual hingga 2,5 Gbps serta beragam fitur pengelolaan dan keamanan jaringan.

MoCA Access™ adalah teknologi ekstensi fiber yang berdasar pada spesifikasi MoCA 2.5 dan diperuntukkan bagi MDU, hotel dan resor, serta gedung apa pun dengan kabel koaksial yang telah terpasang.

Alliance telah memiliki 220 produk bersertifikat dan 40 anggota di penjuru dunia.

Kunjungi www.mocalliance.org untuk informasi lebih lanjut.

Hak Cipta © 2017 Multimedia over Coax Alliance. Semua Hak Cipta Dilindungi Undang-undang. MoCA dan logo MoCA adalah merek dagang milik Multimedia over Coax Alliance, terdaftar di A.S. Dan negara-negara lain.

Rob Gelphman
VP, Marketing and Member Relations
MoCA®
1-408-838-7458
Robgelphman@mocalliance.org