Sigma Designs Meluncurkan Tantangan Pembuat Rumah Cerdas Z-Wave

Sigma Designs dan Make: Meluncurkan Misi Rancangan Rumah Cerdas di World Maker Faire 2017 di New York, Merayakan Kreativitas Komunitas Pembuat, Kolaborasi, dan Rancangan Aplikasi Z-Wave yang Menginspirasi


FREMONT, Calif., Sept. 21, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- Sigma Designs® (NASDAQ:SIGM), penyedia solusi sistem di chip (SoC) cerdas untuk platform TV Cerdas Terhubung dan IoT Rumah cerdas terkemuka di dunia, bersama Make:, pemimpin Gerakan pembuat dan penyelenggara acara Maker Faire yang populer, hari ini mengumumkan kontes rencangan aplikasi Z-Wave rumah cerdas untuk para Pembuat dan Pengembang.

Sigma Designs bekerja sama dengan Make: hari ini meluncurkan Tantangan Pembuat Rumah Cerdas Z-Wave berbarengan dengan World Maker Faire yang diselenggarakan di New York City pada 23-24 September. Kompetisi rancangan rumah cerdas ini akan diselenggarakan pada platform komunitas Maker Share baru di mana para peserta akan berkesempatan untuk mengirimkan gagasan mereka untuk aplikasi rumah yang akan mengubah pengalaman rumah cerdas impian mereka menjadi kenyataan. Para finalis dari babak gagasan akan menerima Raspberry Pi gratis yang dilengkapi dengan Z-Wave Developers Kit (Senilai $130 USD) dan sebuah perangkat Bersertifikat Z-Wave pilihan mereka yang disediakan oleh sponsor kedua Zwaveproducts.com untuk membuat aplikasi dan mengirimkannya untuk penilaian.

Hadiah utama untuk kompetisi ini adalah mengikuti perjalanan ke Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, 9-12 Januari 2018, serta kesempatan untuk memamerkan proyek rumah cerdas mereka di Z-Wave Alliance Smart Home Pavilion. Pemenang kedua akan menerima perangkat Z-Wave yang bernilai $2000 USD dan pemenang ketiga akan menerima perangkat Z-Wave senilai $1000 USD untuk membuat sistem rumah cerdas mereka sendiri.

“Sigma Designs merilis ke publik spesifikasi Z-Wave untuk memberi pengembang akses ke lapisan interoperabilitas penuh Z-Wave untuk pengembangan aplikasi rumah cerdas,” ujar Carsten Steffensen, Moderator Forum Z-Wave Publik untuk Sigma Designs. “Maker Community dikenal karena daya temu dan kreativitasnya, yang menjadi alasan mengapa kami begitu bersemangat ingin melihat apa yang dapat mereka buat dengan akses penuh ke keunggulan Z-Wave. Kami sangat senang dapat meluncurkan kompetisi ini dan tidak sabar segera mengevaluasi solusi-solusi imajinatif yang dikirimkan oleh Maker Community.”

"Seluruh tim Make: sangat senang dapat bekerja bersama Sigma Designs dalam peluncuran misi pertama yang berpusat pada rumah cerdas di platform Maker Share,” ujar Clair Whitmer, manajer platform Maker Share. “Tujuan kami di Maker Share adalah untuk menghubungkan pembuat dengan satu sama lain dan dengan peluang di komunitas ini, dan ini merupakan contoh bagus untuk peluang tersebut. Proyek ini akan menampilkan komunitas pembuat sebagai sumber inovasi untuk rumah dan teknologi. Kami senang dapat bermitra dengan Sigma Designs, sebuah perusahaan yang sangat berkomitmen dalam rumah cerdas, dan meluncurkan misi ini bersamaan dengan terbitnya edisi Make: kami yang berfokus pada rumah dan pembukaan World Maker Faire di New York. Kami menyambut semua pembuat baru dan gagasan baru di Maker Share."

Detail lengkap mengenai kompetisi yang meliputi kelayakan, larangan, tenggat waktu pengiriman, dan hadiah tersedia di halaman kompetisi Maker Share: https://makershare.com/missions/z-wave-challenge. Peserta dapat mengakses Spesifikasi Z-Wave Publik di tautan ini: http://z-wave.sigmadesigns.com/design-z-wave/z-wave-public-specification/.

Tentang Sigma Designs
Sigma Designs, Inc. (NASDAQ:SIGM) adalah pelopor dalam memungkinkan konvergensi rumah cerdas. Perusahaan merancang dan membuat teknologi semikonduktor penting yang berfungsi sebagai landasan untuk platform TV Cerdas Terhubung terkemuka di dunia, dan Internet of Things (IoT) untuk perangkat rumah cerdas. Untuk informasi selengkapnya mengenai Sigma Designs, kunjungi www.sigmadesigns.com.

Tentang Z-Wave
Teknologi Z-Wave adalah standar ITU terbuka yang diakui di seluruh dunia (G.9959). Teknologi ini adalah teknologi kontrol rumah nirkabel terkemuka di pasar saat ini, dengan lebih dari 2100 produk interoperabilitas bersertifikat di seluruh dunia. Diwakili oleh Z-Wave Alliance, dan didukung oleh lebih dari 600 perusahaan di seluruh dunia, standar ini merupakan penentu penting untuk solusi hidup cerdas bagi aplikasi keselamatan dan keamanan rumah, energi, keramahtamahan, kantor, dan komersial ringan.

Z-Wave® adalah merek dagang terdaftar dari Sigma Designs dan anak perusahaannya di Amerika Serikat dan negara-negara lain.

Tentang MAKE:
Make: adalah platform global untuk menghubungkan para pembuat dengan satu sama lain, dengan produk dan layanan, dan dengan mitra kami. Melalui media, acara, dan produk, Make: melayani komunitas pembuat yang membawa sudut pandang DIY ke teknologi. Baik sebagai hobi atau pekerjaan profesional, pembuat sangat kreatif, banyak akal, dan ingin tahu, mengembangkan proyek yang menunjukkan bagaimana mereka dapat berinteraksi dengan dunia di sekitar mereka. Peluncuran majalah Make: pada 2005, yang disusul dengan Maker Faire pada 2006, memulai Gerakan Pembuat di seluruh dunia, yang mentransformasi inovasi, budaya, dan pendidikan. Berkantor pusat di San Fransisco, merek Brand: melayani lebih dari 25 juta pembuat di semua lokasinya di seluruh dunia.

Pernyataan Progresif
Siaran pers ini berisi pernyataan progresif dalam makna Pasal 27A Undang-Undang Sekuritas Tahun 1933 dan Pasal 21E Undang-Undang Pasar Modal Tahun 1934, yang meliputi pernyataan mengenai manfaat pengunaan Z-Wave dalam penawaran produk, termasuk beberapa manfaat dari fitur-fitur perangkat Z-Wave yang ditingkatkan. Hasil sebenarnya mungkin berbeda-beda secara materi karena sejumlah faktor yang meliputi, namun tidak terbatas pada, penerimaan konsumen dan pelanggan terhadap teknologi Z-Wave di wilayah-wilayah yang relevan, kemampuan teknologi Z-Wave untuk bersaing dengan teknologi atau produk lainnya yang terkait di pasar, jika ada, serta risiko-risiko lain yang akan dijabarkan dari waktu ke waktu dalam laporan kami kepada Badan Pengawas Pasar Modal, termasuk laporan yang dibuat dalam Formulir 10-Q. Pembaca diperingatkan untuk tidak bergantung sepenuhnya pada penyataan progresif ini, yang hanya berisi kondisi pada saat berlakunya. Kami tidak berkewajiban untuk merilis ke publik ataupun mengungkapkan hasil revisi terhadap pernyataan progresif ini yang mungkin dibuat karena kejadian atau kondisi yang terjadi setelah tanggal berlakunya pernyataan atau untuk menggambarkan terjadinya hal yang tidak terduga.

Kontak Pers:
Mary Miller
Sigma Designs
+1-510-897-1069
Mary_Miller@sigmadesigns.com

Alexandra Crabb
Caster Communications
+1-401-792-7080
alex@castercomm.com