Sigma Designs Mempermudah Interopabilitas Aman dengan Z-Wave SmartStart

SmartStart adalah cara baru untuk membuat dan mengonfigurasi Z-Wave Networks secara otomatis untuk keberhasilan pemasangan instalasi perangkat instan


FREMONT, California, Sept. 27, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- Sigma Designs® (NASDAQ:SIGM), penyedia terdepan solusi sistem-pada-cip (SoC) cerdas untuk TV pintar dan Internet of Things (IoT) untuk rumah pintar, hari ini mengumumkan ketersediaan Z-Wave SmartStart, yang meliputi protokol Z-Wave baru dan lapisan perangkat lunak gerbang jaringan Z-Wave, yang bersamaan meningkatkan instalasi dan memungkinkan penyamaan pengaturan perangkat rumah pintar Z-Wave yang berbeda. Z-Wave SmartStart melakukan konfigurasi awal perangkat ke jaringan sebelum mencapai rumah, mengurangi waktu pemasangan secara drastis, dan biaya, untuk memaksimalkan Laba Atas Investasi (ROI) untuk para pemasang dan menghilangkan permasalahan pemasangan sendiri bagi pemilik rumah.

SmartStart mempermudah pemasangan perangkat Z-Wave dan menyelesaikan hambatan pengadopsian industri termasuk kesalahan pengguna, kerumitan integrasi, dan pengembalian produk karena kesalahan pemasangan. Untuk penyedia layanan, SmartStart mengurangi waktu yang digunakan teknisi di tiap rumah, yang mana penting dalam memaksimalkan ROI dan mendapatkan pelanggan yang lebih banyak. Pemasangan Smart home biasanya membutuhkan beberapa jam untuk teknisi mengesahkan fungsi komponen, memadukan produk, dan mengonfigurasi layar, aturan, dan skrip sebelum mengatur perangkat. Dengan Z-Wave SmartStart, konfigurasi awal memungkinkan manfaat berikut:

  • Pemasangan cepat: Dalam rumah, pemasang hanya perlu menempelkan perangkat dan daya untuk membuat jaringan secara otomatis.
  • Samakan pengaturan perangkat di semua merek, aplikasi, dan tipe produk.
  • Kesuksesan instan tanpa kesalahan pemasangan, setiap waktu.

“Penelitian menunjukkan alasan utama pelanggan mengembalikan perangkat rumah pintar karena sulitnya pengaturan. Kami menghapus hambatan pengadopsian tersebut dengan Z-Wave SmartStart, sehingga kombinasi mana pun dari perangkat dan merek dari ekosistem Z-Wave untuk pengalaman kualitas pemasangan yang konsisten, menggunakan konfigurasi awal dalam sekejap, menyamakan integrasi, baik melakukannya sendiri atau bergantung pada ahli penyedia layanan mereka,” ujar Raoul Wijgergangs, wakil presiden Unit Bisnis Z-Wave untuk Sigma Designs.

Z-Wave SmartStart memanfaatkan kerangka kerja Keamanan 2 terbaik Z-Wave (S2), yang mana menyediakan keamanan terdepan untuk perangkat, pengendali, gerbang jaringan, dan hub rumah pintar. S2 mengizinkan penyedia layanan memberikan paket rumah pintar paling aman yang tersedia di pasar sekarang untuk menenangkan pelanggan bahwa rumah pintar mereka aman. Kerangka kerja S2 Z-Wave dikembangkan oleh ahli keamanan siber untuk melengkapi perangkat Z-Wave dengan tingkat baru yang tidak dapat ditembus. Dengan mengamankan komunikasi perangkat berbasis rumah lokal dan fungsi awan di hub atau gerbang jaringan, S2 menghapus semua risiko peretasan perangkat saat dimasukkan dalam jaringan. Sejak dibuat menjadi bagian dari protokol, pabrik dapat memadukan StartStart dan S2 di dalam produk dengan cara yang dapat dioperasikan, tanpa harus bergabung dengan perangkat pabrik lainnya.

“Tidak ada teknologi rumah pintar lain yang dapat mengklaim tingkat kemudahan dan kecepatan pemasangan ini, dipasangkan dengan keamanan kuat yang dijanjikan S2, dan suatu ekosistem produk yang dapat dioperasikan di semua merek. Kombinasi ini adalah pengubah permainan untuk pasar buat-sendiri karena hal tersebut mempercepat penjualan rumah pintar dan untuk saluran penyedia layanan dengan memberikan proposisi nilai unik yang meningkat secara produktif dan mengurangi biaya kepada para pemasang,” kata Wijgergangs. “Kami memudahkan pabrik untuk menerapkan SmartStart dan S2, dengan demikian mempercepat pengadopsian dan menghasilkan pilihan yang luas dari perangkat dalam ekosistem – memberikan pilihan perangkat kepada pelanggan dan penyedia layanan tanpa harus khawatir apakah alat tersebut dapat bekerja atau sejauh apa jaringan tersebut aman.”

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: www.sigmadesigns.com.

Mengenai Z-Wave

Teknologi Z-Wave® adalah standar terbuka ITU terkenal secara internasional (G.9959). Z-Wave adalah teknologi kontrol rumah nirkabel terdepan di pasar saat ini, dengan lebih dari 1700 produk bersertifikasi yang dapat dioperasikan di seluruh dunia. Dipersembahkan kembali oleh Z-Wave Alliance, dan didukung oleh lebih dari 450 perusahaan di seluruh dunia, standarnya merupakan pewujud utama dari solusi hidup pintar untuk keamanan dan pengamanan rumah, energi, keramahan, kantor, dan aplikasi komersial ringan.

Z-Wave® merupakan merek dagang terdaftar dari Sigma Designs (NASDAQ SIGM) dan anak perusahaannya di Amerika Serikat dan negara lain.

Mengenai Sigma Designs

Sigma Designs, Inc. (NASDAQ:SIGM) adalah pemimpin dunia dalam memungkinkan konvergensi rumah pintar. Perusahaan ini merancang dan membangun teknologi semi konduktor penting yang berperan sebagai dasar untuk platform Connected Smart TV terdepan dunia dan Internet of Things (IoT) untuk perangkat rumah pintar. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sigma Designs, kunjungi www.sigmadesigns.com.

Pernyataan Berwawasan Ke Depan

Siaran pers ini berisi pernyataan perkiraan di dalam makna Undang-undang Keamanan Pasal 27A tahun 1933 dan Undang-undang Pertukaran Keamanan Pasal 21E tahun 1934, termasuk pernyataan mengenai manfaat penggunaan Z-Wave dalam penawaran produk, termasuk manfaat dari fitur tambahan tertentu dari perangkat Z-Wave. Hasil yang sebenarnya akan berbeda secara material dikarenakan beberapa faktor termasuk, tetapi tidak terbatas pada, penerimaan konsumen dan pelanggan dari teknologi tambahan dan baru yang diperbarui terhadap teknologi Z-Wave, kemampuan teknologi Z-Wave untuk bersaing dengan teknologi lain atau produk terkait di pasar, jika ada, dan keberhasilan relatif dari perbaruan teknologi Z-Wave, sebagaimana risiko lain yang diperinci dari waktu ke waktu dalam laporan kami untuk Komisi Keamanan dan Pertukaran, termasuk laporan yang dibuat di Form 10-Q. Pembaca diperingatkan untuk tidak menempatkan kepercayaan yang tidak semestinya pada Pernyataan Perkiraan ini, yang hanya berlaku untuk tanggal pernyataan ini. Kami tidak melakukan kewajiban apa pun dalam merilis secara publik atau sebaliknya menyingkap hasil revisi mana pun ke pernyataan perkiraan ini yang mungkin dibuat sebagai hasil kejadian atau keadaan setelah tanggal pernyataan ini atau untuk mencerminkan terjadinya kejadian yang tidak diinginkan.

Kontak Media:

Mary Miller
Sigma Designs
+1-510-897-1069
Mary_Miller@sigmadesigns.com

Alexandra Crabb
Caster Communications
+1-401-792-7080
alex@castercomm.com