MyNetFone & Symbio Networks Akan Menyebarkan Layanan Komunikasi Terpadu (UCaaS) Awan bersama BroadSoft Business

Layanan MyNetFone Membidik Klien-Klien Perusahaan dan Pemerintahan dengan Layanan Komunikasi Terpadu dan PBX Awan Generasi Berikutnya di Australia dan Selandia Baru


MELBOURNE, Australia dan GAITHERSBURG, Md., Oct. 25, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- BroadSoft, Inc. (NASDAQ:BSFT), pemimpin pangsa pasar global dalam perangkat lunak bisnis awan untuk komunikasi terpadu sebagai layanan (UCaaS), dan penyedia kolaborasi dan pusat kontak sebagai layanan (CCaaS) terkemuka, hari ini mengumumkan kesepakatan dengan Symbio Networks untuk pengadaan layanan UCaaS BroadSoft Business di Australia dan Selandia Baru. Perusahaan saudara ritel Symbio Networks, MyNetFone, akan memasarkan rangkaian layanan kolaborasi suara dan tim lengkap berbasis aplikasi BroadSoft Business UC-One kepada pelanggan-pelanggan perusahaan dan pemerintahan yang dimulai pada kuartal pertama 2018. 

Symbio Networks mengoperasikan jaringan suara cerdas Australia dengan fokus pada memberikan solusi komunikasi jangka panjang. Perusahaan ini beberapa kali membuat inovasi dalam komunikasi suara dengan sejumlah penghargaan industri yang meliputi ACOMMs, iAwards, dan Edisons. Divisi ritel MyNetFone adalah inovator industri yang memfasilitasi migrasi layanan suara ke awan untuk perusahaan, UKM, dan konsumen. 

Jonathan Reid, Direktur Eksekutif, Asia Pasifik dan Pasar Berkembang, BroadSoft, mengatakan, “Ada tren global di mana perusahaan-perusahaan besar dan lembaga-lembaga pemerintahan beralih dari sistem di lokasi ke layanan Komunikasi Awan terpadu.  Kami ingin segera bekerja sama dengan tim Symbio dan MyNetFone dan percaya mereka akan membantu mempercepat tren ini dengan pelanggan-pelanggan di Australia dan Selandia Baru."

“Sebagai penyedia layanan suara dan data host generasi berikutnya yang terkemuka di Australia, kami menantikan kerja sama dengan BroadSoft untuk menyebarkan layanan MyNetFone di platform awan BroadSoft Business.   Kami meyakini bahwa tren layanan suara dan kolaborasi awan tidak terhindarkan saat pelanggan berpindah dari layanan suara lama.  MyNetFone telah membuka jalan ke sektor komunikasi perusahaan dan pemerintahan dengan layanan pengiriman suara transmisi SIP kami. Dengan integrasi BroadCloud, kami semakin mampu memperluas rangkaian layanan untuk juga memberikan solusi suara menyeluruh,” uja Rene Sugo, CEO MNF Group.

BroadSoft Business adalah portfolio aplikasi komunikasi terpadu, kolaborasi tim, dan pusat kontak awan yang praktis, yang diberikan di awan. BroadSoft Business dapat menjangkau semua segmen pasar, dan meliputi tiga aplikasi inti: UC-One, Team-One, CC-One, dengan BroadSoft Hub yang memberikan kecerdasan kontekstual di seluruh platform agar pengguna dapat mengakses informasi dan aplikasi yang mereka perlukan di satu tempat.

Tentang Symbio Networks & MyNetFone:

Symbio Networks dan MyNetFone adalah bagian dari MNF Group Limited (ASX:MNF), salah satu perusahaan teknologi yang tumbuh paling cepat di Asia Pasifik. Terdaftar di ASX sejak 2006, perusahaan ini kini memiliki modal sekitar $400 juta dan dua kali menjadi pemenang penghargaan Forbes Asia Pasifik “Best under a Billion.” Berkantor pusat di Sydney, Australia, perusahaan ini memiliki lebih dari 350 karyawan di seluruh lokasi di Asia Pasifik, Eropa, dan Amerika Utara. MNF mengembangkan dan mengoperasikan rangkaian jaringan dan perangkat lunak komunikasi global yang memungkinkan beberapa inovator terkemuka di dunia menghasilkan solusi komunikasi generasi baru. Di saat dunia berpindah ke IP, MNF Group membangun merek, layanan, jaringan, dan teknologi untuk memimpin jalan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: http://mnfgroup.limited 

Tentang BroadSoft:

BroadSoft adalah inovator teknologi dalam solusi PBX awan, komunikasi terpadu, kolaborasi tim, dan pusat kontak bagi bisnis dan penyedia layanan di 80 negara. Kami adalah pemimpin pasar untuk komunikasi terpadu awan dengan platform terbuka, bergerak, dan aman yang dipercaya oleh 25 dari 30 penyedia layanan teratas berdasarkan pendapatan. Rangkaian aplikasi BroadSoft Business kami memberdayakan pengguna dan tim dalam berbagi gagasan dan bekerja untuk mencapai kinerja terobosan. Untuk informasi tambahan, kunjungi www.BroadSoft.com.

Twitter | LinkedIn | BroadSoft Blog

Kontak Media:

Terry Alberstein
Navigate Communication
+61 (0) 458-484-921
terry@navigatecommunication.com.au