Stevie® Awards Asia-Pacific Tahunan Kelima Mengumumkan Pembukaan Pendaftaran


FAIRFAX, Va., Oct. 31, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- Stevie® Awards mengumumkan pembukaan pendaftaran untuk Stevie Awards Asia-Pacific 2018 (tahun kelima), satu-satunya program penghargaan bisnis untuk memberikan pengakuan atas inovasi dalam bisnis di seluruh wilayah Asia-Pasifik. 

Foto yang menyertai pengumuman ini dapat dilihat di http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/98e35cf3-9483-4159-b7d6-39b2048b3ccb

Batas waktu pendaftaran awal sampai 29 November. Batas waktu pendaftaran akhir tanggal 7 Februari 2018, namun pendaftaran paling lambat akan diterima hingga 14 Maret dengan dikenakan biaya keterlambatan. Rincian pendaftaran lengkap dapat dilihat di http://Asia.StevieAwards.com.

Stevie Awards Asia-Pacific terbuka untuk seluruh organisasi di 22 negara wilayah Asia-Pasifik: Baik yang berskala besar dan kecil, laba dan nirlaba, milik publik ataupun swasta. Penghargaan ini berfokus pada pengakuan untuk inovasi dalam berbagai bentuk, di mana pun pencapaiannya di tempat kerja. Pendaftaran diterima dalam tujuh bahasa.

Kategori penghargaan baru untuk 2018 meliputi Penghargaan untuk Manajemen Inovatif di Pemerintahan, Penghargaan Inovatif di Organisasi Nirlaba atau Organisasi Nonpemerintah (NGO) dan Penghargaan untuk Manajemen Inovatif pada Perusahaan Publik.

Pemenang Stevie Award Asia-Pacific akan diumumkan pada 18 April. Para pemenang akan merayakan dan memamerkan penghargaannya pada jamuan makan malam pada tanggal 1 Juni di Hong Kong.

Sejumlah profesional dari seluruh wilayah akan diikutsertakan dalam proses penjurian untuk menentukan para pemenang penghargaan Stevie.

Beberapa organisasi paling inovatif di wilayah Asia-Pasifik yang telah memenangkan Penghargaan Stevie Asia-Pacific dalam empat tahun terakhir di antaranya ABS-CBN Corporation, Bangkok Health Research Center, Delta Air Lines, Freelancer.com, GE Indonesia, Globe Telecom, Hong Kong Tourism Board, Huawei, Maras Group, MetLife Asia Ltd., MSLGROUP China, Ooredoo, PT Petrokimia Gresik, Samsung, Seoul Metropolitan Government, Singapore Power, Sony, Telkom Indonesia, Xiaomi, dan lain-lain.

Tentang Stevie Awards
Stevie Awards diberikan dalam tujuh program: Asia-Pacific Stevie Awards, German Stevie Awards, The American Business Awards, The International Business Awards, Stevie Awards for Women in Business, Stevie Awards for Great Employers, dan Stevie Awards for Sales & Customer Service. Kompetisi Stevie Awards menerima lebih dari 10.000 nominasi setiap tahunnya dari organisasi di lebih dari 60 negara. Stevies mengakui kinerja luar biasa di tempat kerja di seluruh dunia. Pelajari selengkapnya tentang Stevie Awards di www.StevieAwards.com.

Kontak: Clara Im
Clara@stevieawards.com 
+82-2-3443-8389