NTS Ventures dan IHMA Mengumumkan Persetujuan Kolaboratif untuk Menyediakan Rangkaian Ekstensif Mikologi Klinis, Anti Jamur, dan Layanan Laboratorium Mikrobiologi dalam Mendukung Pengembangan Obat Anti Infeksi pada Industri Biofarmasi

Schaumburg, Illinois, UNITED STATES


SCHAUMBURG, Ill., Dec. 06, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- NTS Ventures (NTS), sebuah laboratorium penelitian klinis mikologi dan anti jamur dan Asosiasi Manajemen Kesehatan Internasional, Inc./IHMA Europe Sàrl (IHMA), sebuah pusat layanan penuh laboratorium mikrobiologi klinis telah mengumumkan persetujuan kolaborasi non eksklusif yang akan menyediakan industri farmasi dengan rangkaian ekstensif layanan pengetesan mikologi dan anti jamur, termasuk spesialisasi di agen anti bakteri dan biofilm. Rangkaian layanan termasuk layanan anti jamur pra klinis in vitro dan in vivo , mekanisme investigasi tindakan, layanan percobaan klinis anti jamur dan layanan hukum dan juga dukungan mikrobiologi untuk penelitian klinis dan mendalam, dan penelitian pengetesan spesialisasi.

Perkembangan baru anti infeksi telah meningkat secara cepat selama sepuluh tahun ini. Kebutuhan untuk mendukung produk yang penting, yang menyelamatkan hidup juga telah meningkat. Persetujuan antara NTS dan IHMA akan mengizinkan perusahaan farmasi dan biotek mengakses ke pengetesan laboratorium klinis mikologi, anti jamur, dan mikrobiologi yang dibutuhkan untuk membangun dan mendukung obat anti jamur dan anti mikroba. NTS dan IHMA mempekerjakan ahli mikrobiologi dan peneliti klinis yang berpengalaman dengan keahlian dalam bidang anti infeksi. Dengan kolaborasi ini, IHMA dan NTS akan dapat menawarkan rangkaian ekstensif layanan pengetesan mikologi dan anti jamur sebagai tambahan rangkaian yang mencangkup semua layanan anti bakteri.

"Kemitraan kolaboratif ini menggabungkan kemampuan luar biasa pada IHMA dan NTS yang menciptakan satu tujuan untuk pengembangan obat anti mikroba, menciptakan sumber yang sangat efektif dan bijaksana untuk industri biofarmasi," kata Dr. Mahmoud Ghannoum, Pendiri NTS Ventures.

"IHMA sangat senang dengan hubungan baru ini bersama NTS Ventures. Kesempatan ini memberikan kedua organisasi kemampuan untuk mendukung lebih baik tujuan industri biofarmasi untuk membangun agen anti jamur dan anti bakteri yang baru dan lebih ampuh," kata Dr. Daniel Sahm, Pejabat Ilmiah dan VP Layanan Mikrobiologi Global di IHMA, Inc.

MENGENAI NTS Ventures

NTS berbasis di Cleveland, Ohio dan menyediakan layanan pra klinis, klinis, dan penerjemahan yang didesain untuk agen anti jamur, anti bakteri, dan dermatologi dari saat ditemukan hingga ke pasar. NTS memiliki kemampuan untuk mendukung pengembangan obat dalam fase pengetesan pra klinis dan klinis untuk memenuhi pengajuan Obat Baru Investigasi (IND) dan Penerapan Obat Baru (NDA) FDA. Lebih dari 25 tahun, tim NTS telah bekerja dengan entitas besar termasuk Big Pharma global, perusahaan biotek dengan awal dan yang sedang bertumbuh, CRO dengan spektrum penuh, dan juga institusi akademis.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs: https://www.ntsventures.com.

MENGENAI IHMA

IHMA berbasis di Schaumburg, Illinois, Amerika Serikat dan Monthey, Swiss dan telah menjadi penyedia pertama layanan pengembangan obat anti mikroba selama lebih dari 25 tahun. Fasilitas laboratorium kami di A.S. dan Eropa bekerja sama dengan klien di seluruh dunia dalam industri bioteknologi, farmasi, dan diagnosis. IHMA adalah laboratorium terdepan, independen yang ahli dalam penelitian mendalam dan percobaan klinis, tonggak utama bersamaan dengan kontinum dari pengembangan hingga komersialisasi. IHMA memanfaatkan keadaan teknologi seni, memimpin pengetesan dan data kelas pertama serta menyuarakan kerangka kerja ekonomi. Layanan IHMA dapat disesuaikan agar selaras dengan kebutuhan pengetesan unik klien. Hal ini memastikan pengembangan, komersialisasi, dan tindakan setelah pemasaran obat yang sukses.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web IHMA di: www.ihma.com

INFORMASI KONTAK 
Kontak 
Igael Hamburg 
847-303-5003 
ihamburg@ihma.com