DTLR Memilih Informasi Lalu Lintas ShopperTrak untuk Mengoptimalkan Performa Toko

Peritel gaya hidup menggunakan ShopperTrak untuk lebih memahami metrik dan informasi penting terkait pelanggan.


CHICAGO, Dec. 13, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- Tyco Retail Solutions hari ini mengumumkan bahwa DTLR Inc., peritel gaya hidup di A.S., telah memilih solusi analitik lalu lintas internal toko ShopperTrak, untuk memberikan informasi mengenai perilaku pembeli di 107 toko di 12 negara bagian dan Washington D.C.

Menyusul kesuksesan pilot, DTLR mendistribusikan solusi analitik perimeter ShopperTrak dan layanan laporan terkait lainnya untuk menekankan pentingnya lalu lintas, konversi, dan metrik pembeli penting lainnya di seluruh organisasi. Layanan laporan ShopperTrak menggunakan segmentasi toko, pengelompokkan rekan, penetapan target, dan pelatihan tingkat lapangan untuk semakin memahami lalu lintas pembeli dan cara terbaik untuk memanfaatkan informasi data baru.

“Kami mencari vendor yang dapat menawarkan sudut pandang terhadap kegiatan operasional kami dan memberikan solusi nyata untuk mengoptimalkan performa internal toko,” ujar Frank Long, wakil presiden operasional toko di DTLR Inc. “Solusi ShopperTrak dari Tyco Retail Solutions lebih unggul dari solusi-solusi lainnya karena tidak sekadar membantu peritel memahami lalu lintas, tetapi tim layanan laporan grup juga bekerja langsung dengan staf di lapangan dan pimpinan toko untuk meningkatkan ketajaman operasional ritel mereka. Pendekatan khusus dengan DTLR ini telah membuat data dapat didistribusikan ke seluruh organisasi serta meningkatkan performa toko.”

Tim layanan laporan Informasi Lalu Lintas ShopperTrak mengidentifikasi peluang dan membuat rekomendasi di tingkat toko untuk DTLR, dengan kartu skor terpisah dan keterlibatan tatap muka berkala dengan manajer distrik. Karena itulah, manajer toko DTLR mendapat banyak informasi dan terbantu dalam menyesuaikan strategi, memberikan pelatihan berbasis performa, dan pada akhirnya meningkatkan metrik penting.

“DTLR merupakan rantai yang berkembang pesat dengan model bisnis yang solid, dan tim ShopperTrak sangat senang dapat membantu memajukan operasional mereka ke tingkat berikutnya,” ujar Bill McCarthy, manajer umum ShopperTrak Americas. “Semakin banyak peritel fisik yang menggunakan teknologi untuk menangani perilaku dan preferensi pelanggan yang terus berubah. Kami bangga dapat memberikan informasi berguna kepada merek-merek modern seperti DTLR, yang memungkinkan mereka beradaptasi dengan iklim saat ini, serta mengembangkan pangsa pasar yang sudah ada.

Untuk informasi selengkapnya mengenai Tyco Retail Solutions dan Wawasan Lalu Lintas ShopperTrak-nya, kunjungi: www.shoppertrak.com.

Mengenai Johnson Controls
Johnson Controls merupakan pemimpin dalam teknologi yang digunakan di seluruh dunia, di berbagai industri, yang melayani berbagai kategori pelanggan di lebih dari 150 negara. 120.000 karyawan kami membuat bangunan-bangunan cerdas, solusi hemat energi, infrastruktur terintegrasi, dan sistem transportasi generasi baru yang bekerja sempurna untuk memenuhi harapan akan kota dan komunitas cerdas. Komitmen kami terhadap keberlanjutan dimulai pada tahun 1885, dengan penemuan termostat ruangan listrik pertama. Kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan memberikan keuntungan yang lebih besar kepada para pemangku kepentingan melalui fokus strategis pada platform bangunan dan pertumbuhan kami. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi http://www.johnsoncontrols.com atau ikuti kami @johnsoncontrols di Twitter.

Mengenai Tyco Retail Solutions
Tyco Retail Solutions, bagian dari Johnson Controls, merupakan penyedia Pencegahan Kerugian, Kecerdasan Inventaris, dan Informasi Lalu Lintas berbasis analitik terkemuka untuk industri ritel. Solusi kami memberikan visibilitas dan analitik prediktif real-time untuk membantu para peritel memaksimalkan hasil bisnisnya dan menyempurnakan pengalaman pelanggan di dunia belanja yang semakin didorong oleh kemajuan digital ini. Lebih dari 1,5 juta perangkat pengumpulan data di pasar ritel ini menangkap 40 miliar kunjungan pembeli dan melacak serta melindungi miliaran item setiap tahunnya. Portfolio ritel kami menawarkan merek-merek unggulan Sensormatic®, ShopperTrak®, dan TrueVUE™, serta kumpulan solusi teknologi bangunan lengkap. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi TycoRetailSolutions.com, atau ikuti kami di LinkedInTwitter, dan channel YouTube kami.

Mengenai DTLR
DTLR Inc. merupakan peritel gaya hidup yang berkembang pesat dengan desain sepatu, pakaian, dan aksesori yang terinspirasi dari mode jalanan. Toko-toko kami menawarkan pengalaman belanja yang unik dan dinamis, serta didesain agar terlihat dan terasa seperti toko khusus independen yang unik. Kami meyakini bahwa posisi kami unik karena kami terus mengubah pengaturan merchandise, berbagai pilihan merek-merek ternama, staf-staf penjualan yang enerjik, atmosfer ritel yang terinspirasi musik, dan hubungan yang erat dengan komunitas lokal di tempat kami beroperasi. Model bisnis kami yang khas dan budaya yang berpusat pada komunitas semakin memperkuat citra merek kami yang autentik, serta menempatkan kami sebagai peritel terkemuka untuk sepatu, pakaian, dan aksesori fesyen yang terinspirasi dari mode jalanan. Karena itu, kami meyakini bahwa merek DTLR, yang dikenal dengan moto kami yang telah dipatenkan, “Your Fashion…Your Lifestyle!” telah dikenal luas dan menghasilkan pelanggan inti yang loyal dan puas. Saat ini kami mengoperasikan 107 toko di 12 negara bagian dan Washington D.C. Kami juga menjual produk melalui situs web perdagangan komersial, DTLR.com.

KONTAK:  Anne Lines
Matter on behalf Tyco Retail Solutions
Kantor + 1 978-518-4512 
JCIretail@matternow.com