TFI Tab Food Investments Tunda Penawaran Umum Perdana


ISTANBUL, Turki dan NEW YORK, Feb. 08, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- TFI Tab Food Investments (“TFI” atau “Perusahaan”), hari ini mengumumkan bahwa mereka menunda penawaran umum perdana yang sebelumnya telah diumumkan. TFI akan terus mengevaluasi pemilihan waktu untuk penawaran yang diusulkan karena kondisi pasar yang berkembang.

Laporan pendaftaran terkait dengan penjualan sekuritas yang diusulkan ini telah diajukan oleh Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat namun belum diberlakukan. Sekuritas ini mungkin tidak dijual, begitu pula penawaran untuk pembelian tidak akan diterima, sebelum waktu laporan pendaftaran diberlakukan. Siaran pers ini bukan merupakan penawaran untuk menjual atau permohonan penawaran untuk pembelian, ataupun jika ada penjualan sekuritas ini di negara atau wilayah hukum mana pun di mana penawaran, permohonan, atau penjualan tersebut merupakan pelanggaran hukum sebelum dilakukan pendaftaran atau kualifikasi berdasarkan hukum sekuritas dari negara atau wilayah hukum tersebut.

Penawaran hanya akan dibuat dengan cara prospektus. Saat tersedia, salinan prospektus pendahuluan terkait dengan penawaran sekuritas ini dapat diperoleh dari:

Morgan Stanley & Co. LLC, Attention: Prospectus Department, 180 Varick Street, 2nd Floor, New York, NY 10014; Credit Suisse Securities (USA) LLC, Attn: Prospectus Department, One Madison Avenue, New York, NY 10010, telepon: 1-800-221-1037 atau melalui email newyork.prospectus@credit-suisse.com; atau Goldman Sachs & Co. LLC, Prospectus Department, 200 West Street, New York, NY 10282, telepon: 1-866-471-2526, faksimile: 212-902-9316 atau melalui email prospectus-ny@ny.email.gs.com.

Tentang TFI

TFI Tab Food Investments, Inc. merupakan salah satu operator restoran global terbesar di dunia dengan jumlah restoran lebih dari 1.800 restoran dan lebih dari 30.000 karyawan. Selama 22 tahun ini, TFI mengembangkan portofolionya untuk mencakup jangkauan yang luas dari restoran cepat saji, atau QSR, terutama di Turki dan Tiongkok. Portofolio merek perusahaan ini antara lain beberapa merek QSR yang terkenal di dunia, termasuk Burger King®, Popeyes®, Sbarro®, dan Arby's®, serta merek mereka sendiri, Usta Dönerci®.

Untuk keterangan media, hubungi:

Di Turkey
V Emir IŞIK
TFI Tab Food Investments
+90 212 310 4899
isik.emir@tabfoods.com

Di AS
Richard Jacques / Patricia Graue
Brunswick Group
+1 212 333 3810
TFI@brunswickgroup.com