Para Pemenang Diumumkan di Stevie® Awards untuk Layanan Pelanggan Penjualan Tahunan Ke-12

Penghargaan Layanan Pelanggan Terbaik di Dunia dan Penghargaan Penjualan Diadakan di Las Vegas


FAIRFAX, Va., March 01, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Para Pemenang di Stevie® Awards tahunan ke-12 untuk Penjualan & Layanan Pelanggan, dikenal sebagai penghargaan layanan pelanggan dan penghargaan penjualan terbaik di dunia, akan diumumkan pada hari Jumat pada acara malam gala di Las Vegas, NV, dihadiri lebih dari 600 eksekutif dari penjuru dunia.

Daftar lengkap Pemenang Stevie berdasarkan kategori tersedia http://www.StevieAwards.com/Sales.

DP DHL, dengan kemenangan Gold (Emas), Silver (Perak), dan Bronze (Perunggu) Stevie Award untuk aktivitas di Argentina, Lebanon, Amerika Serikat, Vietnam, dan negara-negara lainnya, merupakan organisasi dengan penghargaan tertinggi tahun ini, mendapatkan piala Grand Stevie Award terbaik untuk lima tahun berturut-turut. Pemenang Grand Stevie Award lainnya, diurutkan secara menurun, termasuk IBM, HomeServe USA, VIZIO Inc., Sales Partnerships, Inc., John Hancock Financial Services, FIS, Carbonite, Visualize, dan Delta Vacations.

IBM memenangkan 10 Gold (Emas) Stevie Awards, terbanyak untuk kompetisi tahun 2018 di antara para pemenang Gold (Emas) Stevie. HomeServe USA meraih enam, sementara Delta Vacations dan GNResound masing-masing mendapatkan lima. Sales Partnerships, Inc. dan Vizio memenangkan empat. DHL Express Bangladesh, FIS, Mass Mutual Life Insurance Company, Mercer Consumer, Runzheimer, dan UPMC Health Plan masing-masing memenangkan tiga. Pemenang dari dua Gold (Emas) Stevie Awards termasuk: Apptus, Birevim A.S., Carbonite, Comcast, Dell Technologies, Delta Airlines, DHL Express Vietnam, Gladly, GO Fuel Stations Inc., GuideWell Connect, Imparta Inc., ISN, John Hancock Financial Services, M Partners Ltd, MTM, Network Alliance, Samsung Electronics America, SAP America, ServiceNow, Sun Basket, TTEC, VXI Global Solutions, dan Yapi Kredi Bank.

Perusahaan terkemuka di antara beberapa pemenang Gold (Emas), Silver (Perak), dan Bronze (Perunggu) Stevie termasuk: Albridge, Allianz Global Assistance, BlueCat Networks, Druva Inc., eMoney Advisor, iHeartMedia, Nuance Communications, Overstock.com, Response, Rimini Street, SmartLinx Solutions, Wells Fargo Treasury Management Client Delivery, dan Wyndham Vacation Ownership.
Para pemenang di People’s Choice Stevie® Awards untuk Layanan Pelanggan Favorit, sesuai yang ditentukan oleh lebih dari 124.000 suara publik, yang diumumkan pada tanggal 15 Februari, juga diselenggarakan pada acara tersebut.
Penyerahan tersebut disiarkan secara langsung via Livestream dan tersedia untuk disaksikan secara online.

Penghargaan diselenggarakan oleh Stevie Awards, yang menangani beberapa penghargaan bisnis terkemuka dunia termasuk International Business Awards® dan The American Business Awards yang prestisius.

Lebih dari 2.500 nominasi dari segala skala organisasi dan secara virtual setiap industri dievaluasi dalam kompetisi tahun ini. Finalis ditentukan oleh skor rata-rata dari 150 ahli di seluruh dunia dalam tujuh komite penjurian khusus. Nominasi dibagi dalam 89 kategori untuk prestasi layanan pelanggan dan pusat kontak termasuk: Contact Center of the Year, Award for Innovation in Customer Service, dan Customer Service Department of the Year; 60 kategori untuk prestasi penjualan dan bisnis, mulai dari Senior Sales Executive of the Year hingga Sales Training atau Business Development Executive of the Year hingga Sales Department of the Year, dan kategori untuk memperkenalkan produk dan layanan baru serta penyedia solusi.
Tentang Stevie Awards
Stevie Awards diberikan dalam tujuh program: Asia-Pacific Stevie Awards, German Stevie Awards, The American Business Awards, The International Business Awards, Stevie Awards for Women in Business, Stevie Awards for Great Employers, dan Stevie Awards for Sales & Customer Service. Kompetisi Stevie Awards menerima lebih dari 10.000 nominasi setiap tahunnya dari organisasi di lebih dari 60 negara. Penghargaan untuk organisasi dari semua jenis dan skala serta orang-orang yang berada di belakang mereka, Stevie mengakui kinerja luar biasa di tempat kerja di seluruh dunia. Pelajari selengkapnya tentang Stevie Awards di www.StevieAwards.com.

Sponsor Stevie Awards for Sales & Customer Service tahunan ke-12 antara lain HCL Financial Services, Rant & Rave, Sales Partnerships, Inc., dan ValueSelling Associates, Inc.
Kontak:
Maggie Gallagher
Maggie@StevieAwards.com
+1 (703) 547-8389
Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/76faf613-6608-427e-baad-1001d1ea8f78