Survei BroadSoft Mengungkapkan 74 Persen Perusahaan Berencana Untuk Menerapkan Komunikasi Awan Dalam Dua Tahun Ke Depan

Banyak perusahaan yang percaya bahwa UCaaS akan mengatasi prioritas transformasi digital inti mereka; peningkatan produktivitas kolaborasi, keterlibatan pelanggan, dan efektivitas TI


GAITHERSBURG, Maryland, March 06, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Sebuah survei dari BroadSoft, Inc.yang kini menjadi bagian dari Cisco, dan pemimpin pasar global dalam perangkat lunak sebagai layanan (SaaS) panggilan, pertemuan, perpesanan, dan pusat kontak awan, mendapati bahwa 74% bisnis berencana untuk mengadopsi UC awan dalam 24 bulan ke depan.

Temuan ini didapatkan dari Survei Kolaborasi Awan BroadSoft, sebuah studi terhadap lebih dari 1.000 tokoh penting perusahaan TI global (AS, Inggris, Brasil, Jerman, Prancis, Australia, dan Selandia Baru) di beragam sektor.

“Pasar panggilan, rapat, perpesanan kolaborasi dan layanan pelanggan awan bertumbuh dengan cepat dan mitra kami sudah siap menjawab kekhawatiran dan permintaan pelanggan yang disimpulkan dalam survei ini untuk keamanan dan keandalan, serta layanan jaringan terpadu dan integrasi seluler menyeluruh” kata Michael Tessler, presiden dan direktur eksekutif, BroadSoft. “Kompetisi semakin terasa dan waktu sangat penting dalam menghadirkan penawaran produk yang kompetitif serta strategi digital yang efektif ke pasar dalam waktu 24 bulan ke depan saat keputusan pembelian dibuat.”

Hasil ini memperjelas bahwa UC awan saat ini merupakan komponen inti strategi transformasi digital dari banyak perusahaan. Menurut responden, solusi komunikasi awan memberikan tambahan ketangkasan dengan mengurangi kebutuhan untuk memutakhirkan (78 persen), mengurangi upaya pengoperasian TI (70 persen), dan memperluas mobilitas untuk komunikasi kerja jarak jauh (69 persen).

Evolusi awan memberikan ekspektasi akan teknologi canggih. Para tokoh penting di bidang TI menilai kecerdasan kontekstual dan kemampuan untuk melihat semua dokumen dan riwayat komunikasi secara tepat waktu sangat penting (75 persen). Analisis lanjutan mengenai pemantauan kinerja dan produktivitas (73 persen) serta kecerdasan artifisial (62 persen) juga dianggap penting.

Jelas terlihat bahwa bisnis saat ini secara fundamental mengevaluasi cara mereka melakukan pembelian guna mempersiapkan transisi. Responden memiliki tiga tuntutan utama bagi solusi UC awan mereka: penawaran yang terintegrasi dan lengkap (70 persen), pengalaman pengguna yang kuat (78 persen),, dan keandalan. Kekhawatiran utama pembeli adalah keamanan (80 persen), kontrol (78 persen), dan kualitas (70 persen).

Survei penyedia layanan BroadSoft terbaru di BroadSoft Connections 2017 membagikan informasi tambahan mengenai pasar komunikasi awan dan peluang bisnis yang terlihat.

Untuk melihat temuan lengkap dalam Survei Kolaborasi Awan BroadSoft,klik di sini.

Metode Survei
BroadSoft melakukan survei terhadap 1.005 tokoh penting dalam perusahaan TI dari tujuh negara, termasuk Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, Brasil, Inggris, Jerman, dan Prancis di kuartal keempat tahun 2017. Responden mewakili semua ukuran usaha dan berbagai cakupan industri. BroadSoft merupakan pemimpin pasar global dalam perangkat lunak bisnis awan untuk UCaaS.

Mengenai BroadSoft:
BroadSoft, yang saat ini menjadi bagian dari Cisco, merupakan inovator teknologi dalam solusi PBX awan, komunikasi terpadu, kolaborasi tim, dan pusat kontak untuk bisnis dan penyedia layanan di 80 negara. Kami bertujuan untuk memberdayakan pengguna dan tim untuk berbagi gagasan dan bekerja untuk meraih performa maksimal. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.BroadSoft.com.

Twitter | LinkedIn | BroadSoft Blog

Kontak Media:

Niaobh Levestam, BroadSoft
+44 7919 605660
nlevestam@broadsoft.com

Erin Knapp, Matter for BroadSoft
617-502-6546 
broadsoft@matternow.com

Hubungan Investor:
Chris Martin
+1-561-404-2130
cmartin@broadsoft.com