Kamera Area Baru Teledyne DALSA Menampilkan Sensor Gambar Terpolarisasi Sony IMX250-MZR

Model terbaru Genie Nano melengkapi penawaran polarisasi perusahaan untuk pemindaian garis dan kamera area yang menandakan pelopor industri


WATERLOO, Ontario, April 10, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Teledyne DALSA, perusahaan Teledyne Technologies dan pemimpin global dalam teknologi visi mesin , dengan senang hati memperkenalkan kamera Genie™ Nano terbarunya dengan dasar sensor gambar terpolarisasi Sony® Pregius 5.1M. Model Genie Nano-M2450-Polarized memiliki filter polarisasi quad monokrom, resolusi 2448 x 2048 piksel, dan pengambilan gambar 35 frame per detik. Dengan teknologi TurboDrive™ Teledyne DALSA, frekuensi gambar dapat meningkat sebanyak 50%.

Dengan penambahan model terpolarisasi Genie Nano, Teledyne DALSA menjadi perusahaan pertama yang menawarkan polarisasi untuk kamera area dan pemindaian garis (polarisasi Piranha™4). Polarisasi memungkinkan kemampuan mendeteksi stres, refraksi ganda, pantulan tembus dan silau dari permukaan seperti kaca, plastik, dan logam. Sensor gambar terbaru Sony, dengan struktur polarizer tingkat pikselnya, memungkinkan pendeteksian baik jumlah dan sudut cahaya terpolarisasi pada latar. Empat polarizer sudut yang berbeda (90°, 45°, 135° dan 0°) diposisikan pada setiap piksel, dan setiap blok dari empat piksel terdiri dari unit perhitungan.

“Menawarkan polarisasi pada pencitraan area dan pemindaian garis memberikan lebih banyak pilihan bagi pelanggan yang ingin mengatasi kekurangan yang tidak terdeteksi dengan pencitraan tradisional untuk aplikasi yang semakin banyak,” ujar Manny Romero, Manajer Senior Produk.

Pelajari lebih lanjut tentang manfaat polarisasi untuk aplikasi visi mesin di sini.

Fitur Utama:

  • TurboDrive untuk laju bingkai cepat dan kualitas gambar penuh
  • Dibuat dengan dasar Sony IMX250MZR, sensor gambar CMOS polarisasi monokrom
  • Jejak kecil dan bingkai ringan di 21.2mm x 29mm x 44mm/ 47 gram

Kamera Genie Nano menampilkan desain kuat dengan garansi selama 3 tahun. Kunjungi halaman produk Genie Nano untuk informasi lebih lanjut. Untuk pertanyaan penjualan, kunjungi halaman kontak kami, dan untuk gambar resolusi penuh, perangkat media online kami.

Tentang Produk dan Layanan Visi Mesin Teledyne DALSA

Teledyne DALSA merupakan pemimpin dalam desain, manufaktur dan penyebaran komponen pencitraan digital untuk visi mesin. Sensor gambar Teledyne DALSA, kamera, kamera pintar, penangkap bingkai, perangkat lunak, dan solusi visi pada dasarnya merupakan ribuan sistem inspeksi di seluruh dunia dan di berbagai industri. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.teledynedalsa.com/imaging.

Teledyne DALSA merupakan pemimpin teknologi internasional dalam pengindraan, pencitraan, dan manufaktur semikonduktor khusus. Solusi pengindraan gambar kami meliputi spektrum dari inframerah melalui X-ray yang bisa terlihat; pengecoran MEMS kami telah diakui keunggulannya di seluruh dunia. Selain itu, melalui anak perusahaan kami, Teledyne Optech dan Teledyne Caris, kami menyediakan sistem survei 3D dan informasi geospasial canggih. Teledyne DALSA mempekerjakan sekitar 1400 karyawan di seluruh dunia dan berkantor pusat di Waterloo, Kanada. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.teledynedalsa.com.

Semua merek dagang terdaftar dari perusahaannya masing-masing.
Teledyne DALSA berhak membuat perubahan kapan pun tanpa pemberitahuan.

Kontak Penjualan:
Sales.americas@teledynedalsa.com
Sales.europe@teledynedalsa.com
Sales.asia@teledynedalsa.com

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di http://resource.globenewswire.com/Resource/Download/ae4645ed-56da-4db4-ae01-9f8a02fefc4f

Kontak Media:
Geralyn Miller
Tel: +1-519-886-6001 x2187
Email: geralyn.miller@teledyne.com



Teledyne DALSA Genie Nano