Spark New Zealand Mempersiapkan Suite Komunikasi Gabungan Awan bersama BroadSoft

Spark Cloud Phone Menargetkan Pasar UKM dengan Tingkat Pertumbuhan Tinggi dengan Solusi Komunikasi Gabungan (Unified Communications/UC) BroadSoft Lengkap


GAITHERSBURG, Md. dan AUCKLAND, Selandia Baru, May 16, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- BroadSoft, Inc., kini menjadi bagian dari Cisco, dan pemimpin pasar global dalam panggilan, pertemuan, perpesanan awan dan perangkat lunak pusat kontak sebagai layanan (SaaS), mengumumkan bahwa Spark, salah satu penyedia telekomunikasi terbesar di Selandia Baru, menawarkan Spark Cloud Phone didukung oleh platform panggilan BroadCloud untuk usaha kecil dan menengah di seluruh Selandia Baru.

Spark Cloud Phone akan menyediakan platform pengiriman layanan SaaS yang terbukti kepada perusahaan, yang memungkinkan perusahaan untuk segera memanfaatkan solusi UC lengkap dengan model pengiriman layanan OPEX yang fleksibel.

Platform panggilan BroadCloud akan menyediakan kumpulan lengkap layanan UC kepada pelanggan Spark Cloud Phone berdasarkan aplikasi BroadSoft UC-One, termasuk pesan instan dan kehadiran (IM&P), suara hosting, dukungan klien seluler, perangkat lunak berfitur lengkap untuk perangkat komputer, desktop dan berbagi file, ruang pertemuan virtual, serta konferensi suara dan video.

“Kami sangat senang dapat bekerja dengan Spark di Selandia Baru untuk menghadirkan penawaran UC awan mereka ke pasar di BroadCloud,” ucap Jonathan Reid, Direktur Utama, Penjualan Global, Panggilan Awan Cisco. “Spark memiliki jangkauan luar biasa di pasar Selandia Baru dan tim teknik kelas dunia di belakang lini produk Spark Cloud Phone yang baru.  Kami menantikan kerja sama dengan mereka yang membawa layanan baru tersebut ke pasar pada paruh pertama tahun ini.”

Sally Gordon, Kepala Pemasaran Bisnis untuk Spark, mengatakan, “Kami sangat senang menghadirkan Spark Cloud Phone ke pasar dengan BroadSoft UC-One. Pelanggan bisnis kami memberi tahu kami bahwa mereka memerlukan solusi panggilan kaya fitur yang membantu memajukan kolaborasi dan dapat dengan mudah meningkat mengingat bisnis mereka membutuhkan perubahan. Kami percaya Cloud Phone akan mewujudkannya kepada mereka dan membantu memberikan keunggulan bagi bisnis mereka.”

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang BroadSoft UC-One, klik di sini.

Tentang Spark:

Sebagai perusahaan layanan digital terkemuka Selandia Baru, Spark New Zealand memiliki ambisi yang kuat: melepaskan potensi di seluruh Selandia Baru melalui teknologi yang mengesankan. Spark menyediakan layanan digital ke jutaan penduduk dan ribuan bisnis Selandia Baru. Untuk informasi lainnya, kunjungi www.sparknz.co.nz.

Tentang BroadSoft:

BroadSoft, yang saat ini menjadi bagian dari Cisco, merupakan inovator teknologi dalam solusi PBX awan, komunikasi terpadu, kolaborasi tim, dan pusat kontak untuk bisnis dan penyedia layanan di 80 negara. Kami bertujuan untuk memberdayakan pengguna dan tim untuk berbagi gagasan dan bekerja untuk meraih performa maksimal. Untuk informasi tambahan, kunjungi www.BroadSoft.com.
Twitter | LinkedIn | Blog BroadSoft

Kontak Media BroadSoft:

APAC
Terry Alberstein
Navigate Communication
+61 (0) 458-484-921
terry@navigatecommunication.com.au