Sonos Mengumumkan Tanggal Kuartal Ketiga Fiskal Panggilan Konferensi Pendapatan Tahun 2018


SANTA BARBARA, Calif., Aug. 22, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Sonos, Inc. (“Sonos”) (Nasdaq: SONO) hari ini mengumumkan bahwa setelah penutupan pasar pada hari Senin, 10 September 2018, perusahaan akan melaporkan hasil finansial untuk kuartal ketiga fiskal yang berakhir pada tanggal 30 Juni 2018 melalui surat untuk pemegang saham, yang akan dikirimkan ke bagian hubungan investor pada masing-masing situs web. Sebagai tambahan, perusahaan akan mengadakan panggilan konferensi T&J untuk mendisuksikan hasil pada hari yang sama pukul 17.00 Waktu Bagian Timur.

Webcast konferensi T&J langsung dan pemutaran ulang dapat diakses di:  https://investors.sonos.com/news-and-events/default.aspx. Pemutaran ulang akan tersedia satu tahun setelah penyelesaian panggilan.

Panggilan konferensi panggilan juga dapat diakses ke nomor (866) 393-4306, dengan ID konferensi 6098946. Partisipan di luar A.S. dapat melakukan panggilan bebas pulsa ke (734) 385-2616.

Tentang Sonos
Sonos adalah sistem suara cerdas home nirkabel multiruangan yang unggul. Sebagai pencetus suara home nirkabel, inovasi Sonos membantu dunia mendengar lebih baik dengan memberi masyarakat akses ke konten yang mereka sukai dan memungkinkan mereka mengendalikannya sesuai keinginan. Dikenal dengan pemberian pengalaman mendengarkan musik luar biasa, estetika desain home yang mendalam, kemudahan penggunaan dan platform terbuka, Sonos membuka jangkauan konten sonik agar dapat dinikmati semua orang.  Kantor pusat Sonos berada di Santa Barbara, California. Pelajari lebih lanjut di www.sonos.com.

Sumber: Sonos 


            

Contact Data