IHMA Mengumumkan Ventura Baru di India untuk Memajukan Dukungan Pengembangan Obat Anti Infeksi Global untuk Industri Biofarmasi Mereka

Schaumburg, Illinois, UNITED STATES


SCHAUMBURG, Ill., Nov. 02, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- International Health Management Associates, Inc./IHMA Europe Sàrl (IHMA), perusahaan global yang menyediakan laboratorium dan layanan konsultasi untuk industri biofarmasi yang melibatkan pengembangan produk guna mencegah, mengontrol, dan merawat penyakit infeksi telah mengumumkan pembangunan afiliasi di India (IHMA India, LLP).  Afiliasi ini akan memfasilitasi kemampuan IHMA untuk menyediakan layanan global untuk industri anti infeksi.

Ini adalah kebutuhan darurat untuk anti infeksi baru yang efektif. India adalah pasar yang sangat penting dan fokus besar perusahaan farmasi dengan anti infeksi dalam pengembangan fase akhir. Walaupun IHMA telah berkolaborasi dengan perusahaan farmasi dan laboratorium akademis India selama bertahun-tahun, IHMA India LLP akan membiarkan IHMA mengembangkan diri lebih jauh di India, mengizinkan koordinasi dan manajemen lebih baik untuk penelitian tersebut agar berguna bagi komunitas medis.

"Saya sangat senang terlibat dalam pengaturan perusahaan IHMA yang baru ini, dan saya menantikan bidang pengembangan layanan mikrobiologi klinis IHMA yang molekular dan konvensional di India," kata Dr. Tarun Mathur, CEO IHMA India LLP.

"IHMA menantikan ekspansi kami ke India. Perusahaan baru ini memberikan kami kemampuan dan bandwidth agar dapat mendukung kebutuhan pengamatan industri biofarmasi dan percobaan klinis di wilayah ini," ujar Dr. Ian Morrissey, Pejabat Ilmu Pengetahuan & Pengembangan di IHMA Europe Sàrl.

“Kami telah bekerja keras selama 26 tahun terakhir untuk memaksimalkan dukungan in vitro kami untuk klien yang mengembangkan anti mokriba di pasar global.  Fasilitas kami di India akan sangat meningkatkan upaya dan dukungan klien yang ingin meneliti dalam pasar penting ini,” kata Jack L. Johnson, Presiden/CEO IHMA.

TENTANG IHMA

IHMA memiliki laboratorium mikrobiologi yang berlokasi di Schaumburg, Illinois, AS dan Monthey, Switzerland, juga kantor bisnis di Gurugram, India.  IHMA telah menjadi penyedia pertama layanan pengembangan obat anti mikroba selama lebih dari 25 tahun. Fasilitas laboratorium kami di AS dan Eropa bekerja sama dengan klien di seluruh dunia dalam industri bioteknologi, farmasi, dan diagnostik. IHMA adalah laboratorium terkemuka dan independen yang memiliki spesialisasi dalam penelitian pengamatan dan percobaan klinis, pencapaian utama dari keberlanjutan pengembangan obat hingga komersialisasi. IHMA memanfaatkan kondisi teknologi seni, yang mengarah ke uji coba dan data kelas atas, serta kerangka kerja ekonomis yang sesuai. Layanan IHMA dapat disesuaikan agar dapat selaras dengan kebutuhan uji coba klien yang unik. Hal ini menjamin lintasan pengembangan obat, komersialisasi, dan pascapemasaran yang sangat sukses.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web IHMA di: www.ihma.com

INFORMASI KONTAK

Kontak
Igael Hamburg 847-303-5003
ihamburg@ihma.com