LeddarTech Mempercepat Momentum dengan US$23,7 Juta dalam Pendanaan Jangka Pendek

Pembiayaan terbaru untuk mendukung pertumbuhan dan pengembangan upaya percepatan LeddarTech untuk solusi eksklusif berbasis platform pengembangan LiDAR otomotif yang unik, yang dengan cepat mendapatkan traksi dengan pemasok Tier-1


KOTA QUEBEC, Dec. 05, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- LeddarTech, pemimpin industri yang menyediakan platform pengembangan LiDAR otomotif yang paling serbaguna dan terukur, mengumumkan penutupan pendanaan jangka pendek sebesar $US 23,7 juta (CDN$ 31,4 juta). Dana ini akan memungkinkan perusahaan untuk melanjutkan perluasan tim penelitian dan pengembangan untuk mempercepat pengenalan platform pengembangan LiDAR otomotif.

Pendanaan tersebut berisi pinjaman bergulir dari Desjardins Group, salah satu koperasi keuangan Kanada, serta obligasi konversi dari para pemegang saham yang sudah ada, dipimpin oleh Desjardins-Innovatech, S.E.C.

“Pendanaan yang berasal dari investor strategis dan finansial, serta dukungan terus menerus dari mitra perbankan dalam pertumbuhan kami, merupakan bukti kepercayaan berkelanjutan yang mereka miliki di LeddarTech,” ungkap Charles Boulanger, CEO LeddarTech. Dia menambahkan, “Perusahaan juga mempertimbangkan peluang tambahan pada H1 2019 untuk lebih lanjut meningkatkan skala operasi dan mempercepat strategi go-to-market kami”.

“Kami mendapatkan traksi yang kuat dari platform pengembangan LiDAR, dengan enam vendor tier-1 yang secara aktif mengembangkan solusi LiDAR berkelas otomotif berbasis Leddar Engine dan sistem pada cip LeddarCore, serta minat yang kuat dari banyak mitra strategis prospektif lainnya yang saat ini sedang berdiskusi bersama kami membahas kolaborasi yang potensial. Investasi baru ini akan memungkinkan kami meningkatkan organisasi pada semua level guna memenuhi permintaan pasar dan mendukung pelanggan baru ini”, ucap Frantz Saintellemy, presiden dan COO LeddarTech.

Tentang LeddarTech
LeddarTech merupakan pemimpin industri dalam produksi platform pengembangan LiDAR otomotif paling serbaguna dan terukur berbasis LeddarEngine unik, yang terdiri dari serangkaian kelas otomotif dan SOC bersertifikat keselamatan fungsional bersama-sama dengan perangkat lunak LeddarSP. Perusahaan ini bertanggung jawab atas beberapa inovasi dalam aplikasi pengindraan jauh mobilitas canggih, teknologi yang dipatenkan yang meningkatkan ADAS dan kemampuan berkendara otonom untuk mobil, truk, bus, kendaraan pengiriman, taksi robot, angkutan, dan banyak lagi. Informasi lainnya tentang LeddarTech dapat diakses di www.LeddarTech.com, dan di LinkedIn, Twitter, Facebook, dan YouTube.

Logo LeddarTech, Leddar, LeddarEngine, LeddarSP, LeddarTech adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar milik LeddarTech Inc. Seluruh merek, nama produk, dan merek lainnya adalah atau mungkin merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar yang digunakan untuk mengidentifikasi produk atau layanan masing-masing pemiliknya.


            

Contact Data