Perangkat CAM Ultra-Presisi Meningkatkan Kemajuan Deterministik Optikal


NanoCAM4 (N4), rilis perangkat lunak yang sangat dinanti dari Moore Nanotechnology Systems, merupakan hasil dari interaksi pelanggan dan keterampilan pemotongan berlian selama beberapa dekade, serta pemahaman bahwa masa depan industri pemotongan berlian ultra-presisi memerlukan sebuah paket pemrograman yang lebih komprehensif dan mudah digunakan. N4 melengkapi dan memperluas kemampuan pemrosesan lanjutan dari produk Nanotech yang ada saat ini dan yang akan datang, N4 meningkatkan keahlian pemrogrraman ultra-presisi untuk pelanggan, dan memungkinkan mesin pemotongan berlian ultra-presisi mencapai level potensi tertingginya.

SWANZEY, N.H., Jan. 29, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Moore Nanotechnology Systems (“Nanotech”), pemasok sistem permesinan ultra-presisi terkemuka di dunia, telah merilis paket perangkat lunak NanoCAM®4 generasi berikutnya dengan kemampuan yang lebih tinggi dari produk pesaing yang ada di pasar saat ini. 

Rilis produk terbaru dari Nanotech ini telah melalui proses pembuatan bertahun-tahun dan tidak memiliki tandingan dalam industri. Sangat komprehensif namun mudah digunakan, NanoCAM4® (N4) menghadirkan akurasi & fungsionalitas pemrograman yang telah lama tidak terlihat dalam pasar optik ultra-presisi. Mark Boomgarden, Presiden dan CEO Nanotech, mengatakan, “Kami sangat senang mengumumkan tonggak sejarah yang sangat penting dalam penawaran produk kami ini. Dengan dirilisnya NanoCAM4, para pelanggan kami dapat merancang dan secara langsung mentransfer permukaan optik kompleks mereka dengan mudah ke alat mesin Nanotech.” Ia melanjutkan, “Tim teknisi kami telah bekerja selama hampir 3 tahun, dan telah menginvestasikan lebih dari 20.000 jam kerja, dalam perancangan, pengembangan, dan pengujian paket NanoCAM4.” Nanotech bermitra dengan para pelanggan, lembaga teknologi, dan penyedia perangkat lunak terkemuka selama siklus pengembangan, memberikan kesempatan untuk menghasilkan perubahan bertahap sebelum rilis. Semua paket CAM sebelumnya dipandang sebagai “cukup baik” untuk berbagai kebutuhan pemrograman, tetapi semuanya memiliki kelemahan yang tidak dapat dihindari, kerap memerlukan intervensi oleh perangkat lunak pihak ketiga untuk menyelesaikan tugas.  Dalam kasus lain, paket lama tidak memiliki kemampuan maupun fungsionalitas untuk memprogram banyak konfigurasi permesinan optik yang sangat rumit dan beragam, yang dibutuhkan dalam pasar saat ini.

Chris Morgan, Kepala Teknisi Pengembangan untuk Nanotech, mengungkapkan, “NanoCAM4 merupakan sebuah paket perangkat lunak CAM yang benar-benar baru dan andal, yang dikembangkan dengan tujuan untuk menjadi satu-satunya paket perangkat lunak pemrograman ultra-presisi yang diinginkan atau dibutuhkan oleh pelanggan.” Ia melanjutkan, “N4 memungkinkan peningkatan akurasi bentuk dan impor/ekspor langsung STEP, IGES, atau Point Cloud melalui data mentah Non-Uniform Rational B-Splines (NURBS), yang menghilangkan kebutuhan akan konversi point-cloud yang rumit dan kurang akurat.” Output memberikan bentuk yang mulus & definisi permukaan yang melampaui semua bentuk yang pernah Anda temukan sebelumnya. Mampu menghasilkan rangkaian program lengkap untuk pemotongan berlian, penggilingan mikro, pengukuran, rastering, difraksi/Fresnel, penggilingan optik, dan perbaikan bentuk, N4 tersedia dalam empat modul dasar yang berbeda.

Bob Cassin Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Nanotech, berkomentar, “Akhirnya, kini hadir paket CAM 5 poros berfitur lengkap untuk alat mesin ultra-presisi yang dirancang untuk menangani kompleksitas permukaan optik saat ini. Pasar seperti pasar seluler, AR/VR/MR, lampu pencitraan dan otomotif, berinovasi dengan cepat, dan kita melihat lebih banyak persyaratan untuk elemen optik bentuk bebas. NanoCAM4 menunjukkan dedikasi kami untuk mengejar ketertinggalan dari pasar dan mendukung pelanggan kami.”

Daftar peningkatan bernilai tambah yang terdapat dalam paket N4 CAM sangat luas, yang mencakup:

> Representasi berkode warna dari nilai akselerasi dan kecepatan tepat pada setiap titik permukaan memungkinkan penyesuaian program utama yang menghasilkan pengurangan waktu penyiapan mesin dan akurasi bentuk yang paling presisi.

> Simulasi jalur alat dan mesin menampilkan model solid 3D realistis, yang meliputi setiap perbaikan yang diimpor, untuk melakukan pengujian secara visual dan menganalisis geometri alat, program, dan keseluruhan penyiapan sebelum mengambil sebuah chip.

> Kemampuan pemrograman Osilasi X Dseg terpadu untuk produsen cetakan-pin kamera telepon seluler.

> 30 persamaan optik tertanam dan presisi permukaan 1 nm

NanoCAM4 adalah sebuah paket perangkat lunak CAM “visioner” yang memungkinkan desain dan kemampuan pengolahan generasi berikutnya untuk semua pelanggan pemotongan berlian.

Moore Nanotechnology Systems (Nanotech) didirikan di Keene NH pada 1997 sebagai anak perusahaan yang berdiri sendiri dari Moore Tool Company. Nanotech adalah pemimpin terkemuka dalam bidang perancangan, pengembangan, dan manufaktur alat mesin ultra-presisi yang canggih dan proses yang terkait (pemotongan berlian satu titik, penggilingan mikro, dan pencetakan pola kaca) untuk produksi komponen optik canggih dalam sektor peralatan elektronik konsumen, pertahanan, dirgantara, lampu, medis, dan otomotif. Moore Tool, didirikan pada tahun 1924 dan terletak di Bridgeport, Connecticut, memiliki sejarah panjang di pasar alat mesin presisi dan ultra-presisi. Hari ini, Moore Tool menyediakan jajaran lengkap gerinda CNC performa tinggi, serta layanan manufaktur presisi dengan kontrak yang bersertifikasi ISO 9001:2008 dan AS9100C. Moore Nanotechnology dan Moore Tool terintegrasi secara vertikal di bawah PMT Group.

Moore Nanotechnology Systems: www.nanotechsys.com
Moore Tool, Inc: www.mooretool.com

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di

http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/f4f374a4-8a2d-426d-9bd4-c37c0f5d5b8d

http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/af63340a-36d8-46fe-a383-833e782a1c19 


            

Contact Data