Black Hat Asia 2019 Memperluas Program Komunitas dan Memperpanjang Jangkauan Pemrograman kepada Komunitas Lokal InfoSec Singapura

Acara ini akan menyajikan perbincangan yang terkait dengan tren dan topik komunitas terbaru, jajaran kesempatan mendapatkan beasiswa, acara interaksi khusus, dan banyak lagi

New York, New York, UNITED STATES


SAN FRANCISCO, March 13, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Hari ini, Black Hat, penyeleggara beberapa acara keamanan informasi terkemuka di dunia, menghadirkan pemrograman baru untuk Black Hat Asia, yang dikembangkan untuk meneruskan layanannya ke industri InfoSec yang lebih luas, serta komunitas lokal Singapura. Black Hat telah membuat sejumlah langkah strategis dalam menyambut berbagai tipe profesional dan menawarkan platform untuk mendiskusikan masalah yang berdampak pada komunitas. Tambahan program Black Hat Asia tahun ini akan memberikan kesempatan untuk membahas sejumlah masalah yang berdampak pada industri, menawarkan platform untuk penelitian dalam negeri, mengundang dan mengedukasi orang-orang dari berbagai latar belakang, dan banyak lagi.

Black Hat Asia akan berlangsung pada 26-29 Maret 2019 di Marina Bay Sands, Singapura. Untuk informasi lebih lanjut dan mendapatkan potongan biaya registrasi sebesar 200 dolar Singapura hingga 22 Maret, kunjungi: blackhat.com/asia-19/registration.html

Acara H.A.S.H. diadakan bersamaan dengan Black Hat Asia: Kamis, 28 Maret
Diadakan pada hari Kamis selama Black Hat Asia, Hackers Appreciation & Social Hour (H.A.S.H.) adalah sesi interaksi dan apresiasi yang diselenggarakan oleh Government Technology Agency (GovTech) & Cyber Security Agency (CSA) untuk para peserta Government Bug Bounty Programme.

Perbincangan Komunitas: Kamis, 28 Maret
Perbincangan komunitas Black Hat dikembangkan untuk memberi fokus pada masalah relevan yang saat ini berdampak pada komunitas InfoSec. Untuk pertama kalinya, perbincangan ini akan disajikan kepada audiens Black Hat Asia, yang menyediakan wawasan untuk membantu orang-orang baik yang baru mengenal InfoSec maupun para profesional yang sudah berpengalaman.

  • “Menjaga Semua Orang Tetap Selaras: Pendekatan Efektif yang Dioinjam Dari Komunitas Sumber Terbuka”: Wang Kang, Pakar Keamanan dari Alibaba Group, akan menghadirkan diskusi mendalam seputar menjaga keselarasan komunikasi komunitas InfoSec tanpa menghabiskan sumber daya atau energi tambahan. Arahan singkatnya tidak hanya menyediakan penelitian yang sudah teruji, tetapi juga contoh di dunia nyata untuk pemahaman yang menyeluruh.
     
  • “Bagian yang Hilang dalam Asuransi Siber”: Direktur CrowdStrike dan anggota Dewan Peninjau Black Hat, Vincenzo Iozzo, akan memimpin diskusi tentang keadaan pemodelan risiko saat ini untuk asuransi siber, bagaimana dua industri tersebut berinteraksi, dan bagian penting apa yang masih dibutuhkan untuk mendapatkan pasar asuransi untuk risiko siber. 
     
  • “Apakah Kita Mengonversi Pengetahuan Komunitas ke dalam Organisasi Aman”: Pamela O’Shea, Direktur Shea Information Security, akan memandu perbincangan yang mencari tahu hal yang menjadi fokus komunitas kita dan apa yang diharapkan dari kita dalam kesibukan kita sehari-hari menurut standar industri. Analisis ini akan mengemukakan di sisi mana minat kita tumpang-tindih dengan pekerjaan, dan bagaimana kita dapat menggunakan pengetahuan baru yang beredar di kalangan para peneliti untuk keuntungan organisasi kita.

Alat Persiapan Lokal:
Persiapan Black Hat, yang memamerkan perkembangan terbaru dari komunitas sumber terbuka, akan menyambut beberapa peneliti dalam negeri untuk mendemonstrasikan alat-alatnya langsung di Black Hat Asia. Dari semua alat lokal ini terdapat sejumlah peneliti yang berpartisipasi dan memenangkan HackSmith v2.0, sebuah hackathon (kejuaraan meretas) yang diselenggarakan bersama oleh Black Hat Asia dan Division Zero di Singapura yang bertujuan untuk mempromosikan pengembangan alat-alat InfoSec Singapura.

Beasiswa
Untuk mahasiswa tahun keempat, program Beasiswa Black Hat akan memperkenalkan para profesional keamanan generasi baru dengan memberikan 75 Tiket Arahan Singkat Akademik gratis kepada sejumlah mahasiswa yang mendaftarkan diri. Black Hat juga dengan senang hati mengumumkan kemitraan baru dengan IN Security Movement yang telah memberikan 20 tiket Arahan Singkat gratis kepada para wanita yang tertarik pada keamanan informasi dan ingin memulai kariernya dengan cemerlang. Tahun ini juga kita akan melihat kembalinya program Beasiswa Pendidik, kesempatan untuk 10 pendidik lokal untuk menerima tiket Arahan Singkat gratis sebagai upaya untuk memenuhi tuntutan yang terus berkembang yang dibebankan pada para pendidik lokal, serta menjadikan pelatihan dan edukasi dapat diakses oleh semua orang.

Pertemuan Women in Security: Jumat, 29 Maret
Anggota Dewan Peninjau, asosiasi lokal, dan para peserta Black Hat Asia akan diundang untuk terhubung dan berinteraksi di Pertemuan Women in Security.  Anggota Dewan Peninjau Black Hat Asia, Ashley Chen, peneliti keamanan di FireEye, dan Asuka Nakajima, peneliti di NTT Secure Platform Laboratories, akan membagikan pengalaman mereka saat meluncurkan dan menghadiri acara Women in InfoSec serta mendiskusikan bagaimana para peserta dapat melakukan hal yang sama di komunitas lokal mereka.

Mitra Asosiasi 
AISP, Division Zero (Div0), ICE71, Information Security Development Association (ISDA), ISACA Singapore Chapter, Japan Network Security Association (JNSA), OWASP, Singapore Cybersecurity Consortium, Taiwan Cyber Security Alliance, TechTalkThai, dan Computer Audit Association.

Sponsor Black Hat Asia 
Sponsor papan atas Black Hat Asia 2019 meliputi Sponsor Diamond: Infoblox, Tenable; Sponsor Platinum: PolySwarm, Qualys, Tripwire; dan Gold: Anomali, Darktrace. Untuk informasi selengkapnya mengenai peluang sponsor dan melihat daftar lengkap perusahaan yang berpartisipasi, kunjungi: blackhat.com/asia-19/event-sponsors.html

Terhubung dengan Black Hat (#BlackHat)

Tanggal dan Acara Black Hat Mendatang

  • Black Hat USA 2019, Las Vegas, Nevada, 3-8 Agustus 2019
  • Black Hat Europe 2019, London, Inggris, 3-6 Desember 2019

Tentang Black Hat
Selama lebih dari 20 tahun, Black Hat memberikan penelitian, pengembangan, dan tren terkini dalam keamanan informasi kepada para peserta. Acara dan pelatihan global bergengsi ini didorong oleh kebutuhan komunitas keamanan, berusaha untuk mempertemukan otak-otak paling cemerlang dalam industri. Black Hat menginspirasi para profesional di semua jenjang karier, mendorong pertumbuhan dan kolaborasi di antara akademisi, peneliti kelas dunia, dan pemimpin di sektor publik dan swasta. Arahan Singkat dan Pelatihan Black Hat digelar setiap tahun di Amerika Serikat, Eropa, dan Asia. Informasi selengkapnya tersedia di: blackhat.com. Black Hat diadakan oleh UBM, yang pada bulan Juni 2018 bergabung dengan Informa PLC untuk menjadi grup layanan informasi B2B dan penyelenggara Acara B2B terbesar di dunia.

Untuk mempelajari lebih lanjut serta mendapatkan berita dan informasi terbaru, kunjungi www.ubm.com dan www.informa.com.

Kontak Media:
Kimberly Samra
Black Hat PR
415-947-6362
BlackHatPR@ubm.com