Vista Global Mengakuisisi JetSmarter – Melaksanakan Strategi Digitalisasi Pasar Penerbangan Pribadi Sesuai Permintaan Global


  • Menyediakan platform teknologi yang mengubah industri dengan unduhan lebih dari dua juta bagi Vista Global;
  • Vista Global akan menerapkan ilmu pengetahuan data, pembelajaran mesin, dan AI yang canggih untuk memberikan nilai terbaik secara global kepada klien;
  • Vista Global menjadi perusahaan pertama yang menawarkan paket digital solusi terbang menyeluruh bagi pelanggan penerbangan pribadi dengan pilihan pemesanan saat itu juga untuk terbang di mana pun, kapan pun, dan pada saat yang sama;
  • Akses armada lebih luas dan keunggulan operasional akan meningkatkan pengalaman bagi basis pelanggan JetSmarter yang sudah ada, yang akan mendapat manfaat dari kehadiran Vista Global di seluruh dunia;
  • Clearlake Capital, Jefferies Financial Group, dan investor JetSmarter lainnya bergabung dengan keluarga Pemegang Saham Vista Global. 

DUBAI, UEA dan FORT LAUDERDALE, Fla., April 11, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Vista Global, perusahaan terkemuka dalam solusi penerbangan bisnis, mengumumkan bahwa perusahaan ini telah mengadakan perjanjian untuk mengakuisisi JetSmarter, menciptakan pasar digital On Demand global.

Teknologi pasar inovatif JetSmarter akan memenuhi strategi digitalisasi Vista Global, yaitu memberikan layanan tak tertandingi dan pengalaman pemesanan mulus kepada semua pelanggan. Akuisisi ini akan meningkatkan posisi hebat Vista Global yang menawarkan paket terbesar layanan dan teknologi canggih bagi setiap pelanggan penerbangan pribadi.

Setelah keberhasilan kemitraan digital JetSmarter dengan XOJET, perusahaan ini akan memberikan kemampuan digitalnya ke seluruh grup Vista Global. Oleh karena itu, platform yang mengubah industri milik JetSmarter ini akan diintegrasikan ke dalam teknologi ujung belakang merek Vista Global yaitu VistaJet, Vista Lease, dan XOJET. Integrasi ini akan secara signifikan meningkatkan kemudahan dan kecepatan proses pemesanan 150.000 penumpang yang bepergian dengan salah satu perusahaan Vista Global setiap tahun, membangun rekam jejak mengesankannya dalam menawarkan solusi paling berteknologi maju dalam industri penerbangan pribadi kepada pelanggan.

Pendiri dan Pimpinan Vista Global, Thomas Flohr, mengatakan: “Akuisisi saat ini pencapaian penting bagi Vista Global – mempercepat dan menjalankan visi kami yaitu mendigitalkan seluruh penawaran penerbangan pribadi. Akhir-akhir ini pelanggan menginginkan kecepatan, keandalan, dan nilai yang pada masa sekarang hanya dapat diwujudkan dengan teknologi. Jangkauan dan infrastruktur Vista Global akan membawa JetSmarter ke tingkat global agar sepenuhnya menyadari potensinya. Teknologi JetSmarter akan mendigitalkan penawaran pelanggan Vista Global yang terkemuka kepada Anggota Program dan pelanggan On Demand.

Sejak didirikan pada tahun 2012, JetSmarter menjadi penyedia layanan terdepan teknologi yang unggul untuk pasar penerbangan bisnis dengan dua juta unduhan hingga saat ini. Kini, platform digital JetSmarter memungkinkan Anggota dan pelanggan On Demand memesan secara pribadi dan perjalanan bersama saat itu juga.

Setelah akuisisi, pelanggan JetSmarter akan mendapat manfaat dari jangkauan, sumber daya, dan ahli operasional grup Vista Global. Basis pelanggannya yang berkembang akan memiliki akses ke armada lebih luas, di mana pun mereka berada di dunia, dan menikmati standar tertinggi dalam penerbangan pribadi saat mereka bergabung dengan keluarga Vista Global. Mereka akan mendapat manfaat signifikan dari layanan pelanggan tiada banding dan pengalaman penerbangan tak tertandingi.

Steven Langman, Direktur Utama dan Pendiri Rhône Capital menambahkan: “Vista Global menandai pencapaian besar baru dalam pengembangannya. Akuisisi JetSmarter benar-benar selaras dengan misi perusahaan: mengubah sifat sektor penerbangan bisnis dan menawarkan akses cepat dan mulus ke layanannya melalui inovasi digital bagi basis pelanggannya yang berkembang.”

Behdad Eghbali, Mitra Pengelola dan Pendiri Clearlake Capital Group menyatakan: “Vista Global adalah perusahaan terkemuka yang tidak dapat diragukan lagi dengan visi tak tertandingi untuk mengonsolidasikan dan mengubah secara digital industri terfragmentasi. Akses armada di seluruh dunia, pengalaman layanan menyeluruh tak tertandingi, dan tim manajemen sekelas dunia Vista Global akan menggabungkan kepemimpinan teknologi digital JetSmarter termasuk pemesanan digital dan urun daya On Demand untuk lebih memperluas kepemimpinan Vista Global. Kami senang sekali bermitra dengan Thomas Flohr dan tim manajemen berbakat di Vista Global dan percaya bahwa, bersama dengan Vista Global, JetSmarter akan mengembangkan dan merombak transformasi digital industri."

Transaksi diharapkan selesai pada kuartal kedua, tunduk pada ketentuan penutupan biasa, termasuk berakhirnya atau penghentian periode tunggu yang berlaku di bawah Undang-Undang Pengembangan Antitrust Hart-Scott-Rodino. Sebagai bagian dari transaksi, semua investor JetSmarter, termasuk Clearlake Capital dan Jefferies Financial Group, akan menjadi investor di Vista Global, untuk mendukung pertumbuhan masa depannya. Jefferies LLC bertindak sebagai penasihat keuangan JetSmarter.

Tentang Vista Global Holding
Vista Global Holding adalah perusahaan terkemuka dalam solusi penerbangan bisnis. Sebuah grup global yang berkantor pusat di DIFC di Dubai, Vista Global mengintegrasikan portofolio unik perusahaan yang menawarkan solusi aset kecil untuk mencakup semua aspek utama penerbangan bisnis: jangkauan penerbangan global terjamin dan On Demand; penyewaan pesawat dan keuangan; serta teknologi penerbangan mutakhir.
Didirikan oleh Thomas Flohr, misi grup ini adalah untuk lebih memodernkan dan mengonsolidasikan industri penerbangan bisnis terfragmentasi dan memimpin perubahan untuk menyediakan solusi terbang paling canggih dan nilai terbaik bagi para pelanggannya, kapan pun, di mana pun di seluruh dunia. Grup ini merupakan pemilik dari VistaJet, Vista Lease, XOJET (armada & penjualan), dan penutupan transaksi yang tertera di sini, JetSmarter. Pengetahuan dan pemahaman semua aspek industri Vista Global memberikan penawaran, layanan, dan teknologi menyeluruh terbaik bagi setiap pelanggan atau platform penerbangan bisnis.
Vista Global tidak memiliki atau mengoperasikan pesawat apa pun. Semua penerbangan dilakukan oleh EASA berlisensi FAA/terdaftar di DOT atau operator udara langsung grup Vista Global atau operator mitra dengan saham minoritas nonpengendali yang dipegang di XOJET Aviation LLC. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.vistaglobal.com

Tentang JetSmarter
JetSmarter adalah komunitas penerbang global yang lebih memilih pengalaman perjalanan berperingkat tinggi. Dengan teknologi dan model ekonomi berbagi, JetSmarter memberikan kemampuan bagi pengguna untuk membuat penerbangan On Demand atau memesan kursi perorangan pada penerbangan yang dibuat oleh sesama penerbang, sehingga menghemat ribuan dibandingkan dengan perjalanan pribadi tradisional.
JetSmarter menawarkan sejumlah program termasuk Sewa Pribadi, yang berarti JetSmarter bertindak semata-mata sebagai agen resmi dalam mengelola penerbangan, dan Sewa Umum, di mana JetSmarter bertindak sebagai pelaku dalam membeli dan menjual kembali transportasi udara. JetSmarter tidak memiliki atau mengoperasikan pesawat apa pun. Semua penerbangan dilakukan oleh operator udara berlisensi FAA dan terdaftar di DOT.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.jetsmarter.com                          

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di:

http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/694d6b39-6bb4-4f37-8849-4c1def3639a2

http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/b23cc41a-40c6-48b9-862e-539073fcd0da 


            

Contact Data