NTS Ventures dan IHMA Mengumumkan Program Besar dan Penting yang Fokus pada Pengamatan Resistensi Antijamur: STAR (Susceptibility Trends in Antifungal Resistance)

Schaumburg, Illinois, UNITED STATES


SCHAUMBURG, Ill., June 12, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- NTS Ventures (NTS), laboratorium riset klinis antijamur dan mikologi bersama dengan International Health Management Associates, Inc./IHMA Europe Sàrl (IHMA), laboratorium pusat mikrobiologi klinis anti-infeksi dengan layanan lengkap mengumumkan kesepakatan kolaboratif yang akan menyediakan program pengamatan resistensi antijamur baru yang disebut STAR untuk industri farmasi. Selain keahlian yang diberikan oleh NTS dan IHMA, STAR sangat didukung melalui afiliasi dengan laboratorium key opinion leader (KOL) di penjuru dunia. Akibat meningkatnya resistensi antijamur dan perubahan epidemiologi, dengan saksama STAR akan memantau lonjakan dan tren dalam resistensi antijamur dan epidemiologi sepanjang waktu. STAR akan menjadi alat yang luar biasa bagi pihak otoritas, bioteknologi, perusahaan farmasi dalam peperangan melawan resistensi obat antijamur. Isolat klinis yang dikumpulkan secara prospektif melalui STAR akan mencakup semua ragi utama (termasuk patogen baru Candida auris) dan jamur berserabut, seperti Aspergillus spp. serta jamur yang lebih langka dan sangat invasif seperti Mucor spp., Rhizopus spp., dan banyak lagi.

Pengembangan agen antijamur baru terus meningkat. STAR akan terus mendukung obat-obatan tersebut untuk memastikan perlawanan terhadap resistensi antijamur menjadi lebih efisien dan memperoleh waktu untuk mengurangi lalu mengeliminasi resistensi baru.  Kesepakatan antara NTS dan IHMA akan memberi seluruh perusahaan farmasi dan biotek akses ke program STAR dengan biaya yang rendah dan hemat waktu. "Program STAR program adalah inisiatif pengamatan yang membuat profil infeksi jamur serius, termasuk Candida auris dan Aspergillus, terhadap antijamur umum dan eksperimental yang sedang dikembangkan," ungkap Dr. Mahmoud Ghannoum, Pendiri NTS Ventures.

“Program pengamatan STAR akan memberikan informasi berharga terkait infeksi jamur serius, informasi terbaru juga tepat terkait agen antijamur kepada komunitas medis,” ujar Dr. Daniel Sahm, Chief Scientific Officer dan VP Global Microbiology Services di IHMA, Inc.

TENTANG NTS Ventures

NTS berlokasi di Cleveland, OH dan menyediakan layanan praklinis, klinis, dan translasional yang dirancang untuk memberikan agen antijamur, antibakteri, dan dermatologi dari penemuan hingga ke pasar. NTS memiliki kemampuan untuk mendukung pengembangan obat baru pada tahap pengujian praklinis dan klinis untuk memenuhi persyaratan FDA Investigational New Drug (IND) dan New Drug Application (NDA). Selama lebih dari 25 tahun, tim NTS telah bekerja bersama sejumlah besar entitas termasuk Big Pharma global, perusahaan biotek tahap start up dan berkembang, CRO spektrum penuh, serta institusi akademik.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.ntsventures.com.

TENTANG IHMA

IHMA berpusat di Schaumburg, Illinois, Amerika Serikat dan Monthey, Swiss dan telah menjadi penyedia pertama layanan pengembangan obat anti-mikroba selama lebih dari 25 tahun. Fasilitas laboratorium kami di AS dan Eropa bekerja sama dengan klien di seluruh dunia dalam industri bioteknologi, farmasi, dan diagnostik. IHMA adalah laboratorium terkemuka dan independen yang memiliki spesialisasi dalam penelitian pengamatan dan percobaan klinis, pencapaian utama dari keberlanjutan pengembangan obat hingga komersialisasi. IHMA memanfaatkan kondisi teknologi seni, yang mengarah ke uji coba dan data kelas atas, serta kerangka kerja ekonomis yang sesuai. Layanan IHMA dapat disesuaikan agar dapat selaras dengan kebutuhan uji coba klien yang unik. Hal ini menjamin lintasan pengembangan obat, komersialisasi, dan pascapemasaran yang sangat sukses. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web IHMA di: www.ihma.com

INFORMA KONTAK  
Brian Johnson
bjohnson@ihma.com