SignalFx Meningkat $75 Juta Untuk Memenuhi Permintaan Platform Pemantauan Cloud


SAN MATEO, Calif., June 13, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- SignalFx, pemimpin dalam pemantauan dan observabilitas cloud real-time untuk infrastruktur, layanan mikro, dan aplikasi, hari ini mengumumkan peningkatan $75 juta pada pendanaan Series E yang dipimpin oleh Tiger Global Management dengan partisipasi investor yang ada. Pembiayaan ekuitas primer menambah total dana yang terkumpul menjadi $179 juta dan akan mempercepat pengembangan produk serta ekspansi global perusahaan yang cepat.

Pertumbuhan SignalFx terjadi karena organisasi beralih dengan pesat ke teknologi cloud-native seperti fungsi layanan mikro, container, Kubernetes, dan tanpa server untuk mempercepat laju inovasi mereka. Pendapatan tahunan SignalFx telah meningkat sebesar tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sebesar 170 persen sejak penjualan dimulai pada 2015 karena alat pemantauan tradisional gagal mengimbangi persyaratan baru untuk kecepatan, skala, dan otomatisasi. Menurut Gartner, pada tahun 2022, lebih dari 75 persen organisasi global akan menjalankan aplikasi ter-container dalam produksi, naik dari kurang dari 30 persen saat ini.

Daftar pelanggan SignalFx telah berkembang untuk menyertakan ratusan merek terkemuka pasar dalam serangkaian vertikal dan geografi industri, dari e-commerce, ritel, transportasi, perusahaan, dan teknologi hingga keuangan, produk konsumen, dan perawatan kesehatan. Pelanggan mencakup organisasi teknologi tinggi yang lahir di cloud, seperti Acquia, Carbon Black, Cloudreach, Freecharge, HubSpot, Kayak, Namely, Rappi, Shutterfly, Square, dan Yelp, serta perusahaan tradisional yang berinvestasi dalam transformasi digital, seperti Amtrak, athenahealth, Lululemon, NBCUniversal, dan Warehouse Group.

“Penambahan Tiger Global Management ke tim kami hadir di saat yang penting bagi SignalFx,” ujar Karthik Rau, CEO, SignalFx. “SignalFx berada pada titik perubahan dalam pertumbuhannya karena organisasi berinvestasi secara agresif dalam inisiatif transformasi cloud dan digital mereka serta mengevaluasi kembali manajemen sistem juga strategi pemantauan mereka. Modal tambahan dari pembiayaan ini memungkinkan kami untuk berinvestasi lebih jauh dalam produk unggulan industri kami sembari memperluas jangkauan pemasaran ke lebih banyak organisasi di seluruh dunia.” 

SignalFx memelopori penggunaan analitik streaming untuk memantau infrastruktur dan aplikasi cloud, membangun platform latensi rendah yang dapat diskalakan untuk memproses sejumlah besar data menggunakan sains data canggih untuk secara akurat mengidentifikasi pola perilaku dan memperingatkan anomali dalam hitungan detik. Pada bulan November perusahaan semakin meningkatkan kepemimpinan teknis platform dengan menambahkan Microservices APM ™, solusi pemantauan kinerja aplikasi real-time pertama di industri yang dirancang untuk mempercepat pemecahan masalah dan triase aplikasi berbasis layanan mikro. Microservices APM didukung oleh arsitektur NoSample ™ unik yang mengamati setiap transaksi—bukan hanya sampel acak kecil—dan secara akurat melaporkan setiap anomali.

SignalFx didirikan pada 2013 oleh pengembang asli solusi pemantauan berbasis metrik (ODS) Facebook, salah satu platform pemantauan DevOps pertama di industri. Selama dua tahun terakhir, perusahaan telah memperluas bangku eksekutifnya untuk bekerja sama dengan: Chief Operating Officer Mark Cranney, Chief Financial Officer Mark Resnick, Executive Vice President of Engineering Leonid Igolnik, Chief Marketing Officer Tom Butta, dan Chief People Officer Laura MacKinnon.

Pada bulan Februari, SignalFx mengumumkan pembukaan Research and Development Support Office di Krakow, Polandia dan memperluas operasi penjualan di seluruh EMEA dan Australia. Jumlah karyawan global saat ini sebanyak 270 orang dan terus bertambah.

Tentang SignalFx

SignalFx, satu-satunya platform pemantauan cloud real-time untuk infrastruktur, layanan mikro, dan aplikasi, yang mengumpulkan serta menganalisis metrik juga jejak di setiap komponen di lingkungan cloud Anda. Dibangun di atas arsitektur streaming berskala besar, SignalFx menerapkan analisis lanjutan dan pemecahan masalah yang diarahkan sains data untuk memungkinkan operator menemukan akar permasalahan dalam hitungan detik. SignalFx dipercaya oleh perusahaan terkemuka di hampir setiap sektor industri. SignalFx didukung oleh Andreessen Horowitz, Charles River Ventures, General Catalyst, dan Tiger Global Management.

Untuk Informasi Lebih Lanjut:

Hubungi Mike Moeller, (408) 439-4169

*Gartner, Inc., Best Practices for Running Containers and Kubernetes in Production, Arun Chandrasekaran, 25 February 2019.