Vista Global Memperkenalkan XO, Pasar Penerbangan Pribadi Global


  • Awal dari dunia baru, dengan pemesanan instan dan akses di seluruh dunia untuk semua pelanggan Berdasarkan Permintaan;  
  • Memperlihatkan kecepatan perubahan yang dihadirkan grup Vista Global ke industri;
  • Pelanggan akan dapat memilih opsi keanggotaan digital terbaik, memesan penerbangan atau kursi – secara instan.

DUBAI, UEA, June 28, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Vista Global, grup penerbangan pribadi yang didirikan oleh Thomas Flohr, mengumumkan pendirian XO, pasar digital global untuk penerbangan pribadi.

Peluncuran XO, yang didukung oleh teknologi JetSmarter, menandai awal dari dunia baru untuk semua pelanggan penerbangan pribadi. Dibangun dengan menggabungkan keahlian operasional XOJET yang tepercaya dan terpusat pada pelanggan dengan kecepatan dan kemudahan teknologi yang awalnya dikembangkan oleh JetSmarter, merek baru ini akan memberikan layanan yang lebih baik bagi perjalanan jet pribadi Berdasarkan Permintaan.

Jika sebelumnya pelanggan penerbangan bisnis harus menavigasi industri yang kompleks tanpa platform terpusat, kini mereka dapat terbang kapan saja, di mana saja, secara instan melalui aplikasi XO maupun online. Seiring dengan beralihnya permintaan ke solusi digital, pelanggan akan dapat:

  • Memilih opsi keanggotaan terbaik untuk melayani kebutuhan perjalanan mereka – mulai dari perjalanan sesekali hingga yang bepergian secara berkala, XO menawarkan lebih banyak fleksibilitas dibandingkan sebelumnya.
  • Memesan penerbangan melalui platform penerbangan pribadi XO yang canggih – menyediakan akses carter Berdasarkan Permintaan ke lebih dari 1.500 jet pribadi secara global, mencakup semua jenis kelas kabin.
  • Memesan kursi pada penerbangan bersama yang ada di seluruh dunia.
  • Menikmati pengalaman yang lancar dengan Penasihat Penerbangan khusus yang bekerja secara cermat atas nama mereka.             

Anggota XOJET dan JetSmarter akan memiliki akses ke keunggulan operasional Vista Global di seluruh dunia dan opsi untuk beralih ke manfaat keanggotaan yang lebih baik, termasuk hadiah tambahan bagi pelanggan setia.

Peluncuran pasar baru ini menunjukkan kecepatan perubahan dan rentang solusi komprehensif yang dihadirkan oleh Vista Global dalam pasar penerbangan bisnis. Dengan VistaJet dan XO, grup ini dapat melayani seluruh spektrum konsumen penerbangan bisnis.

Founder dan Chairman Vista Global, Thomas Flohr, mengatakan: “Pada bulan pertama setelah menutup akuisisi kami atas JetSmarter untuk teknologi inovatifnya, kami telah bekerja tanpa henti untuk membangun perusahaan baru, merek baru, dan produk baru demi memenuhi visi kami dalam melayani setiap pelanggan di pasar penerbangan bisnis. XO, yang didukung oleh teknologi JetSmarter, diperlengkapi dengan baik guna memenuhi pasar global penerbangan bisnis Berdasarkan Permintaan senilai $11 miliar per tahun, serta pasar baru pelanggan yang beralih dari kelas Utama dan Bisnis. Kami siap melayani Anda dan memperkenalkan rangkaian solusi XO ke pasar.“

Vista Global didirikan pada tahun 2018 untuk menjadi penyedia solusi aset-ringan dalam penerbangan pribadi yang terdepan di dunia. Pada tahun 2018 saja, Vista Global menerbangkan 115.000 penumpang melalui lebih dari 70.000 penerbangan dengan 116 armada pesawat milik sendiri dan jaringan mitranya. Pesawat Vista Global juga akan tersedia di platform XO, dengan armada global yang dioperasikan oleh VistaJet Ltd dan armada AS oleh operator mitranya, termasuk XOJET Aviation, sehingga grup dapat memaksimalkan pemanfaatan dan memberikan nilai yang lebih tinggi kepada pelanggan dibandingkan dengan biaya kepemilikan yang sebelumnya bersifat penuh dan fraksional.

Tentang XO, didukung oleh teknologi JetSmarter

XO, yang didukung oleh teknologi JetSmarter, adalah pasar digital global pertama untuk penerbangan pribadi. Platform terpusat ini memadukan keahlian operasional XOJET yang tepercaya dan terpusat pada pelanggan dengan kecepatan dan kemudahan teknologi yang awalnya dikembangkan oleh JetSmarter.

Semua pelanggan penerbangan pribadi dapat langsung memesan penerbangan atau kursi di aplikasi XO atau secara online, dengan akses ke ribuan jet pribadi dalam semua kategori, dari yang ringan, menengah, super-menengah, dan pesawat jarak jauh. Anggota XO juga dapat memanfaatkan harga preferensial dan akses terjamin, serta mendapatkan bantuan setiap saat dari Penasihat Penerbangan XO.

XO, yang didukung oleh teknologi JetSmarter, adalah bagian dari Vista Global Holding, grup penerbangan pribadi yang didirikan oleh Thomas Flohr untuk menjadi penyedia layanan penerbangan bisnis terdepan di dunia. Vista Global mengintegrasikan portofolio unik dari merek-merek yang menawarkan solusi penerbangan aset-ringan untuk melayani setiap pelanggan penerbangan pribadi.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi flyXO.com

Tentang Vista Global Holding
Vista Global Holding menyediakan layanan penerbangan bisnis di seluruh dunia. Sebuah grup global yang berkantor pusat di DIFC di Dubai, Vista Global mengintegrasikan portofolio unik dari perusahaan-perusahaan yang menawarkan layanan aset-ringan untuk mencakup semua aspek utama penerbangan bisnis: cakupan penerbangan global yang terjamin dan Berdasarkan Permintaan; penyewaan dan pembiayaan pesawat; serta teknologi penerbangan yang mutakhir.

Misi grup adalah memimpin perubahan untuk menyediakan layanan penerbangan paling canggih bagi pelanggan dan nilai terbaik, kapan pun, di seluruh dunia. Pengetahuan dan pemahaman Vista Global tentang semua aspek industri menghadirkan penawaran dan teknologi menyeluruh yang terbaik bagi setiap pelanggan penerbangan bisnis, melalui layanan bermerek VistaJet dan XO.

Vista Global tidak memiliki atau mengoperasikan pesawat apa pun. Semua penerbangan dilakukan oleh EASA yang berlisensi FAA/yang terdaftar di DOT atau maskapai penerbangan langsung grup Vista Global dan/atau operator mitra yang bersertifikat AS. Vista Global Holding memiliki saham minoritas yang tidak dapat dikendalikan di XOJET Aviation LLC.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi vistaglobal.com

Foto-foto yang disertakan dalam pengumuman ini tersedia di:
https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/cc441853-03c0-4224-b5d2-bf44f741cd64 

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/0b85e0a4-976e-4db9-95dd-0a85544a749d 

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/8454403c-da4c-4a15-9522-a1446254a4d1 

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/d2b51e52-f223-4ad2-b17b-6f93748b7d60


            

Contact Data