Rilis Produk Lumina Networks Meningkatkan Keandalan Layanan

Hadir dalam jaringan operator Tingkat 1, rilis ini memungkinkan infrastruktur berbasis tujuan yang ditentukan perangkat lunak


SAN JOSE, Calif., July 08, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Hari ini Lumina Networks memperkenalkan versi 9.1 dari Lumina Flow Manager, produk utama dalam portofolio solusi SD-Core miliknya, untuk menyediakan rekayasa trafik jaringan yang canggih dan pembagian logis bagi Penyedia Layanan Komunikasi (CSP) seiring pergerakan mereka menuju 5G. Penerapan produk ini dalam jaringan telekomunikasi Tingkat 1 meningkatkan keandalan untuk jaringan greenfield terpilah dengan mendukung pembagian berdasarkan tujuan untuk membantu operator melancarkan inti MPLS tradisionalnya dan memodernisasi tepi.

Dengan rilis ini, Lumina Networks menambahkan kemampuan penting yang umum dalam jaringan MPLS tingkat operator ke jaringan whitebox greenfield terpilah, menjadikannya mudah diterapkan dalam jaringan heterogen. Berbagai fitur baru meliputi optimalisasi multicast otomatis, pemantauan LLDP, serta deteksi kegagalan cepat dan perutean ulang, yang memberikan konfigurasi dinamis untuk layanan E-Line dan E-Tree yang mematuhi MEF, meningkatkan keandalan dan kegunaan sumber daya whitebox.

  • Titik replikasi otomatis & masukan redundan yang terhubung dengan kontrol perangkat lunak dinamis memudahkan penyediaan layanan e-tree – Meningkatkan ketersediaan layanan sekaligus meminimalkan pemrograman untuk mendukung gangguan jaringan.
  • BFD untuk Jaringan OpenFlow – Mengurangi waktu identifikasi anomali dan mempromosikan perbaikan lokal dalam jaringan green-field, dengan demikian akan meningkatkan kecerdasan dan keandalan jaringan.
  • Integrasi switch P4 Whitebox – Memungkinkan dukungan jangkauan yang lebih luas untuk perangkat keras switch.
  • Topologi yang disediakan memberikan framework untuk pembagian jaringan, memungkinkan topologi fisik ditunjukkan melalui beberapa topologi logis untuk komputasi jalur dan proses operasional.

Beroperasi pada Pengontrol SDN berbasis OpenDaylight dari Lumina (Rilis fluorin), aplikasi ini memanfaatkan perkembangan komunitas terkini.

"Seiring terus bertransformasinya pelanggan kami, mengontrol silo jaringan terpisah tetap menjadi salah satu tantangan terbesar dalam menuju 5G," ujar Andrew Coward, Lumina Networks, CEO. "Kami sangat puas pembaruan Lumina Flow Manager ini telah terbukti dalam jaringan Tingkat 1 aktif, mendukung 5x pertumbuhan dalam switch dan 15x dalam layanan, guna membantu menjembatani celah silo dan meningkatkan efisiensi perubahan jaringan."

Lumina Flow Manager telah digunakan untuk membantu CSP memanfaatkan solusi sumber terbuka dalam lingkungan heterogen agar terbebas dari vendor lock-in dan menghadirkan layanan sesuai permintaan yang lebih sesuai. Tim layanan NetDev perusahaan ini membantu perusahaan yang sedang bertransformasi beralih ke metodologi NetDevOps. Seiring terus majunya industri melalui proses transformasi, Lumina Flow Manager akan memungkinkan jaringan generasi berikutnya seperti EVPN.

Tentang Lumina Networks 
Solusi jaringan sumber terbuka dari Lumina Networks menyederhanakan dan mengotomatiskan jaringan heterogen. Dengan memadukan keunggulan rekayasa, pemimpin dalam sumber terbuka dan metodologi pengembangan tangkas, Lumina Networks memberdayakan Penyedia Layanan untuk memperbarui masa depannya tanpa risiko vendor lock-in. Dengan menggabungkan arsitektur jaringan dan memungkinkan fungsionalitas jaringan berbasis tujuan, Lumina Networks menawarkan pendekatan yang lebih berpusat pada pelanggan untuk membangun dan memberikan layanan sesuai permintaan yang dapat dikustomisasi. Ketahui lebih lanjut tentang Lumina Networks di www.luminanetworks.com dan @luminanetworks.

Kontak Media:
Stephanie Owyoung, Lumina Networks 
Director, Marketing 
+1 (925) 719 - 4957
Sowyoung (at) luminanetworks.com