Tascent Memberikan Performa Terbaik dalam Uji DHS atas Pengenalan Wajah Kooperatif

Produk baru dari Perusahaan, Insight Face, menghasilkan skor tertinggi dalam keakuratan, efisiensi, dan kepuasan pelanggan

Los Gatos, California, UNITED STATES


LOS GATOS, Calif., Aug. 21, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Tascent, Inc., perusahaan terdepan dalam bidang biometrik intuitif, hari ini mengumumkan bahwa Tascent telah menerima nilai performa tertinggi dalam semua kategori di Biometric Technology Rally 2019 yang diselenggarakan oleh Departemen Keamanan Dalam Negeri (DHS) AS. Diadu dengan total 14 produk terkemuka, solusi pengenalan wajah kooperatif InSight Face dari Tascent memberikan kekakuratan, efisiensi, dan kepuasan pelanggan tertinggi dibandingkan dengan semua pesaing, dan merupakan satu-satunya solusi yang memenuhi semua sasaran evaluasi DHS.

Pada tahun keduanya, DHS Biometric Technology Rally berupaya membandingkan performa dari berbagai perangkat, algoritme, dan modalitas pengenalan dalam kasus penggunaan realistis yang meniru lingkungan naik pesawat atau lingkungan fasilitasi perjalanan dengan throughput tinggi yang sebanding. Untuk masing-masing perangkat yang diuji, para pengguna yang mewakili penyebaran demografis yang luas diinstruksikan untuk berjalan melalui zona pengenalan sepanjang 2,4 meter, mengikuti setiap instruksi yang diberikan, dan memberikan umpan balik mengenai pengalaman pengguna. Gambar biometrik wajah yang dihasilkan kemudian dibandingkan dengan galeri terdaftar dan dinilai berdasarkan performa kecocokan.

Hasil pengujian resmi DHS, yang menyebut Tascent dengan nama kode tim “Teton”, menunjukkan bahwa Tascent InSight Face memberikan Tingkat Kegagalan Mendapatkan sebesar 0,0%, Tingkat Identifikasi Nyata sebesar 99,5%, Tingkat Kepuasan sebesar 98,1%, dan throughput rata-rata (“Efisiensi”) sebesar 2,7 detik, termasuk transit melalui zona sepanjang 2,4 meter tersebut. Hasil tersebut tidak tertandingi di setiap kategori oleh peserta pengujian lainnya. Hasil resmi dapat ditemukan di https://mdtf.org/Rally2019/Results2019.

“Kami senang hasil dari Biometric Technology Rally 2019 membuktikan perspektif kami bahwa sistem biometrik dapat memberikan kenyamanan, keakuratan, pengalaman pengguna, dan inklusi tanpa kompromi,” kata Dan Potter, VP of Research and Development di Tascent. “Dengan semakin diakuinya autentikasi biometrik sebagai enabler teknologi yang penting, pendekatan holistik pada performa biometrik ini akan sangat penting baik bagi bisnis maupun organisasi pemerintah.”

InSight Face, sistem biometrik throughput tinggi generasi kelima dari Tascent, akan dirilis pada akhir tahun 2019. Sistem ini menggabungkan desain industri pemenang penghargaan, Tascent InSight One, dengan kemampuan pengenalan wajah “on-the-move” yang bekerja pada orang satu per satu atau kelompok kecil. Berbeda dari solusi pengenalan wajah berbasis pengawasan atau CCTV, InSight Face merupakan sistem kooperatif yang melibatkan pengguna secara aktif demi memberikan pengalaman yang intuitif dan hangat.

“Biometrik telah mentransformasi perjalanan udara secara global, dengan memberikan tingkat efisiensi, personalisasi, dan kenyamanan yang lebih tinggi pada maskapai, bandara, dan pelancong,” kata Alastair Partington, Pendiri dan Co-CEO Tascent.  “Tingkat performa dan kegunaan yang saat ini kita lihat membuat autentikasi biometrik dianggap sebagai pengganggu, tidak hanya dalam perjalanan udara, tetapi juga di setiap industri yang menghargai keterlibatan pelanggan yang positif dan pengalaman pelanggan yang efisien.  Kami senang generasi baru solusi biometrik kooperatif ini akan memberikan berbagai pilihan kepada orang-orang mengenai cara mereka berinteraksi dengan organisasi – secara aman, nyaman, dan dengan penuh percaya diri.”

Tentang Tascent

Tascent memanfaatkan kekuatan biometrik untuk memberikan pengalaman tanpa hambatan di dunia yang terhubung. Kami fokus menciptakan perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan intuitif yang memberikan kemampuan menyeluruh untuk solusi identitas yang disesuaikan. Melalui kemitraan, kami memberikan kekuatan dari identitas yang tepercaya untuk memberikan dampak positif terhadap perjalanan, jasa keuangan, penjualan tiket dan acara, akses tempat kerja, layanan pemerintah, dan upaya kemanusiaan.

Meskipun berbagai perusahaan biometrik menawarkan produk yang rumit dan tidak intuitif, Tascent memudahkan mitra kami untuk mengintegrasikan dan meluncurkan sistem identitas biometrik multimodal yang mudah dipahami namun kuat. Saat ini, perangkat dan solusi biometrik kami melayani puluhan juta orang setiap tahun di beberapa lingkungan yang paling menantang. Kami berupaya untuk berinovasi dan menciptakan produk yang memenuhi kebutuhan yang belum terpenuhi akan proses identitas yang penting namun rutin, sehingga membuat hidup menjadi lebih sederhana dan mudah.

Berlokasi di Silicon Valley, CA, Tascent mendukung pelanggan dan mitra di seluruh dunia melalui kantor kami di Washington DC, Dubai, London, dan Singapura.

www.tascent.com

Foto yang disertakan pada pengumuman ini tersedia di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/72d1ca66-9694-445b-8178-316a70bf9283

Foto juga tersedia melalui AP PhotoExpress



        

Contact Data