Stevie® Awards Mengumumkan Para Pemenang dalam International Business Awards® Tahunan Ke-16 dari Seluruh Dunia

Program Penghargaan Bisnis untuk Merayakan Keunggulan di Seluruh Dunia dalam Acara di Wina


FAIRFAX, Va., Aug. 22, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Organisasi dan para eksekutif berpencapaian tinggi di seluruh dunia telah dinyatakan sebagai pemenang Stevie® Award Gold, Silver, dan Bronze dalam International Business Awards® Tahunan ke-16, satu-satunya program penghargaan bisnis internasional yang mencakup segala aspek.

Dengan julukan Stevies yang berasal dari kata Yunani untuk "dimahkotai," penghargaan ini akan diselenggarakan dalam acara gala pada Sabtu, 19 Oktober di Andaz Vienna am Belvedere Hotel di Wina, Austria.Tiket untuk acara tersebut kini dapat dibeli di www.StevieAwards.com/IBA.

Para pemenang Stevie Gold, Silver, dan Bronze terpilih dari 4.000 lebih nominasi yang diterima dari organisasi dan individu di 74 negara.Semua organisasi di seluruh dunia dapat ikut serta berkompetisi dalam International Business Awards ini, dan dapat mendaftar untuk berbagai kategori, termasuk penghargaan manajemen, penghargaan perusahaan terbaik pada tahun ini, penghargaan pemasaran, penghargaan hubungan masyarakat, penghargaan layanan pelanggan, penghargaan SDM, penghargaan produk baru, penghargaan TI, penghargaan situs web, dan lainnya. 

Lebih dari 250 eksekutif dari seluruh dunia berpartisipasi di hadapan 12 juri tahun ini untuk menentukan para pemenang penghargaan Stevie.

LLYC, sebuah firma komunikasi global dan konsultan urusan publik yang berkantor pusat di Madrid, Spanyol memenangkan 17 Penghargaan Stevie Gold, lebih banyak dari organisasi mana pun yang pernah menang dalam sekali edisi IBA.

Di antara para pemenang teratas lainnya untuk Penghargaan Stevie Gold yaitu MSLGROUP, AS dengan 10 penghargaan; IBM, AS (sembilan), ASDA’A BCW, Uni Emirat Arab (tujuh); Ooredoo, Qatar (enam); Thai Life Insurance Plc., Thailand (enam), Dan Lok Education, Kanada (lima); Jeunesse Global, AS (lima), PT Petrokimia Gresik, Indonesia (lima); The Audacious Agency, Australia (empat), Makers Nutrition, AS (empat), The XD Agency, AS (empat), dan Zeep Medical, Australia (empat).

Deutsche Post DHL, dengan nominasi yang diajukan oleh para afiliasi di seluruh dunia, memenangkan delapan Stevie Gold dan total 45 penghargaan Stevie Gold, Silver, dan Bronze.

Organisasi lain dengan delapan Stevie atau lebih antara lain Dell Technologies Ltd., di seluruh dunia; KocSistem Bilgi ve Iletisim Hizm.A.S., Turki; PJ Lhuillier, Inc (PJLI), Filipina; Strategic Public Relations Group, Tiongkok; Switching-Time, Tiongkok; Ulled Asociados C.R.P.S.A., Spanyol; Viettel Group, Vietnam; WNS Holdings (P) Ltd., India; dan Yapi Kredi Bank, Turki.Lima negara yang mendapatkan nominasi pemenang terbanyak adalah Amerika Serikat, Turki, Korea Selatan, Inggris Raya, dan Filipina.

Daftar lengkap semua pemenang Penghargaan Stevie Gold, Silver, dan Bronze 2019 menurut kategori tersedia di www.StevieAwards.com/IBA.

Pada tanggal 19 Agustus, para pemenang Best of the IBA Awards, lima hadiah kompetisi terbaik, akan diumumkan.  Pemenang akan ditentukan menurut penghitungan jumlah total Stevie Gold, Silver, dan Bronze yang dimenangkan oleh organisasi, dan akan dianugerahi trofi Grand Stevie Award di Wina.

Untuk foto resolusi tinggi trofi Stevie Award atau logo International Business Awards, kunjungi http://stevieawards.com/iba/photos-and-logos.Informasi dan sumber daya lain untuk pers tersedia di http://stevieawards.com/iba/media-inquiries-news-service-list

Tentang Stevie® Awards
Stevie Awards diberikan dalam tujuh program: Asia-Pacific Stevie Awards, German Stevie Awards, American Business Awards®, The International Business Awards®, Stevie Awards for Women in Business, Stevie Awards for Great Employers, dan Stevie Awards for Sales & Customer Service.Kompetisi Stevie Awards menerima lebih dari 12.000 nominasi tiap tahunnya dari organisasi-organisasi di lebih dari 70 negara.Sebagai penghargaan untuk organisasi dalam berbagai jenis dan ukuran serta orang-orang di belakangnya, Stevies mengakui performa luar biasa di tempat kerja di seluruh dunia.Pelajari selengkapnya tentang Stevie Awards di www.StevieAwards.com.

Narahubung
Daniel Ferguson
Marketing Coordinator
Daniel@StevieAwards.com
+1 (703) 547-8389

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/4f775086-79cd-4a3e-83b9-a87459c91598