Lumina Networks Mengumumkan Solusi Intent Based Automation

Rilis ini menyediakan Open Source yang telah diperkuat untuk menyesuaikan transformasi operasi jaringan Penyedia Layanan terhadap sasaran bisnis dengan lebih baik


ANTWERP, Belgia, Sept. 26, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Hari Ini di Open Networking Summit (ONS) Eropa, Lumina Networks, sebuah perusahaan jaringan open source, mengumumkan rilis solusi Intent Based Automation 2.0 mereka. Solusi ini memungkinkan otomatisasi layanan yang dinamis dan telemetri end-to-end yang telah dinormalisasi untuk jaringan multi vendor. Sebagai komponen yang penting dalam transformasi jaringan, Intent Based Service Automation dari Lumina menawarkan penghematan waktu dan upaya yang signifikan dalam operasi jaringan dan meningkatkan pengalaman pelanggan.

Bagi Penyedia Layanan yang ingin pindah ke model penyediaan layanan yang lebih terpusat pada pelanggan, solusi Intent Based Service Automation dari Lumina, yang didukung OpenDaylight, bekerja dengan penyelaras paling umum dan semua perangkat keras southbound milik vendor, terlepas dari antarmuka untuk penyediaan layanan yang berbasis pada tujuan bisnis.

Dengan lompatan ke solusi versi 2.0, perusahaan ini telah menambahkan instrumen fungsi untuk mentranfomasi jaringan. Lumina Extension & Adaptation Platform (LEAP) dari perusahaan, menyediakan Integrasi Mesin Alur Kerja, inventaris gabungan, dan manajemen transaksi untuk meningkatkan efisiensi operasional dan memungkinkan pemanfaatan sumber daya dengan tangkas. Dengan arsitektur layanan mikro, solusi memungkinkan penskalaan horizontal secara tepat untuk jaringan yang semakin berkembang. Sejumlah alat aplikasi dan telemetri jaringan end-to-end menyediakan otomatisasi sistem kontrol lingkar tertutup yang dapat diperluas.

“Karena otomatisasi alur kerja merupakan bagian penting dari setengah proses, dengan solusi ini kami memungkinkan otomatisasi end-to-end secara tepat”. Andrew Coward, CEO dari Lumina Networks melanjutkan, “Dengan kemampuan telemetri yang telah kami tambahkan, Penyedia Layanan dapat mengotomatisasi keputusan berbasis data real-time, yang sejalan dengan tujuan bisnis, dapat diskalakan, serta tanpa sistem tertutup bagi vendor”.

Perangkat lunak yang dikembangkan dalam solusi ini akan berbasis kode open source; baik yang dikontribusikan pada komunitas yang ada atau direncanakan untuk kontribusi.

Tentang Lumina Networks
Solusi jaringan open source dari Lumina Networks mempermudah dan mengotomatisasi jaringan heterogen. Dengan memadukan keunggulan teknis, kepemimpinan dalam open source, dan metodologi pengembangan yang tangkas, Lumina Networks memberdayakan Penyedia Layanan untuk menata kembali masa depan mereka tanpa risiko sistem tertutup bagi vendor. Dengan menggabungkan arsitektur jaringan dan memungkinkan fungsionalitas jaringan berbasis tujuan, Lumina Networks menghadirkan pendekatan yang lebih terpusat pada pelanggan untuk membangun dan menyediakan layanan yang dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan. Pelajari selengkapnya tentang Lumina Networks di www.luminanetworks.com dan @luminanetworks.

Kontak Media:
Stephanie Owyoung, Lumina Networks
Director, Marketing
+1 (669) 231 - 3838
Sowyoung (at) luminanetworks.com