BitHarp Menghadirkan Cara Baru dalam Penambangan Mata Uang Kripto


WELLINGTON, Selandia Baru, Sept. 30, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Pasar global mata uang kripto yang terus berkembang saat ini semakin ramai dengan dua rig penambangan yang didesain dengan luar biasa, Lyre Miner dan Harp Miner dari BitHarp Group Limited ( www.bitharp.com ), yang diperkenalkan baru-baru ini.Alih-alih hanya berfokus pada para penambang berkeahlian teknologi dan dengan kemahiran tinggi, kedua produk ini diciptakan bagi para peminat penambangan kasual sekaligus penambang pemula agar dapat mendapatkan keuntungan dari penambangan kripto.

Selama bertahun-tahun, penambangan mata uang kripto telah memperlihatkan peningkatan yang serius.Namun, karena sifat yang sangat teknis dari ranah ini, hal ini menjadikannya terbatas bahkan tidak terjangkau bagi orang tanpa latar belakang teknologi.BitHarp telah mengubah cara pandang tersebut dengan menciptakan dua rig yang telah dikonfigurasi di awal dan hanya perlu dicolokkan untuk pengalaman penambangan kripto yang sederhana.

Hanya kurang dari sebulan setelah dirilis di pasaran, Lyre Miner dan Harp Miner telah digunakan oleh banyak pengguna umum tanpa latar belakang teknis untuk memperoleh laba yang sehat atas investasi.Hal ini dapat dilakukan berkat kekuatan hash luar biasa yang ditawarkan oleh kedua produk tersebut.Selain itu, dengan konsumsi energi yang rendah pada masing-masing produk sebesar 600 W dan 2400 W, Lyre Miner dan Harp Miner kini berada di antara perangkat keras penambagan paling efisien energi di pasaran.

Lyre Miner dan Harp Miner dapat digunakan untuk menambang Bitcoin, Ethereum, Litecoin, dan Dash dengan kekuatan hash berikut.

Lyre Miner: 335 TH/dtk untuk Bitcoin, 55 GH/dtk untuk Litecoin, 14 GH/dtk untuk Ethereum, dan 9 TH/dtk untuk Dash

Harp Miner: 2000 TH/dtk untuk Bitcoin, 300 GH/dtk untuk Litecoin, 75 GH/dtk untuk Ethereum, dan 50 TH/dtk untuk Dash

Alat tambang dari BitHarp ini cocok digunakan di rumah karena hanya menghasilkan sedikit panas dan suara.Terlebih lagi, tidak seperti ratusan produk lain di pasaran, Lyre Miner dan Harp Miner tidak memerlukan ruang yang luas.BitHarp saat ini menyelenggarakan kampanye promosi 3 plus 1 untuk kedua produk mereka yang akan berakhir pada 2 Oktober.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Lyre Miner dan Harp Miner, kunjungi https://www.bitharp.com/

Tentang BitHarp:BitHarp adalah produsen mata uang kripto asal Selandia Baru dari Rig penambangan yang fleksibel dan berkinerja tinggi, dengan tujuan untuk memudahkan penambangan dan memaksimalkan keuntungan bagi para investor.


            

Contact Data