Penawaran Rig Penambangan diperpanjang oleh BitHarp


WELLINGTON, Selandia Baru, Oct. 03, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- BitHarp dengan bangga mengumumkan perpanjangan ‘Penawaran 3 Plus 1’ yang sangat diminati untuk rig penambangan yang menguntungkan. Promosi yang baru diluncurkan dua minggu lalu ini menuai sukses besar di antara para peminat semua jenis penambangan kripto. Dengan tingginya permintaan publik, BitHarp akan melanjutkan promosi ini hingga 12 Oktober.

BitHarp; organisasi yang berlokasi di Selandia Baru, mencuri perhatian dalam industri kripto global dengan peluncuran dua rig penambangan terbarunya: Lyre Miner dan Harp Miner. Kedua alat penambang ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan umum para penggemar penambangan kripto. Kedua produk dari www.BitHarp.com ini dapat digunakan oleh para pemula yang baru terjun ke dalam dunia penambangan kripto, tidak seperti perangkat keras penambangan lainnya yang memerlukan banyak pengetahuan dan pengalaman. Alat penambang ini cocok digunakan di rumah, telah dikonfigurasi, dan dapat langsung menambang setelah Anda dicolokkan.

Selain memudahkan penambangan, BitHarp berhasil menjamin profitabilitas pelanggannya dengan kecepatan daya hash yang tinggi; hal ini cukup mengejutkan bagi para pemain lama dalam industri kripto. Lyre Miner dan Harp Miner juga termasuk ke dalam perangkat keras penambangan yang paling hemat daya di pasaran, dengan konsumsi daya sebesar 600 dan 2400 watt.

Kedua produk dari BitHarp ini dapat digunakan untuk menambang Bitcoin, Litecoin, Ethereum, dan Dash, dengan kecepatan hash sebagai berikut.

Bitcoin: 335 TH/dtk (Lyre Miner) & 2000 TH/dtk (Harp Miner)

Litecoin: 55 GH/dtk (Lyre Miner) & 300 GH/dtk (Harp Miner)

Ethereum: 14 GH/dtk (Lyre Miner) & 75 GH/dtk (Harp Miner)

Dash: 9 TH/dtk (Lyre Miner) & 50 TH/dtk (Harp Miner)

“Banyak sekali orang yang menelepon dan mengirimkan email untuk meminta kami memperpanjang periode penawaran 3 plus 1,” ujar juru bicara BitHarp. “Dan dengan senang hati kami mengumumkan bahwa penawaran akan tetap berlaku hingga 12 Oktober.”

Informasi selengkapnya tentang Lyre Miner dan Harp Miner tersedia di https://www.bitharp.com/

Tentang BitHarp: BitHarp adalah produsen mata uang kripto asal Selandia Baru dari rig penambangan yang paling fleksibel dan berkinerja tinggi, dengan tujuan untuk memudahkan penambangan dan memaksimalkan keuntungan bagi para investor.


            

Contact Data