Vista Global Memperkenalkan Pesawat Bombardier Global 7500, Jet Bisnis Terbesar dan Terpanjang di Dunia

VistaJet akan menjadi perusahaan penerbangan pribadi global pertama yang secara komersial menerbangkan penumpang lebih cepat, lebih jauh, dan dalam kenyamanan luar biasa pada satu-satunya armada pesawat revolusioner


LAS VEGAS, Oct. 23, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) --

  • PERTUMBUHAN YANG CUKUP BESAR
    • Armada yang terdiri dari hingga enam pesawat Global 7500
    • Pesawat baru paling revolusioner dalam 10 tahun terakhir, dengan 10 tahun waktu produksi
       
  • PERTAMA DAN SATU-SATUNYA
    • VistaJet adalah perusahaan pertama dan satu-satunya yang menawarkan kepada pelanggan akses ke armada Global 7500
    • Jet pertama tiba pada Januari 2020, dengan hingga lima tambahan armada pada tahun tersebut
       
  • JET BISNIS TERPANJANG DAN TERBESAR
    • Hingga 7.700 mil laut
    • Kabin empat bagian, termasuk suite kabin pribadi permanen
       
  • TONGGAK SEJARAH VISTA GLOBAL LAINNYA
    • Vista Global merayakan satu tahun dan terus mendorong perubahan radikal di seluruh industri

“Vista Global adalah grup pertama dan satu-satunya yang menawarkan kepada penumpang akses ke mesin terbang bisnis utama, Bombardier Global 7500. 7500 adalah jet yang benar-benar tak tertandingi dalam hal kecepatan, ruang, dan inovasi, serta dapat menawarkannya kepada Anggota kami, sehingga memastikan kami terus memimpin upaya transformasi industri penerbangan. Sejak saya mendirikan perusahaan penerbangan pertama saya, VistaJet, lebih dari 15 tahun yang lalu, saya selalu mencari standar tertinggi untuk menawarkan pengalaman terbang paling tinggi, sekaligus paling hemat biaya. Kami telah memimpin perubahan di industri dalam menyediakan armada pesawat dan layanan terbaik kepada klien kami, dan hari ini, kami melakukannya lagi. Kami mendesain masa depan lanskap penerbangan. Pengumuman menarik ini dikeluarkan satu bulan setelah komitmen yang mengubah industri dari Vista Global untuk menerapkan internet KU-band berkecepatan tertinggi di armadanya.”
Thomas Flohr, Pendiri dan Ketua

Apa yang diumumkan oleh Vista Global?
Vista Global, ekosistem penerbangan pribadi pertama di dunia, hari ini mengumumkan investasi untuk hingga enam pesawat Global 7500 untuk memasuki armada VistaJet-nya mulai Januari 2020, menjadi perusahaan pertama yang secara komersial menawarkan akses ke jet bisnis terbesar dan terpanjang yang tersedia di pasar.

Apa yang membuat Global 7500 penting?
Global 7500 akan memberi pelanggan Vista Global mesin penerbangan bisnis tak tertandingi. Pesawat ini telah mencatat rekor untuk misi terpanjang yang pernah terbang dalam penerbangan nonstop sejauh 8.225 nm, mencatat rekor kecepatan jarak jauh antara Sydney dan Detroit, Michigan.

Pesawat ini juga telah mencatat rekor kecepatan antara New York dan Los Angeles, mencapai Mach 0,925 dan mempertahankan kecepatan tersebut selama lebih dari dua jam, menyelesaikan penerbangan pantai ke pantai dalam waktu 3 jam dan 54 menit.

Kemampuan yang dimiliki pesawat ini berarti penumpang dapat terbang dari misalnya, Los Angeles ke Hong Kong dalam satu perjalanan, tiba 21% lebih cepat dibandingkn jet tercepat berikutnya. Global 7500 akan memastikan hari penumpang berjalan tanpa hambatan.

Apa artinya bagi para penumpang?
Saat bepergian, penumpang akan menikmati kenyamanan dan ruang terbaik yang pernah disediakan.

Global 7500 adalah satu-satunya jet bisnis dengan empat ruang keluarga, termasuk suite kabin pribadi permanen di bagian belakang pesawat.

Ruang keluarga ini dilengkapi dengan meja enam kursi dan memperkenalkan arsitektur kursi baru pertama dalam penerbangan bisnis selama 30 tahun, dengan kenyamanan yang dipatenkan dan sandaran rebah.

Dengan dapur terbesar dalam penerbangan bisnis, makanan akan dimasak langsung di udara, menawarkan kebebasan memasak menu yang terinspirasi dari restoran Michelin seperti seharusnya. Presisi sayap yang dirancang untuk fleksibilitas maksimum menghadirkan stabilitas tak tertandingi untuk penerbangan yang luar biasa mulus.

Bagaimana hal ini sesuai dengan misi Vista Global?
Pengumuman hari ini menyoroti ambisi Vista Global untuk selalu menawarkan teknologi dan pesawat terbaru dan paling inovatif ke pasar. Dalam waktu hanya 12 bulan, perusahaan ini telah berhasil mendorong perubahan radikal di seluruh industri penerbangan pribadi. Sejak peluncurannya Vista Global telah membuat dua akuisisi besar, XOJET dan JetSmarter, meluncurkan XO, marketplace penerbangan pribadi global pertama di dunia, dan mengumumkan kemitraan untuk meluncurkan konektivitas dalam pesawat tercepat di dunia.

Kapan Global 7500 akan tersedia?
Anggota VistaJet akan segera mendapat kesempatan untuk meminta Global 7500 untuk layanan penerbangan yang dimulai pada Januari 2020. Sepanjang tahun tersebut, perusahaan akan membangun portofolio 7500-nya dan akan mengoperasikan hingga enam armada pada akhir tahun 2020. Vista Global juga memiliki opsi untuk mengoperasikan pesawat tambahan pada tahun 2021 dan tahun-tahun berikutnya dengan kecepatan yang sama, untuk memenuhi permintaan pelanggan.

Setahun Pengumuman Vista Global

12 September 2019
Vista Global menghadirkan konektivitas dalam penerbangan tercepat pada penerbangan pribadi
https://vistaglobal.com/wp-content/uploads/2019/09/Vista-Global-In-Flight-Connectivity.pdf

27 Juni 2019
Vista Global menghadirkan XO, marketplace penerbangan pribadi global
https://vistaglobal.com/wp-content/uploads/2019/06/Vista-Global-presents-XO-The-Global-Private-Aviation-Marketplace.pdf

10 April 2019
Vista Global berencana mengakuisisi JetSmarter – Menjalankan strategi digitalisasinya pada marketplace penerbangan pribadi Sesuai Permintaan global
https://vistaglobal.com/wp-content/uploads/2019/04/Press-Release_Vista-Global-x-JetSmarter.pdf

20 September 2018
Vista Global mengakuisisi XOJET, perusahaan penerbangan bisnis Sesuai Permintaan terkemuka di Amerika Utara dengan 43 pesawat, memperkuat kehadiran globalnya dengan 115 pesawat bisnis yang dimilikinya
https://vistaglobal.com/wp-content/uploads/2018/09/Vista-Global_Acquisition-Announcement_FINAL.pdf

11 September 2018
Thomas Flohr meluncurkan Vista Global untuk mengonsolidasikan pasar penerbangan bisnis terfragmentasi, yang didukung dengan tambahan investasi senilai $200 juta
https://vistaglobal.com/wp-content/uploads/2018/09/Launch-of-Vista-Global-Holding.pdf

Tentang Vista Global

Vista Global Holding adalah ekosistem penerbangan pribadi pertama di dunia. Sebuah grup global yang berkantor pusat di DIFC di Dubai, Vista Global mengintegrasikan portofolio unik perusahaan yang menawarkan solusi inovatif untuk mencakup semua aspek utama penerbangan bisnis: jaminan jangkauan penerbangan global dan Sesuai Permintaan; penyewaan dan pendanaan pesawat; serta teknologi penerbangan dan marketplace canggih. Misi grup ini adalah memimpin perubahan untuk menyediakan layanan penerbangan yang paling canggih dengan nilai terbaik kepada pelanggan, kapan saja, di mana saja di seluruh dunia. Pengetahuan dan pemahaman Vista Global mengenai semua aspek industri menghadirkan penawaran dan teknologi menyeluruh ke setiap pelanggan penerbangan bisnis, melalui layanan bermerek VistaJet dan XO-nya.
Informasi dan berita Vista Global lainnya di vistaglobal.com.

Kontak: press@vistaglobal.com                

Vista Global Holding Limited adalah perusahaan induk dari grup perusahaan VistaJet, termasuk VistaJet Limited, perusahaan penerbangan Eropa yang mengoperasikan pesawat terdaftar 9H di bawah Sertifikat Operator Udara Malta No. MT-17.  VistaJet Limited dan afiliasi grup VistaJet bukan merupakan perusahaan penerbangan langsung AS.

PDF yang disertakan bersama pengumuman ini tersedia di
http://ml.globenewswire.com/Resource/Download/93f35d25-2a66-48e4-bc1b-79b982469c22

Foto yang disertakan bersama pengumuman ini tersedia di
https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/5bd5d410-dd31-4d4f-9f52-7bc1e143f405

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/07f3e064-0bac-4822-a1fb-88d2f55c6f8f

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/725686ca-e2b7-4970-9dda-507c5706f401

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/1b503e6b-87f7-4f6c-a3ca-6bdccb3e23a6

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/b7999838-74cc-4e81-8ff3-5022281013cf 

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/c9fa7ac4-f00c-44b2-82de-7887e3d72b2d

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/80a1c523-f3bf-4d18-b37a-f1fc0eb9e3af