CrownBio dan NEXT Oncology Mengumumkan Kemitraan Strategis dalam Model PDX

~ Perjanjian ini menambahkan 350 model PDX tumor premium ke koleksi PDX terbesar di dunia ~


SAN DIEGO, Oct. 30, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Crown Bioscience hari ini mengumumkan kolaborasi strategis dengan NEXT Oncology untuk menyediakan model PDX yang relevan secara klinis untuk pengembangan obat praklinis. Perjanjian ini menetapkan CrownBio sebagai mitra komersialisasi global eksklusif untuk semua model PDX tumor utama yang dihasilkan oleh NEXT Oncology selama lima tahun ke depan.  

Model-model tersebut akan dikembangkan dari pasien yang bersedia berpartisipasi dalam uji klinis awal, dan menggabungkan terapi dan imunoterapi bertarget terbaru, dengan fokus khusus pada mekanisme resistansi. Kemitraan ini awalnya akan menyediakan 350 model PDX yang akan dibuat selama lima tahun ke depan, masing-masing model akan dipasangkan dengan data karakterisasi penting dan riwayat klinis pasien terkait.

“Perjanjian eksklusif ini akan memungkinkan CrownBio tidak hanya mengelola tetapi meningkatkan lebih lanjut posisi kami sebagai penyedia model PDX terdepan di industri yang ditingkatkan dengan wawasan klinis yang berharga melalui para ahli onkologi terkemuka di dunia dari NEXT Oncology,” kata Dr. Jean-Pierre Wery, Chief Executive Officer di CrownBio. “Dengan bekerja bersama NEXT Oncology, basis pelanggan global kami akan segera dapat mengakses model canggih terbaru sambil kami terus menempa bidang studi baru dalam penemuan obat onkologi.”

Sebagai bagian dari perjanjian ini, NEXT Oncology akan memanfaatkan keahlian CrownBio yang tak tertandingi dalam pengembangan model PDX dari jaringan pasien, platform biologi sistemnya (AI), serta biomarker terkait dan kemampuan penemuan diagnostik pendamping.

“Kami senang dapat bermitra dengan Crown Bioscience. Merupakan prospek menarik bahwa model yang dikembangkan oleh NEXT Oncology melalui akses pasien unik kami kini akan tersedia bagi para peneliti di seluruh dunia melalui keahlian layanan praklinis dan jangkauan global CrownBio,” kata Dr. Anthony W. Tolcher, M.D., FRCPC. “Aliansi ini memperlengkapi komunitas pengembangan obat dengan alat translasional baru yang andal guna memandu penciptaan pengobatan yang baru dan lebih baik untuk kanker yang pada akhirnya mengubah kehidupan pasien.”

Model awal dari perjanjian ini diperkirakan akan siap untuk studi klien pada pertengahan tahun 2020.

Tentang Crown Bioscience Inc.

Crown Bioscience, perusahaan JSR Life Sciences, merupakan perusahaan layanan pengembangan dan penemuan obat global yang menyediakan platform translasional untuk memajukan riset onkologi, peradangan, dan penyakit metabolik. Dengan portofolio model relevan dan alat prediksi yang ekstensif, Crown Bioscience memungkinkan klien menghasilkan kandidat klinis yang unggul. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:

Tentang NEXT Oncology
NEXT Oncology, didirikan oleh Anthony W. Tolcher, M.D., FRCPC, merupakan pusat Fase I yang berlokasi di San Antonio, TX, dikhususkan untuk memberikan opsi bagi pasien kanker tingkat lanjut dan memajukan penelitian kanker. Misi NEXT Oncology adalah untuk mengubah industri melalui pengembangan terobosan berikutnya dalam penelitian kanker melalui uji coba farmakologi klinis Fase 1 berkualitas tinggi. Untuk informasi lebih lanjut tentang NEXT Oncology, kunjungi https://www.nextoncology.com 

Pertanyaan Media:

Crown Bioscience
Jody Barbeau
Crown Bioscience Inc.
marketing@crownbio.com

NEXT Oncology:
Kelly Morris Public Relations
kellymorrispr@gmail.com