SunGen Pharma Menerima Persetujuan ANDA Ke-8 dari FDA AS


PRINCETON, N.J., Nov. 02, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- SunGen Pharma, sebuah perusahaan swasta farmasi khusus yang mengembangkan, memproduksi berdasarkan kontrak, dan menjual produk jadi farmasi, hari ini mengumumkan bahwa telah menerima persetujuan ANDA ke-8 dari Food and Drug Administration (FDA) AS.

Persetujuan ANDA yang ke-8 ini adalah untuk Lidocaine Ointment USP, 5%, Ukuran kemasan: Tabung 1 ½ oz (35,44 g). Produk obat ini digunakan untuk produksi anestetik pada membran mukosa orofaring yang bisa diakses. Produk ini juga berguna sebagai pelumas anestetik intubasi dan untuk menghilangkan rasa sakit sementara terkait dengan luka bakar kecil, termasuk memerah akibat sinar matahari, luka lecet pada kulit, dan gigitan serangga. Penjualan tahunan obat ini menghasilkan sekitar 60 juta dolar AS.

“Persetujuan ini merepresentasikan satu dari sekian banyak produk yang dikembangkan atau dikembangkan bersama oleh perusahaan kami dan mitra global kami. Hari ini, kami memiliki lebih dari empat puluh produk aktif dalam produksi kami dan lebih dari dua puluh pengembangan bersama, pelisensian, CMO, serta kemitraan penjualan dan pemasaran di seluruh dunia”, kata Dr. Isaac Liu, Co-Founder dan Co-CEO perusahaan.  “Keahlian dan kemampuan pengembangan kami yang berkualitas tinggi kini diperluas dengan bentuk dosis topikal dan ditunjukkan dengan rentang waktu persetujuan yang singkat. Kami akan terus berfokus pada pengembangan produk selektif tinggi yang merupakan ceruk dan rintangan untuk masuk dengan nilai tambah yang tinggi di pasar AS dan Asia”, ujar Dr. Jim Huang, Co-Founder dan Co-CEO perusahaan. 

Tentang SunGen Pharma LLC
SunGen Pharma, LLC adalah perusahaan swasta khusus farmasi yang mengembangkan, memproduksi berdasarkan kontrak, dan menjual produk jadi farmasi. SunGen berspesialisasi dalam pengembangan produk obat suntik kompleks, topikal, dan oral padat pelepasan diperpanjang. SunGen memiliki kemitraan usaha dengan banyak perusahaan farmasi generik yang berbasis di Amerika Utara, Eropa, dan Asia untuk mengembangkan, memproduksi, dan menjual beberapa produk farmasi di seluruh dunia.

Kontak:

SunGen Pharma LLC
Shanshan Li, Ph.D.
Tel: (732) 410-5467
support@sungenpharm.com