YES (Yield Engineering Systems, Inc.) Bermitra dengan ICONNICS/Protec; Membuka Pusat Pengembangan dan Demo Pelanggan di Korea

Perusahaan terus mengembangkan keberadaannya di Asia Pasifik untuk memberikan siklus pembelajaran yang lebih cepat bagi para pelanggannya


LIVERMORE, Calif., Nov. 08, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- YES (Yield Engineering Systems, Inc.), produsen peralatan proses terdepan untuk pasar pengemasan canggih semikonduktor, ilmu hayati, dan “more-than-Moore”, hari ini mengumumkan kemitraannya dengan ICONNICS, Inc. dan Protec Co., Ltd. Untuk membuka pusat pengembangan dan demo pelanggan baru di Incheon, Korea. Melalui kemitraan ini, YES lebih mantap menapakkan keberadaannya di wilayah Asia Pasifik dengan menghadirkan produk pembersihan, pelapisan, dan pengerasan langsung kepada pelanggan, memungkinkan mereka mencapai siklus pembelajaran yang lebih cepat untuk mengembangkan dan merilis proses baru dengan cepat menjadi produksi bervolume tinggi.

“YES semakin mencengkeram pasar pengemasan canggih, semikonduktor majemuk, ilmu hayati, dan pelapis optik di Korea. Kami bangga bermitra dengan ICONNICS dan Protec untuk menumbuhkan keberadaan kami di Asia dan menghadirkan manfaat produk-produk kami kepada pelanggan kami,” ucap Ken MacWilliams, CEO YES. “Kami menanti-nanti untuk membangun hubungan yang lebih erat dengan pelanggan kami di Korea dengan berinvestasi di pusat pengembangan dan demo canggih yang berada di tempat ini, serta memberi akses ke teknologi dan layanan YES yang mendukung strategi canggih mereka.”

ICONNICS dan Protec merupakan pemasok terdepan untuk peralatan produksi semikonduktor di Korea. Dengan kemitraan ini, YES akan memperluas basis pelanggannya, mengembangkan hubungan yang lebih erat dengan pelanggan utama, dan menyediakan kemampuan proses lokal. ICONNICS dan Protec akan mampu memberikan portofolio produk pembersihan, pelapisan, dan pengerasan serta layanan terkait yang lebih besar kepada pelanggan mereka.

“Kami bangga dapat bermitra dengan pemimpin industri seperti YES untuk memasok produk inovatif yang kami percaya akan meningkatkan biaya kepemilikan dan keberhasilan proses pelanggan kami di pasar Korea,” ungkap Sean Lee, Presiden ICONNICS.

Produk unggulan YES, sistem VertaCure, memberikan manfaat signifikan untuk pengemasan canggih generasi berikutnya. Manfaat ini mencakup ~50% peningkatan dalam waktu pengerasan, ~30% lebih rendah untuk biaya kepemilikan, kualitas film yang lebih baik, dan keandalan yang lebih tinggi. Aplikasi umumnya adalah pengerasan polimida, BCB, atau PBO; anneal penyatuan wafer ke wafer; anneal vakum; serta pemanggangan dan pembuangan gas pralogam atau pra-PVD.

“Kami terus mengalami pertumbuhan yang kuat dalam bisnis pengemasan canggih kami. Dengan bermitra bersama YES untuk membuka pusat pengembangan dan demo di Korea, kami mampu menyediakan kecanggihan terbaru dalam teknologi pembersihan, pelapisan, dan pengerasan kepada para pelanggan untuk membantu mereka mengembangkan dan merilis proses baru dengan cepat sekaligus menumbuhkan bisnis kami,” ujar JS Park, direktur senior di Protec.

Tentang YES

YES (Yield Engineering Systems, Inc.) adalah produsen terdepan peralatan berteknologi tinggi yang efektif biaya untuk mengubah permukaan, material, dan antarmuka.  Lini produk perusahaan ini mencakup oven pengerasan vakum bersuhu tinggi, sistem chemical vapor deposition (CVD), dan alat plasma etching yang digunakan untuk pengubahan permukaan presisi dan pelapisan film tipis pada wafer semikonduktor, perangkat semikonduktor dan MEMS, biosensor, serta substrat medis. Bersama YES, pelanggan mulai dari perusahaan rintisan hingga perusahaan Fortune 100 dapat membuat dan melakukan produksi besar-besaran dalam berbagai pasar, termasuk Pengemasan Canggih, MEMS, Realitas Tertambah/Realitas Virtual, dan Ilmu Hayati. YES berkantor pusat di San Francisco Bay Area dengan beberapa kantor di Livermore dan Fremont, dan semakin banyak cabang di seluruh dunia. Untuk informasi selengkapnya tentang YES, kunjungi www.yieldengineering.com.

KONTAK

yes@bocacommunications.com