Efinix® Meluncurkan Trion® T120 FPGA

Trion T120 FPGA memulai era baru dalam komputasi dan akselerasi edge


SANTA CLARA, Calif., Nov. 12, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Efinix®, inovator platform dan teknologi produk yang dapat diprogram, hari ini mengumumkan peluncuran Trion® T120 FPGA yang dilengkapi fabric kecil berdensitas tinggi, pengontrol memori DDR yang diperkuat, serta antarmuka MIPI CSI-2 dan PHY yang diperkuat.

Dengan dukungan proses SMIC 40 nm, Trion T120 FPGA didesain dan dikembangkan untuk mengatasi produk serta aplikasi canggih yang memiliki volume tinggi dalam edge, komputasi, dan akselerasi. Pada intinya adalah arsitektur Quantum Efinix dengan faktor bentuk kecil berdaya rendah dan hemat biaya.

“T120 FPGA menunjukkan penskalaan arsitektur Quantum untuk densitas tinggi,” ujar Co-founder, CTO, dan SVP Teknis, Tony Ngai. “Semakin tinggi densitas, semakin besar daya komputasi yang dibutuhkan, dan hal ini menentukan masa depan komputasi AI edge. Arsitektur Quantum kami yang disruptif meningkatkan FPGA di lingkungan inovasi saat ini yang menarik.”

“Teknologi Quantum Efinix memudahkan dan menyederhanakan pengembangan produk FPGA berkemampuan program yang kompleks dan sulit,” kata Kelvin Low, VP Marketing, Strategy & Overseas Sales of SMIC. “Dipadukan dengan platform Low Leakage 40 nm yang canggih dan andal, kami mengakselerasi inovasi dengan kecepatan yang tiada banding.”

Fabric Trion T120 FPGA berdaya rendah menghadirkan kemampuan program nyata di edge, sedangkan arsitekturnya yang padat memiliki daya komputasi yang lebih besar dengan jejak yang lebih kecil. T120 FPGA juga memiliki pengontrol DDR serta blok MIPI CSI-2 dan D-PHY yang diperkuat, mendukung akselerasi aplikasi di perangkat faktor bentuk kecil berdaya rendah.

“Kita berada dalam momen penting untuk mendorong edge, komputasi, dan akselerasi. T120 FPGA adalah awal perjalanan arsitektur Quantum dalam meningkatkan komputasi AI edge,” ujar Sammy Cheung, co-founder, CEO, dan presiden direktur Efinix. “Kami akan terus menyempurnakan platform komputasi yang dapat diprogram karena pengembangan sampel T200 sudah berlangsung.”

Tentang Efinix
Efinix, inovator produk yang dapat diprogram, mendorong masa depan komputasi AI edge dengan platform Trion® FPGA. Sebagai inti dari Trion FPGA adalah teknologi disruptif Quantum™ FPGA yang memberikan 4X keunggulan Daya-Kinerja-Area lebih dari teknologi FPGA tradisional. Trion FPGA, menawarkan 4K hingga 200K elemen logika, memiliki faktor bentuk kecil, daya rendah, dan terjangkau untuk produksi bervolume tinggi. Lingkungan Pengembangan Terintegrasi Efinity® menghadirkan rangkaian desain FPGA lengkap mulai dari RTL hingga bitstream. Dengan keunggulan Daya-Kinerja-Area, Trion FPGA mampu menangani aplikasi seperti logika kustom, akselerasi komputasi, pembelajaran mesin, dan deep learning. Dengan Efinity, pelanggan kami dapat dengan lancar memigrasi FPGA atau sistem lengkap ke Quantum ASIC untuk produksi bervolume ultra tinggi.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.efinixinc.com.

Kontak:
Steve Stratz
Humas Relevanz untuk Efinix
206.300.9134
steve@relevanzpr.com