Wencor Mengumumkan Kemitraan Distribusi Eksklusif dengan Korry Electronics


PEACHTREE CITY, Ga., Dec. 05, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Korry Electronics Co. telah memilih Wencor sebagai mitra distribusi purnajual eksklusifnya di Eropa, Timur Tengah, dan Amerika. Dengan perjanjian baru tersebut, Wencor akan menyokong pasar penerbangan komersial dan umum dengan solusi antarmuka manusia-mesin (HMI) Korry yang mencakup tombol, kontrol kokpit, layar, dan panel. 

“Kami sangat gembira dengan hubungan baru ini,” ujar Chris Curtis, Chief Executive Officer Wencor. “Seiring dengan kemajuan industri penerbangan, Wencor terus berkomitmen untuk menyediakan solusi penerbangan inovatif yang andal, selalu tersedia, dan hemat biaya. Menambahkan rangkaian produk Korry ke portofolio kami akan mendukung tujuan tersebut. ”

Rob Gibbs, Direktur Korry, berkomentar, “Kami sangat senang dapat bermitra dengan Wencor untuk mendistribusikan portofolio komponen Korry.  Wencor memiliki jaringan lokasi penyediaan stok barang di seluruh dunia serta kemitraan kuat dengan maskapai dan toko MRO, yang menjadi keuntungan tambahan dan meningkatkan layanan bagi pelanggan.” Korry telah menjadi merek tepercaya dalam bidang solusi HMI selama lebih dari 80 tahun.

Wencor dan Korry bekerja sama dalam bidang solusi inovatif untuk menghadirkan manfaat dan kualitas bagi pelanggan pasar dirgantara yang selalu berubah, guna meningkatkan ketersediaan dan hubungan dengan pelanggan.   

Tentang Wencor

Wencor telah menjadi mitra tepercaya dalam bidang dirgantara selama lebih dari 60 tahun yang menyediakan perbaikan CMM dan DER, PMA, serta berbagai jaringan solusi distribusi agar penerbangan lebih aman dan hemat biaya. Kami mendukung sebagian besar maskapai komersial, stasiun perbaikan, dan OEM di seluruh dunia melalui afiliasi perusahaan kami seperti Wencor, Soundair Aviation Services, PHS/MWA Aviation Services, Aerospace Coatings International, Flight Line Products, Accessory Technologies Corporation, Fortner Engineering & Manufacturing, Silver Wings, dan Kitco Defense. Wencor Group memiliki kantor pusat di area Atlanta, Georgia dengan kantor tambahan yang tersebar di Utah, Miami, Seattle, California, Alabama, New York, Amsterdam, Beijing, Shanghai, dan Istanbul. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.wencorgroup.com.

Tentang Korry

Korry telah menjadi merek tepercaya dalam bidang solusi antarmuka manusia-mesin (HMI) bagi industri Dirgantara dan Pertahanan sejak tahun 1937.  Korry menyediakan Sistem Kontrol Utilitas, Pengontrol Layar Sentuh, Panel Kontrol Terintegrasi, Layar dan Lampu Latar, Konsentrator Data, Tombol dan Indikator Tekan, Knop, serta Filter Optik Night Vision yang canggih.  Rangkaian produk Korry terkenal di seluruh dunia dengan kualitas desain, produksi, dan layanan yang luar biasa.  Untuk informasi lebih lanjut tentang Korry, kunjungi www.korry.com.

Kontak

416 Dividend Drive
Peachtree City, Georgia 30269 AS

Telepon: 678.490.0140
Faks: 678.490.0142
www.wencorgroup.com