Hawk Security Limited mulai menjual drive SSD eksternal berpelindung perangkat keras dengan enkripsi tingkat militer AES 256 XTS


HONG KONG, Dec. 09, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Hawk Security Limited mulai menjual drive SSD eksternal yang dilindungi perangkat keras dengan enkripsi tingkat militer AES 256 XTS.

Drive ini disebut Hawk S-Drive. Perangkat ringkas ini dilengkapi dengan USB 3.1 Gen 1 modern, casing aluminium (84 * 40 * 10 mm) dengan berat hanya 42 gram, serta memori internal (dari 128 GB hingga 2 TB).

Selama lebih dari dua tahun, “Hawk Security” telah mengembangkan perangkat lunak dan perangkat keras untuk semakin andal dalam melindungi privasi pelanggannya, yang kemudian diintegrasikan ke dalam Hawk S-Drive. Hasil pengembangan tersebut adalah sistem Hawk Encrypt – sistem enkripsi perangkat keras berbasis kontroler chip yang diintegrasikan ke dalam board perangkat. Chip ini memungkinkan Anda untuk mengenkripsi data sesuai standar tingkat militer AES 256bit XTS, dengan kecepatan tulis/baca hingga 450 Mb/dtk.

Perangkat juga memiliki keyboard khusus berbahan plastik keras agar Anda dapat mengontrol akses ke data perangkat dengan mudah. Kode PIN-nya harus terdiri dari 4 hingga 16 digit. Berikut adalah sistem perlindungan dasarnya yang penting: pemblokiran otomatis (jika tidak aktif selama lebih dari 3 jam), penghapusan otomatis informasi setelah 10 kali percobaan otorisasi yang gagal.

Hawk S-Drive dipasarkan secara ritel seharga mulai US$179 untuk ukuran 128 Gb, dengan layanan pengiriman internasional gratis ke seluruh dunia dan garansi perangkat selama 1 tahun.

Hawk Security menawarkan kerja sama dengan syarat yang saling menguntungkan bagi distributor di seluruh dunia, untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi perwakilan perusahaan.

Kontak perusahaan:
Sergey Semeykin
Tim HRD dan Penjualan
semeykin@hawksecurity.net

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/0159c95c-3be5-47f0-9dc0-3859f53b124c

Foto tersebut juga terdapat di Newscom, www.newscom.com, dan melalui AP PhotoExpress.

Video yang menyertai pengumuman ini tersedia di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/ad1f8003-fac5-4aee-9611-0fd70eb08b0c