NetAlly EtherScope™ nXG Jadi Semakin Baik: Fitur Penyempurnaan Keamanan, Analisis Menyeluruh, dan Peningkatan Kolaborasi Diluncurkan Hari Ini

Setelah peluncuran EtherScope nXG kurang dari tiga bulan lalu, kini NetAlly meluncurkan peningkatan firmware pertamanya; akselerasi kecepatan ini membuktikan keunggulan dan kecekatan struktur perusahaan ini sejak terpisah dari NETSCOUT®


COLORADO SPRINGS, Colo., Dec. 11, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Sejak peluncuran perdananya di bulan Oktober, penganalisis jaringan kabel/nirkabel terintegrasi pertama dalam industri, EtherScope nXG NetAlly, siap untuk ditingkatkan. Kini semua pengguna EtherScope nXG dapat mengunduh firmware dengan fitur keamanan yang ditingkatkan, analisis menyeluruh, dan kolaborasi lebih mudah, secara gratis.

“Kami ingin melakukan peningkatan secara bertahap dan mendemonstrasikan ketangkasan serta kecepatan pengembangan dengan menambahkan berbagai kemampuan penting ke EtherScope nXG”, ujar James Kahkoska, CTO NetAlly. “Fitur favorit saya dari lusinan fitur yang ditambahkan adalah pencarian penemuan, saat pengguna dapat menyaring ribuan elemen jaringan yang ditemukan berdasarkan MAC, produsen, IP, atau nama, hanya dengan beberapa karakter.”

EtherScope nXG™ adalah penganalisis jaringan genggam yang memungkinkan arsitek jaringan dan teknisi untuk menemukan, menganalisis, dan mengatasi masalah jaringan perusahaan kabel mau pun nirkabel dengan cepat—semuanya melalui satu antarmuka pengguna. Produk yang diluncurkan pada bulan Oktober ini dianugerahi gelar “Innovation of the Year” oleh Wi-Fi awards.

Peningkatan yang diluncurkan hari ini akan menyempurnakan kemampuan EtherScope nXG dalam meningkatkan visibilitas jaringan, mempercepat serta menyederhanakan pengujian dan analisis, sekaligus meningkatkan kolaborasi tim secara signifikan. Pembaruan hari ini khususnya:

  • Memperluas Fitur Keamanan – Kini EtherScope nXG menyertakan penamaan dan autentikasi fleksibel yang ditentukan oleh pengguna. Profesional jaringan dapat mengelola inventaris dengan lebih mudah dan mendeteksi kesalahan perangkat dengan lebih cepat—sebelum merusak jaringan.

  • Memperdalam Kapabilitas Pengawasan dan Analisis – Kini EtherScope nXG menghadirkan tampilan performa jaringan yang lebih lengkap, termasuk analisis trafik VLAN, deteksi sakelar terdekat lanjutan, dan analisis tren waktu untuk menginvestigasi kesalahan berselang. 

  • Meningkatkan Pemecahan Masalah Jarak Jauh – Kini EtherScope nXG berbagi informasi yang jauh lebih penting kepada teknisi jaringan lokasi pusat dan teknisi di lokasi, melalui Layanan Link-Live tambahan gratis NetAlly. Cuplikan penemuan Kabel atau Wi-Fi lanjutan menggunakan lebih dari sekadar nama dan alamat yang menyertakan atribut penting, sehingga teknisi jaringan kini dapat “menangani semua tiket” untuk menganalisis infrastruktur jaringan dan membantu memecahkan masalah dari jauh, bahkan saat masalah jaringan terjadi di lokasi terpencil.

“EtherScope nXG adalah rangkaian pengujian serta analisis Wi-Fi dan LAN yang hebat dan mudah digunakan sejak pertama diluncurkan”, kata Lee Badman, arsitek jaringan nirkabel di Wirednot dan seorang pakar terkenal dalam industri ini. “Tambahan fitur baru semakin menyempurnakan produk andal ini bagi lingkungan yang kompleks. Saya sangat menyukai detail khusus VLAN, selain itu, Link-Live terus membuktikan keunggulannya dengan firmware baru.”

Pembaruan terkini EtherScope nXG sudah tersedia bagi pengguna yang ada—secara cuma-cuma—melalui unduhan internet di Layanan cloud Link-Live gratis atau unduhan ke kartu SD untuk instalasi manual.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara EtherScope nXG membantu para arsitek jaringan dan teknisi lapangan mengerjakan segalanya dengan lebih cepat, kunjungi https://netally.com/products/etherscopenxg.

Tentang NetAlly
Rangkaian solusi pengujian dan analisis jaringan NetAlly® telah membantu arsitek dan teknisi jaringan selama beberapa dekade dalam menerapkan, mengelola, serta mempertahankan jaringan kabel dan nirkabel kompleks zaman sekarang. NetAlly adalah industri pertama yang menciptakan penganalisis jaringan genggam pada tahun 1993, dan terus memegang standar tertinggi dalam analisis jaringan portabel. Dengan alat seperti LinkRunner®, OneTouch™, AirCheck™, dan lainnya, NetAlly menyederhanakan pengujian jaringan yang kompleks, menghadirkan visibilitas instan demi penyelesaian masalah, serta memungkinkan kolaborasi bebas hambatan antara personel di lokasi dan pakar dari jarak jauh. Untuk mempelajari lebih lanjut dan melihat cara NetAlly membantu para profesional jaringan menyelesaikan pekerjaannya dengan cepat, buka https://netally.com/.

“Fluke Networks” dan “NETSCOUT” adalah merek dagang terdaftar dari pemiliknya masing-masing.


            

Contact Data